alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea25219e7404dc5d8b456f/turuti-kemauan-ahok-anton-medan-tak-jadi-bentuk-sahabat-ahok
Sedih 
Turuti Kemauan Ahok, Anton Medan Tak Jadi Bentuk 'Sahabat Ahok'
Quote:Kamis 17 Mar 2016, 08:12 WIB
Turuti Kemauan Ahok, Anton Medan Tak Jadi Bentuk 'Sahabat Ahok'
Aditya Fajar Indrawan - detikNews

Turuti Kemauan Ahok, Anton Medan Tak Jadi Bentuk 'Sahabat Ahok'
Foto: Rachman haryanto

Jakarta - Ramdhan Effendi atau dulu akrab disapa Anton Medan kemarin menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) untuk menyatakan dukungannya dengan membentuk relawan 'Sahabat Ahok'. Namun niatnya itu sempat ditolak Ahok, karena akan membuat rancu sistem yang telah dibuat oleh Teman Ahok.

"Jadi tadi itu enggak ditolak. Kita memang dari awal dukung Ahok, kita bikin kaos, sama cetak formulir KTP. Cuma Pak Ahok minta kita jangan dipakai itu (Sablon Kaos 'Sahabat Ahok) dan jangan dibagi-bagikan, nanti rancu sama yang Teman Ahok," kata Anton saat dihubungi detikcom, Rabu (16/3/2016) malam.

Menurut Anton, dia pun disarankan untuk ikut membantu Teman Ahok, agar bentuk dukungan melalui jalur independen hanya dilakukan melalui satu pintu.

"Ya kita enggak keberatan juga, karena memang kita dukung Ahok untuk maju dijalur independen. Saya juga ikut nyumbang dan 6 komunitas lainnya juga sudah sepakat," ucap Anton

Anton menambahkan memang sangat disayangkan bentuk dukungannya berupa kaos sablon dan lainnya tidak dapat digunakan.

"Ya mau gimana lagi, semua kaos yang bertuliskan 'Sahabat Ahok' tidak bisa terpakai. Ya sekarang kita simpen saja dulu sampai nanti waktu yang pas saya bawa pulang trus dibagi-bagikan kan ke temen-temen daerah. Sekarang masih ada di kantor saya di Kwittang ada numpuk banyak," paparnya.

Sebelumnya, Ahok sempat menolak bentuk dukungan relawan bentukan Anton Medan. Menurutnya sebaiknya Anton Medan membantu Teman Ahok, karena sistem yang dibuat oleh relawan Teman Ahok disebut dia sudah matang.

"Sistem kami sudah jelas, kaos harus anda beli, enggak ada bagi-bagi kaos. Dia mau nyumbang katanya dia punya duit, saya bilang terima kasih. Anda bilang nyumbang juga saya bilang 'enggak boleh'," ujar Ahok.


(adit/Hbb)


http://news.detik.com/berita/3166702...k-sahabat-ahok

Alhamdullilah, terima kasih pak ustasz emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Cukup dukung secara moril aja Pak Ustad emoticon-Big Grin

Berantem sekali2 ama lawan bicara juga boleh emoticon-Big Grin
cukup satu pintu lewat teman ahok biar kaga jadi masalah nantinya emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By tehonk.tmnahok
Pokoknya Ahoax haruss jadi Gubernur
Selain prestasi yang hebat dalam menggusur orang miskin Pak Ahok junjunganku ini juga suka ngomong taik taik taik
Selain itu Selama ada Pak Ahok baru kali ini Istana bisa banjir
Ditambah lagi urusan RS Sumber Waras. mantap!!!!
Banyak khan Prestasi si Tai ini....eh maksud saya Pak Ahok....
Maaf junjunganku selalu ngomong taik taik taik jadi ketularan sama junjunganku...pola pikirku jadi sama kotornya...hehehehe


adaa nasbung lagi stress emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tehonk.tmnahok
Pokoknya Ahoax haruss jadi Gubernur
Selain prestasi yang hebat dalam menggusur orang miskin Pak Ahok junjunganku ini juga suka ngomong taik taik taik
Selain itu Selama ada Pak Ahok baru kali ini Istana bisa banjir
Ditambah lagi urusan RS Sumber Waras. mantap!!!!
Banyak khan Prestasi si Tai ini....eh maksud saya Pak Ahok....
Maaf junjunganku selalu ngomong taik taik taik jadi ketularan sama junjunganku...pola pikirku jadi sama kotornya...hehehehe


buat klonningan cuman buat ginian doang ???? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

minimal ahok nggak kayak junjungan sampeyan yg bela2in tidur di mesjid nggak taunya korupsi juga emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kalo sampe menang lewat jalur independen makin stress ni parpol2 emoticon-Big Grin
dan makin banyak pulak nanti musuhnya koh ahok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tehonk.tmnahok
Pokoknya Ahoax haruss jadi Gubernur
Selain prestasi yang hebat dalam menggusur orang miskin Pak Ahok junjunganku ini juga suka ngomong taik taik taik
Selain itu Selama ada Pak Ahok baru kali ini Istana bisa banjir
Ditambah lagi urusan RS Sumber Waras. mantap!!!!
Banyak khan Prestasi si Tai ini....eh maksud saya Pak Ahok....
Maaf junjunganku selalu ngomong taik taik taik jadi ketularan sama junjunganku...pola pikirku jadi sama kotornya...hehehehe


Terguncang bray?

emoticon-Ngakak
kenapa nggak ahok 'boyfriend' aje emoticon-Ngakak (S)
eh si razman sekarang kemana, jangan-jangan udah diborong emoticon-Wakaka
Menurut Anton, dia pun disarankan untuk ikut membantu Teman Ahok, agar bentuk dukungan melalui jalur independen hanya dilakukan melalui satu pintu.

"Ya kita enggak keberatan juga, karena memang kita dukung Ahok untuk maju dijalur independen. Saya juga ikut nyumbang dan 6 komunitas lainnya juga sudah sepakat," ucap Anton
___________________________

Bisa juga ni Bang Anton Medan dikasih saran dan diingatkan..
Dah nyumbang juga ternyata..
emoticon-Cool
mantafff koh anton emoticon-thumbsup
Memang baiknya sih 1 pintu... lebih terlihat makin besar daripada harus pecah....


Di atas ada nasbung stress sampai bikin klon baru...


Wkwkwkwkwk
Diatas ada yang steres luar biasaa.emoticon-Gila
Kayanya ada yg stress...emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By tehonk.tmnahok
Pokoknya Ahoax haruss jadi Gubernur
Selain prestasi yang hebat dalam menggusur orang miskin Pak Ahok junjunganku ini juga suka ngomong taik taik taik
Selain itu Selama ada Pak Ahok baru kali ini Istana bisa banjir
Ditambah lagi urusan RS Sumber Waras. mantap!!!!
Banyak khan Prestasi si Tai ini....eh maksud saya Pak Ahok....
Maaf junjunganku selalu ngomong taik taik taik jadi ketularan sama junjunganku...pola pikirku jadi sama kotornya...hehehehe


Turuti Kemauan Ahok, Anton Medan Tak Jadi Bentuk 'Sahabat Ahok'


Turuti Kemauan Ahok, Anton Medan Tak Jadi Bentuk 'Sahabat Ahok'