alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea3040e0522739668b4567/heboh-foto-panas-anggota-dewan-dan-perempuan-di-kamar-beredar
Sedih 
HEBOH: Foto Panas Anggota Dewan dan Perempuan di Kamar Beredar
Quote:Kamis, 17 Maret 2016 , 10:49:00
HEBOH: Foto Panas Anggota Dewan dan Perempuan di Kamar Beredar

HEBOH: Foto Panas Anggota Dewan dan Perempuan di Kamar Beredar
Seorang anggota DPRD Pamekasan yang berpose mesra bersama seorang perempuan di kamar hotel. FOTO: Radar Madura/jpnn.com

PAMEKASAN – Foto-foto salah seorang anggota DPRD Pamekasan yang bermesraan dengan seorang perempuan beredar di media sosial (medsos). Bahkan, salah satu foto secara jelas menunjukkan anggota dewan berinisial IS itu tidur bersama perempuan tersebut di kamar sebuah hotel.

Di kalangan wartawan dan para aktivis, wajah perempuan itu tidak asing. Perempuan tersebut berinisial AMCS, warga Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Lokasi rumah AMCS berada di desa yang sama dengan anggota dewan yang juga kader partai berlambang Kakbah itu.

AMCS tidak membantah bahwa foto- foto yang beredar luas di medsos tersebut adalah dirinya. Dia tidak tahu siapa yang menyebarkan foto-foto itu. Dia mengaku, foto-foto dirinya bersama IS yang menjabat ketua Komisi III DPRD Pamekasan tersebut disimpan dalam akun pribadinya.

’’Foto itu diambil sekitar Januari lalu. Saat saya diajak kunjungan kerja ke Kenjeran, Surabaya,’’ tutur AMCS kepada Jawa Pos Radar Madura kemarin (16/3).

Perempuan 32 tahun itu mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan IS. Bahkan, AMCS mengaku sudah menikah siri dengan IS. Tetapi, pernikahan mereka tidak diketahui istri pertama IS.

’’Yang saya sesalkan, sekarang dia tak mau bertanggung jawab dan menghilang begitu saja. Awalnya dia baik, tetapi belakangan ini saya dicampakkan. Siapa sih perempuan yang mau digituin,’ papar AMCS. (daf/hud/c19/dwi)


http://www.jpnn.com/read/2016/03/17/...Kamar-Beredar-

Quote:Kamis, 17 Maret 2016 , 11:01:00
Berpose Panas Sama Anggota Dewan, Si Perempuan: Kami Nikah di Suramadu...

HEBOH: Foto Panas Anggota Dewan dan Perempuan di Kamar Beredar
Seorang anggota DPRD Pamekasan yang berpose mesra bersama seorang perempuan di kamar hotel. FOTO: Radar Madura/jpnn.com

PAMEKASAN - Perempuan yang berpose panas dengan anggota DPRD Pamekasan IS buka suara. Perempuan berinisial AMCS itu itu mengatakan bahwa dirinya mengaku sering ditelepon, dikirimi pesan singkat (SMS), dan dikontak IS lewat BBM.

Kata dia, IS bersikap sangat baik dan mesra. Hingga akhirnya, perempuan warga Kecamatan Pademawu, Pamekasan itu bersedia dinikahi secara siri. Tetapi, pernikahan mereka tidak diketahui istri pertama IS.

Akad nikah tersebut berlangsung di sekitar jalan raya akses Suramadu. Dia bersedia diajak menikah siri karena IS berjanji memenuhi semua kebutuhan hidupnya. ’’Yang menikahkan teman-teman dia. Di sekitar Suramadu, di tempat sepi. Saya nggak tahu. Pokoknya, semuanya teman-teman dia,’’ beber AMCS.

Tapi kini, hampir setengah tahun ini dia tidak pernah diberi nafkah. Dia pun khawatir karena beberapa pekan lalu IS menelepon dengan nada mengancam. ’’Ada bahasa-bahasa mengancam gitu. Apabila terjadi sesuatu pada saya, pasti dia pelakunya,’’ katanya. (daf/hud/c19/dwi)


http://www.jpnn.com/read/2016/03/17/...i-Suramadu...-


ketua Komisi III DPRD Pamekasan setelah digoogling ternyata bernama Iskandar dari PPP emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Dgn senjata..
Jd bisa aja ya
Otak selangkangan.
Quote:Original Posted By hadji.lulungan
http://www.jpnn.com/read/2016/03/17/...Kamar-Beredar-



http://www.jpnn.com/read/2016/03/17/...i-Suramadu...-


ketua Komisi III DPRD Pamekasan setelah digoogling ternyata bernama Iskandar dari PPP emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug


nunggu 3gpnya ah "Madura Membara" emoticon-Hammer2
Yg model begini ngapain di blur.. Permalukan aja terang2an
Skandal lagi.. Mantap.. emoticon-2 Jempol
Yang lagi hunting, semoga cepet dapet..
Yang udah dapet, di share lah.. emoticon-Request
dari partai berbasis agama.
sudah pasti bukan orang2 munafik
fix hoax ini

emoticon-Traveller
Porum sebelah dah ada blom ya emoticon-Malu
foto kejadian selanjutnya gak ada gan emoticon-Malu
gk aneh hampir semua pejabat pasti punya simpanan emoticon-Big Grin
udah nikah siri...
tinggal ditelurusi kekayaan si dewan..
kebiasaan lama ya korupsi ya gak jauh2 dari main perempuan jg..
apa lg dijadiin istri simpanan..
harta, tahta dan wanita godaan duniawi yang susah untuk ditolak
Sungguh luar biasah anda pak
Kenapa di-blur emoticon-Marah
wong edian...
anggota dprd sekarang, baru dapet jabatan cuma 5 tahun aja lagaknya udah kayak yang punya negara, maen cewek sana sini. giliran gak kepilih lagi di periode selanjutnya, cuma bisa melongo luntang lantung, cewek juga pada ogah, udah nggak ada yang menganggap lagi emoticon-Ngakak (S)

semakin gurem aja anggota dHEWAN ini
kalau yg bejad beginian knp ga pernah dibahas latar belakangnya yah?
apa karena........ akh sudahlah..
emoticon-Ngacir
Ga ada pose exe... Ngga seru

emoticon-Turut Berduka
ga seru di blur

yang original donk

emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink