alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea24e3529a45d5508b456f/cerita-istri-rela-disodomi-demi-sang-anak
Cerita Istri Rela Disodomi Demi Sang Anak
Ini cerita miris lain dari perkara perceraian di Kota Surabaya, Jawa Timur, yang dilatari masalah kelainan seksual. Seorang istri, sebut saja Bunga (39 tahun), rela digauli suaminya, Leno (nama samaran), dari 'jalur belakang' demi kebaikan sang anak. Tapi keduanya akhirnya bercerai.
Bunga dan Leno mengikat janji membina rumah tangga sejak belasan tahun lalu. Dari hubungan itu, satu anak lahir dan kini sudah SMP.
"Awalnya berjalan normal, belakangan suami klien saya aneh-aneh saat berhubungan badan," kata Widya Ari Susanti, advokat yang mengawal perkara ini, Kamis, 17 Maret 2016.
Si suami, lanjut Widya, suka meminta bermain melalui anus istrinya. Awalnya menolak, Bunga terpaksa melayani kemauan suami. Suatu waktu Bunga berkonsultasi dengan dokter soal itu.
"Dokter bilang main dari belakang tidak baik untuk kesehatan, karena di lubang belakang banyak bakteri," jelas dia.
Sejak itu Bunga sering menolak permintaan jatah seksual suaminya yang tidak umum itu. Leno pun jadi sering marah dan tak jarang berbuat kasar.
"Karena sering menolak, si suami lalu meminta cerai," terang Widya.
Sebenarnya, kata alumnus Fakultas Syariah dan Hukum IAIN (kini UIN) Sunan Ampel Surabaya itu, Bunga sesekali mau melayani hasrat seksual suaminya yang tak wajar itu.
"Ya karena ingat anak. Tapi akhirnya tetap cerai, sampai sekarang masih proses di pengadilan," kata Widya.
Selain perkara berbau sodomi itu, Widya mengaku juga menangani tiga perkara gugat cerai gara-gara si suami mengidap kelainan seksual. Tiga perkara itu, pihak penggugat semuanya adalah dari wanita.
"Suaminya suka sesama jenis," tuturnya.
Kelainan seksual itu hanya satu dari beberapa faktor lain yang menyebabkan banyaknya wanita di Surabaya menggugat cerai suami. Data dari Pengadilan Agama Surabaya, rata-rata sehari ada 11 istri menggugat cerai suami. Sementara suami menalak istri rata-rata hanya 5 perkara dalam sehari.
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/748598-cerita-istri-rela-disodomi-demi-sang-anak

bukan sephia dan donwori tapi tekape nya sama2 di surabaya
Aktor dan aktris pendatang baru nih..
bukan donwori,donjuan,sepia,karin emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By empalbrewox
bukan donwori,donjuan,sepia,karin emoticon-Matabelo


mungkin donhilmi kali gan
emoticon-Entahlah
biar maen ama si ipul aja tuh suaminye emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By appple


mungkin donhilmi kali gan
emoticon-Entahlah


Lebih tepat Donipul harusnya ... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
karena yang depan udah selebar gorong-gorong, mau nyempitin gak ada biaya, terpaksa pake yang belakang, bisa njepit dan gak ada gandul-gandulnya emoticon-Big Grin
udah longgar kayanya jadi minta yg lbh sempit dibelakang emoticon-Malu
Nikah sama maho sih
suami makin tua makin salah memilih lobang emoticon-Cape d...
Kirain Donwori ma Sephia lagi gan td...emoticon-Ngakak (S)
Mulus ga ada gan ?
virus udah menyebaremoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
lubang depan dah pintu koboi, malah nyoba lobang taik
Lama2 nanti indonesia surplus wanita nanti,gara2 homo laknat.
punya nya kecil kayaknya, jadi klo masuk lobang yg selayaknya nggak berasa dia.
emoticon-Matabelo
klo lubang istrinye dah lebar kan bisa titid suaminye digedein, (disengat tawon madu)
klo bgini mah suaminye ajah yg maho
sorry vulgar
emoticon-Mad
bunga dan leno, selebriti suroboyo baru ye bree? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kasian jg istrinya, bisa2 kena inkontinensia bahkan kanker..
si suami jg paling gak ISK..
si sitri udah berusaha patuh, akhirnya tetep dicerai jg..
apa bakal berujung ke gay nih suaminya, dah biasa lewat jalan belakang..
Suaminya gay? emoticon-Takut (S) jangan-jangan menurut dia lebih nikmat lubang emoticon-Tai:
Quote:Original Posted By kodokjamban666
karena yang depan udah selebar gorong-gorong, mau nyempitin gak ada biaya, terpaksa pake yang belakang, bisa njepit dan gak ada gandul-gandulnya emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By PapayaPokpok
udah longgar kayanya jadi minta yg lbh sempit dibelakang emoticon-Malu



kaya nya 2 agan ini dah tau rasa nya....bisa bedain lebar sm sempit....emoticon-Ngakak