alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea1b7f9a095126268b4568/saipul-jamil-digiring-ke-polda-metro-jaya
Saipul Jamil Digiring ke Polda Metro Jaya
Saipul Jamil Digiring ke Polda Metro Jaya

KELAPAGADING – Tim penyidik Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyambangi Mapolsek Kelapa Gading, Rabu (16/3/2016). Kedatangan ini guna membawa Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, terkait tindak pencabulan yang dilakukannya terhadap AW (22).

"Jadi Bang Ipul dibawa sama rekan dari Polda Metro untuk dilakukan pemeriksaan guna kepentingan penyidikan," ujar Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading Iptu Fahmi Amarullah, Rabu (16/3/2016).

Lebih jauh Fahmi mengatakan, pihaknya tidak mengetahui materi pemeriksaan yang akan dilakukan oleh penyidik Polda Metro Jaya terhadap Bang Ipul.

"Belum tahu, nanti kita konfirmasi. Ada dari anggota kami mendampingi. Tapi tetap, proses penyidikan dari Polda, ya dilakukan pemeriksaan aja," terangnya.

Fahmi mengatakan, pemeriksaan mantan suami Dewi Persik tersebut di Mapolda Metro Jaya dimungkinkan, karena sesuai prosedur, ada korban yang membuat laporan di Polda Metro Jaya.

"Ya kalo misalnya ada yang lain dari Polda, karena kebetulan ada yang buat laporan di sana, jadi dilakukan sesuai prosedur," tutup Fahmi

SUMBER

IPUL Lagi Gan emoticon-Ngakak
hap hap hap emoticon-Matabelo
HAP HAP..LALU DI TANGKAP.,!!

emoticon-Kaskus Radio
Putih ya bang ipul
Siap2 joget bang dipenjara, mau patah2, ngebor, itik, yg penting sambil telanjang ya bangemoticon-Betty (S)
Dateng se-ekor nyamuk.. Hap Hap lalu di tangkap.. emoticon-Kaskus Radio
ea ea ea masih panjang jalan bang ipul emoticon-Malu
×