alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea31a498e31b5f238b4568/negara--ini-menanam-108000-pohon-untuk-merayakan-kelahiran-putranya
Thumbs up 
Negara ini menanam 108,000 pohon untuk merayakan Kelahiran Putranya
Negara ini menanam 108,000 pohon untuk merayakan Kelahiran Putranya

Spoiler for No Repost:


Bagaimana Bhutan, negara paling ramah lingkungan di dunia, merayakan kelahiran baru-baru pangeran baru? Dengan menanam pohon tentu saja. Banyak dan banyak pohon.

108.000 bibit pohon yang ditanam di gunung kecil untuk memperingati Anak pertama dari Yang Mulia Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck dan Ratu Jetsun Pema.

"Dalam ajaran Buddha, pohon adalah menyediakan dan memelihara dari semua bentuk kehidupan," kata Tenzin Lekphell, yang melakukan koordinasi. "Ini melambangkan umur panjang, kesehatan, kecantikan dan bahkan kasih sayang."

Ini bukan pertama kalinya bahwa Bhutan telah menjadi berita utama untuk sesi penanaman pohon epik. Pada 2015, negara ini ditetapkan Guinness World Record dengan menanam hampir 50.000 pohon hanya dalam satu jam.

Yuk kita simak potonya dibawah ini:

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Sumber
Negaranya kelihatan kompak btw emoticon-Matabelo

*btw tumben dapet pertamax mulu emoticon-Hammer (S)
kompak banget ya gan mau ah ke bhutan
pejwan
Bagus gan
dimari mah pohon ditebanginnya doang ...
makin lebat berarti tumbuhnya emoticon-Big Grin

saiya keenam emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By mr.otong9
Negaranya kelihatan kompak btw emoticon-Matabelo

*btw tumben dapet pertamax mulu emoticon-Hammer (S)



Slamat btw dapat pertamax emoticon-Christmasemoticon-Christmas
Minta dong bibitnya untuk negarakyu, mau nanam di kal*mant*n sana emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By mutenroshi23



Slamat btw dapat pertamax emoticon-Christmasemoticon-Christmas


Kasih du it donk sebagai hadiah btw emoticon-Malu
Jauh lebih bijaksana menanam pohon dari pada menanam kebencian dan permusuhan emoticon-2 Jempol
negara idaman ane nih, anti komersial dan negara paling damai,, swiss lewat emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mutenroshi23



Slamat btw dapat pertamax emoticon-Christmasemoticon-Christmas


Wuiiih! Yg udah dapet pencerahan keluar dri pertapaan emoticon-Imlek
wah kalo Indonesia nerapin tuh kebijakan bisa banyak banget pohon yang ditanam
emoticon-Wow
kan disini orang-orangnya suka bikin anak
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kruingputih2
Wuiiih! Yg udah dapet pencerahan keluar dri pertapaan emoticon-Imlek



yo yow emoticon-Christmasemoticon-Christmas
Wah emoticon-Matabelo
kalau indonesia ada lahiran langsung masuk infoteiment gan, beda yah sama d sana


Quote:Original Posted By mutenroshi23
Slamat btw dapat pertamax emoticon-Christmasemoticon-Christmas



Quote:Original Posted By mr.otong9
Kasih du it donk sebagai hadiah btw emoticon-Malu



Udah pacaran aja kalian
Quote:Original Posted By ucokbekasi


Udah pacaran aja kalian


Corry bukan emoticon-Betty btw Negara ini menanam 108,000 pohon untuk merayakan Kelahiran Putranya
emang kebiasaan cewe disana yah klo tatap muka ma raja trus nutup mulut pakek tangan??
kayak yg di poto no 2 dr akhir.
bener2 konservasi
Mantab gan kalo disini pohon ditebangin
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Dijamin ga banjir tuh negara