alexa-tracking

Ahok: Kalau Naik Ring, Fadli Zon KO Sama Saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea32bd94786874728b4567/ahok-kalau-naik-ring-fadli-zon-ko-sama-saya
Ahok: Kalau Naik Ring, Fadli Zon KO Sama Saya
Quote:


wah parah masak wakil ketua yg terhormat d hia seperti itu... emoticon-Mad
reserved.. emoticon-Big Grin
kalau ditantang naik ranjang sama saipul gimana koh? emoticon-Betty (S)
ko di ronde ke berapa neh emoticon-Wakaka

ternyata pal Ahok mau ngluarin jurus pamungkas Tendangan Tanpa Bayangan emoticon-Big Grin
jurus tjongor tanpa bayangan. emoticon-Takut

pengen debat tapi tiap diundang ke acara debat kgak pernah datang emoticon-Wakaka
telak sampe ke ulu hati si zonk . . .
#PERIH . . .

Ahok: Kalau Naik Ring, Fadli Zon KO Sama Saya
zonk mah disambit hengpong langsung lupa diri dia sibuk selfie emoticon-Wow
Quote:


buset naik lagi neh bukanya 190 an kemaren katanya? okezone gitu loh, baru isu aja udah di markup emoticon-Ngakak
Ahok bisa beneran tuh... nantang naik ring tinju....
Fadli zonk keracunan DAIA emoticon-Cool
jadi adu bacod nya diatas ring gitu? emoticon-Wkwkwk

siapa yg bakal menang pemirsah??? secara keduanya memiliki skill bacod yg tinggi emoticon-Wkwkwk
zonkie punya apa sih? ngomong aja berbusa kayak sabun dahlia
si zonk emang mulutnya berbusa kena sianida emoticon-Wkwkwk
Bisa jadi sih
Huang fei hok lawan kungfu panda ibaratnya
fadli zon di tonjok penyok wajahnya emoticon-Sundul Up
kmaren ada yg omong "fadli zon lo dengerin"

emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka
mana nih panasbung?

ada yang brani ngga naik ke ring?

ditonjok sekali klenger kalian
kek yang iya aja lu hok, ati2, fadli zon itu punya reflect yg bagus, kalo kagak udah tamat dia kena hape dari dulu emoticon-Bingung
panasbung d ajak brantem mah kabur duluan....
jdi ingat farhat ma anaknya dhani....

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
ahhh sama2 banyak bacot