alexa-tracking

Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea249931e2e66d768b456e/angka-3-dalam-kehidupan-sosial
Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial
Halo gan! Ane mau bagi-bagi info neh seputar Angka 3 dalam kehidupan sosial. Bingung nih mau ngapain lagi di kantor mauan battle dance gak ada lawannya. Mauan moonwalk lantai kantor masih basah baru dipel. Sebelum terlampau garing mending ane langsung ajah ye gan! Enjoy! emoticon-Angkat Beer

Negara Dunia Ketiga

Berdasarkan literasi sejarah, negara dunia ketiga merupakan negara yang tidak berpihak dengan blok manapun, yakni blok barat dan blok timur (baca sejarah perang dunia kedua). Sejarah menulis negara-negara dunia ketiga sebagai Gerakan Non-Blok. Sebagian besar negara-negara yang tergabung dalam gerakan Non-blok adalah negara bekas jajahan sehingga negara dunia ketiga sangat identik sekali dengan negara miskin atau negara terbelakang. Indonesia adalah negara dunia ketiga. Menurut agan-agan semua apakah Indonesia negara miskin dan terbelakang? emoticon-Bingung

Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial

Masyarakat Kelas Tiga

Teori kelas Marxisme bertumpu pada pemikiran bahwa sejarah dari masyarakat yang ada sampai sekarang adalah sejarah perjuangan kelas. Dengan kata lain, teori kelas beranggapan bahwa pelaku utama dalam masyarakat adalah kelas-kelas sosial. Namun pada umumnya kelas sosial mempunyai arti yang relatif lebih banyak dipakai untuk menunjukkan lapisan sosial yang didasarkan atas kriteria ekonomi.

Masyarakat kelas tiga menurut versi Aristoteles adalah golongan miskin. Dalam piramida kelas sosial Aristoteles, golongan miskin menempati posisi paling bawah. Golongan miskin merupakan golongan terbanyak dalam masyarakat. Sepertinya di negara manapun masyarakat kelas tiga versi Aristoteles ini emang mendominasi ye gan emoticon-Ngakak

Masyarakat kelas tiga menurut versi Karl Marx adalah golongan proletar. Golongan proletar adalah mereka yang tidak memiliki tanah dan alat produksi. Yup, benar. Golongan ini dihuni oleh kaum pekerja. Working class hero! Salam jari tengah untuk golongan kapitalis! emoticon-fuck

Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial

Pihak Ketiga

Pihak ketiga menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah orang lain yang tidak ikut serta dalam sebuah perjanjian atau bangsa atau negara yang tidak berpihak dalam sebuah persengkataan atau sebuah peperangan

Orang Ketiga

Nah, klo yang terakhir ini sepertinya adek adek kita yang masih duduk di bangku sekolah dasar yang rajin banget nonton sinetron pasti udah tau definisi orang ketiga itu apa emoticon-Turut Berduka emoticon-Frown

Hhhmmmmm….., kira-kira ane perlu juga gak sih buat kasih tips “Jangan Ada Pihak Ketiga Di Antara Kita”? Mungkin di Thread selanjutnya kali yah?! emoticon-Ngakak (S)

Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial

Kira-kira ada info apa lagi yah ama angka tiga emoticon-Bingung (S)
angka 3 setelah 2 Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial

Nice inpoh gan emoticon-Matabelo


stay cool and lovely
beli 3 bonus 1 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Gue kaga suka angka 3 bous emoticon-Cool
emoticon-Jempol
perang dunia ke 3
angka 3 paling berbahaya
emoticon-Takut
Anggotanya nirvana ada 3 brur !
orang ke 3 brayy emoticon-Matabelo
bawah Ane pngen jadi orang ketiga ...emoticon-Ngakak
Angka tiga itu angka setan bree...
Orang berduaan ketiganya itu setan bree...emoticon-Angkat Beer

emoticon-Angkat Beer
Bangsad Brotherhood

Bangsad dari yang terbangsad
Quote:
Menarik..
putus karena orang ke-3 emoticon-Hammer (S)
Baik lah angka 3 yah emoticon-Toast







Kaskus Line Maker Reborn


With Ucok's Syndicate KLM-R here emoticon-Cool
orang ketiga perusak cinta
Saya pake Seri 3 Gan emoticon-Wkwkwk
Istri ke-3
emoticon-Ngakak
Quote:


Nah ini yang paling mantab emoticon-Ngakak
Quote:


Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial

Quote:


Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial

Quote:


Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial

Quote:


Lebih bahaya mana perang dunia ketiga ama orang ketiga, gan? emoticon-Wakaka

Quote:


Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial

Quote:


emoticon-Wakaka

Quote:


Angka 3 Dalam Kehidupan Sosial

Quote:


emoticon-Angkat Beer

Quote:


Yaaaah......curhat! emoticon-Wkwkwk

Quote:


emoticon-Angkat Beer
Quote:


nah orang ketiga itu penyebab terjadinya perang dunia ketiga dalam rumah tangga
emoticon-Ngakak