alexa-tracking

Kompleks Olahraga Hambalang Riwayatmu Kini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea2003d44f9f3c208b4568/kompleks-olahraga-hambalang-riwayatmu-kini
Kompleks Olahraga Hambalang Riwayatmu Kini
Quote:


updet 18/3/2016

Quote:


Quote:


prestasi jokowi bukan nih?? emoticon-Big Grin
bantuan dari agan2.. emoticon-Big Grin

Quote:


Lah terus duitnya dikemanakan ya kalau 4 trilyun tapi hasilnya gak jadi apa-apa...
apa gak solusi untuk yang ini dari pemerintah sekarang emoticon-Bingung (S)

dibiarkan sayang, dihancur makin sayang, yang dulu biarlah sudah, lagi pula pelakunya pada diganjar dengan hukum emoticon-Smilie yang sekarang kiranya ada keinginan untuk melanjutkan
Haduh kasihan sekarang malah gak kerawat ya bous! emoticon-Berduka (S)
sayang jd terbengkalai kyk gitu.
ndak bisa dimanpaatin buat apaan gitu.
oh ini toh studo rekaman SBY?
Terimakasih SBY.. emoticon-Angkat Beer
Quote:


klo d atas sih sepembacaan ane si nahrowi pengen ngelanjutin.. tapi masih dalam pembahasan pendanaan emoticon-Big Grin
Trilyunan di buang buang percuma nih....
terimakasih jokowi.. emoticon-Smilie
dijadiin kompleks wisata rumah hantu emoticon-Request
Kok sepi
Padahal ini masalah serius
Prestasi adyaksa daultemoticon-Ngakak
Kalau kata saya sih kayak simalakama... dibiarin sayang juga terbengkalai....

Diterusin... harus jelas dulu seperti apa, dan dana nya ngga sedikit.... salah salah malah pemerintahan sekarang yang kena
Quote:


Andi malarangeng dan team bray..
Quote:


Enaknya di jadiin lokalisasi dan tempat judi legal aja bray..
emoticon-Cool
duitnye udah banyak yg ditilep tuh
Buat penjara para maling" duit rakyat kayak nya keren..
Quote:


betul juga ini, tapi pasti banyak yg nentang.