alexa-tracking

Turuti Kemauan Ahok, Anton Medan Tak Jadi Bentuk 'Sahabat Ahok'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea25219e7404dc5d8b456f/turuti-kemauan-ahok-anton-medan-tak-jadi-bentuk-sahabat-ahok
Sedih 
Turuti Kemauan Ahok, Anton Medan Tak Jadi Bentuk 'Sahabat Ahok'
Quote:


http://news.detik.com/berita/3166702...k-sahabat-ahok

Alhamdullilah, terima kasih pak ustasz emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Cukup dukung secara moril aja Pak Ustad emoticon-Big Grin

Berantem sekali2 ama lawan bicara juga boleh emoticon-Big Grin
cukup satu pintu lewat teman ahok biar kaga jadi masalah nantinya emoticon-Traveller
Quote:


adaa nasbung lagi stress emoticon-Big Grin
Quote:


buat klonningan cuman buat ginian doang ???? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

minimal ahok nggak kayak junjungan sampeyan yg bela2in tidur di mesjid nggak taunya korupsi juga emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kalo sampe menang lewat jalur independen makin stress ni parpol2 emoticon-Big Grin
dan makin banyak pulak nanti musuhnya koh ahok emoticon-Big Grin
Quote:


Terguncang bray?

emoticon-Ngakak
kenapa nggak ahok 'boyfriend' aje emoticon-Ngakak (S)
eh si razman sekarang kemana, jangan-jangan udah diborong emoticon-Wakaka
Menurut Anton, dia pun disarankan untuk ikut membantu Teman Ahok, agar bentuk dukungan melalui jalur independen hanya dilakukan melalui satu pintu.

"Ya kita enggak keberatan juga, karena memang kita dukung Ahok untuk maju dijalur independen. Saya juga ikut nyumbang dan 6 komunitas lainnya juga sudah sepakat," ucap Anton
___________________________

Bisa juga ni Bang Anton Medan dikasih saran dan diingatkan..
Dah nyumbang juga ternyata..
emoticon-Cool
mantafff koh anton emoticon-thumbsup
Memang baiknya sih 1 pintu... lebih terlihat makin besar daripada harus pecah....


Di atas ada nasbung stress sampai bikin klon baru...


Wkwkwkwkwk
Diatas ada yang steres luar biasaa.emoticon-Gila
Kayanya ada yg stress...emoticon-Angkat Beer
Quote:


Turuti Kemauan Ahok, Anton Medan Tak Jadi Bentuk 'Sahabat Ahok'


Turuti Kemauan Ahok, Anton Medan Tak Jadi Bentuk 'Sahabat Ahok'