alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea21ef32e2e6fc6f8b456c/intermezo-obat--strees
Intermezo obat strees
Salam buat Min dan Mod, mudah2an trit ane gak di delete apalagi sampe di banned
emoticon-Hammer2 emoticon-Mewek


Hallo Agan-Aganwati, ane mau coba share cerita
mudah2an dapat menghibur untuk menghilangkan stress sejenak
langsung aja .. cekibrot


Quote:
BEBEK APA BURUNG

Di suatu siang seorang penjual jamu gendong sedang melayani pelanggan jamunya, seorang Juragan Bebek

Juragan Bebek (JB) : Mbaa... jamu sehat lelakinya satu ya?....
Penjual Jamu (PJ) : Iyaa mas....

Sewaktu penjual jamu menuangkan jamu ke dalam gelas, mata si Juragan bebek melihat betis mulis si Penjual Jamu karena kain
yang di kenakannya tersingkap alias kebuka dikit

Iseng-iseng si Juragan bebek tanya ke si Penjual Jamu .....

JB : 'Mba saya kasih gratis bebek 2 ekor mau nggak ...??'

PJ : 'Ehh, beneran nih mas ?? mau dong mas ..'

JB : 'Tapiada syaratnya, aku mau lihat pahamu yang mulus itu.... dikitttt aja..'

Berpikirlah si Penjual Jamu dalam hati, "wah orang ini nggak beres nih.... tapi gak apalah, lha orang cuma angkat kain dikit aja koq..sing penting dapat 2 ekor bebek..."

Kemudian si Penjual Jamu mengangkat kainnya sampai pertengahan paha.

Terbelalak lah mata si Juragan Bebek melihat paha putih dan mulus itu
Makin penasaran lah Juragan Bebek

JB : 'Mbak.. kalau saya kasih 5 ekor bebek mau nggak ..?'

PJ : 'Hhaah,..yang bener mas ?.., tapi nggak macem2 ahh ..!!'

JB : 'Ya nggak laah.. saya cuma mau liat CD-nya ... dikiitt aja ..'

Mikir lagi tuh si Penjual Jamu, "lumayan juga bisa pulang membawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit CD-nya"

Kemudian, dibukalah kedua paha si Penjual Jamu tadi sehingga kelihatan CD putih yang dia kenakan..

Tambah deg-degan si Juragan Bebek sembari melotot dan menelan ludah berkali-kali..

Tapi memang Juragan Bebek nggak ada puasnya .

JB: 'Mbak,..saya kasih 15 ekor bebek mau?'

PJ : 'Wahh..pasti syaratnya berat yaa mas ?'

JB : 'Aahh nggak koq, saya cuma mau ngelus CD-mu ..'

PJ : 'Nggaak ah mas, nanti malah keterusan...'

JB : 'Nggaakk.. nggaakk bakal keterusan, sumpah... cuma 1 menit deh ..'

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Penjual jamu mengikhlaskan CD-nya di elus-elus oleh Juragan Bebek, dan berharap membawa pulang 15 ekor bebek

Setelah hampir 1 menit si Penjual Jamu ngomong ...

PJ : 'Mas sudah mas, stop, stop...! Bebeknya saya kembalikan saja semua..!'

JB : 'lho kenapa mbak ???'

PJ : 'Tukar sama burung aja .... saya udah gak tahan .....'

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


Spoiler for Bonus:
no pertamax ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
penjual jamu nya juga gak bener tu gan
emoticon-Wakaka dituker emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By choiminsik
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
penjual jamu nya juga gak bener tu gan

Penjual nya BAPER gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By baffin
emoticon-Wakaka dituker emoticon-Wakaka

tuker untung nama nya gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By semblu

Penjual nya BAPER gan emoticon-Ngakak

tuker untung nama nya gan emoticon-Ngakak





iya gan baper nya kebanget ten emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baca cerita lucu yang begini nih yang suka baper emoticon-Ngakak
padahal dalam dunia nyata tukang jamu rata-rata ga semulus bayangan kita saat baca ini cerita emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak