alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea2acfd89b0923708b4569/keterangan-saiful-berbelit-belit-dan-sempat-pura-pura-gila
Keterangan Saiful Berbelit belit Dan Sempat Pura Pura Gila
Kasus ini jadi sedikit aneh,

Keterangan saiful berbelit belit dan berpura pura gila supaya kasusnya tidak berlanjut.

Duh saiful saiful ada ada aja kamu

Yang penasaran langsung buka

Spoiler for saiful:


Duh saiful saiful makin kacau aja ya

Apa hubungannya lapar sama kancut emoticon-Ngakak



sumber


Jangan baper ya gaiss
saiful jamil kah? emoticon-Ngakak (S)
semoga gila beneran emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By tall.megane
saiful jamil kah? emoticon-Ngakak (S)


Bukan bree ini saiful maling kancut cewe,bukan yang suka kancut cowo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By appple
semoga gila beneran emoticon-Berduka (S)


Emang gila gan kelakuanya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By missyoudie


Bukan bree ini saiful maling kancut cewe,bukan yang suka kancut cowo emoticon-Big Grin


berarti yg ini bukan emoticon-Betty (S): gan?


emoticon-Ngakak (S)
coba tes kehomoannya jg
Kalo punya anak nanti, jgn di beri nama syaiful deh.. Mending di ksh nama stadium aja..
emoticon-Wakaka
Gw pernah ngalamin kejadian yg hampir mirip cuma beda lokasi.
Cangcut gw dicolong dari jemuran dan ember cucian kotor,dibawa ke kamar mandi,dan utk kejadian terakhir,tragisnya.................. dibalikin lg ke ember. Temen2 gw saksinya.
Bener2 spektakuler,emejing,pentestik.




Orang sinting!!
Quote:Original Posted By kosofyu
Gw pernah ngalamin kejadian yg hampir mirip cuma beda lokasi.
Cangcut gw dicolong dari jemuran dan ember cucian kotor,dibawa ke kamar mandi,dan utk kejadian terakhir,tragisnya.................. dibalikin lg ke ember. Temen2 gw saksinya.
Bener2 spektakuler,emejing,pentestik.




Orang sinting!!

Di kasih bonus bercak hasil nya kagak emoticon-Ngakak
Didikan siapa tuh
yang punya kolor ga dapat, kolornya pun jadi
emoticon-Wkwkwk
Celana dalemnya yang belum dicuci biasanya ini,biar bisa dicium bau gimana gitu
kirain saipul tukang hap hap
Karena nafsu sesaat deritanya tiada akhir.
Main hap aja sih.
Quote:Original Posted By missyoudie

Di kasih bonus bercak hasil nya kagak emoticon-Ngakak


Tul,ada bonusnya! Iyaaaakkkkzzz!
Gw ga liat langsung krn ga sanggup saking jijik udah keburu dibilangin temen2 gw katanya emang ada bercak. Dia bawa ke kamar mandi,digedor2 ga mau kluar. Lamaaaaa banget. Sampe pd bosen nunggu,ga brani dobrak krna ada satu alasan yg,sori,ga bisa gw ceritain. Nanti mengundang salah tafsir. Hehehe......
Tetau dia nekat balikin ke ember,dikejar temen2 gw laah.
Apa ga gila tuh?

Sori gw ga bisa cerita lengkap,ngeri ada yg ngenalin gw di kaskus gr2 baca kisah nyata gw. Hahahaha.........
Tapi disini gw cuma mempertegas bahwa kasus2 seperti topik ts emang bener2 ada.
saiful mungkin ingin makan kancut
kancut??wah sensitip nih emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kosofyu
Gw pernah ngalamin kejadian yg hampir mirip cuma beda lokasi.
Cangcut gw dicolong dari jemuran dan ember cucian kotor,dibawa ke kamar mandi,dan utk kejadian terakhir,tragisnya.................. dibalikin lg ke ember. Temen2 gw saksinya.
Bener2 spektakuler,emejing,pentestik.




Orang sinting!!


spektakolor emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By rainbowmedia1


spektakolor emoticon-Wakaka


Wahahaha....... ya jg ya,harusnya spektakolor not spektakuler! Ga kepikiran. Good idea bro!

Hahahaha.....

Emang bangke tuh yang maling cangcut gw!