alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea16d91cbfaad0068b4569/inilah-yang-agan-lakukan-jika-listrik-padam-dimalam-hari-oom-dalam-kegelapan
Inilah Yang Agan Lakukan Jika Listrik Padam Dimalam Hari (Oom Dalam Kegelapan)
Spoiler for Mati Lampu:


Selamat Pagi, siang, sore, dan malam penduduk Kaskus dimanapun agan berada... emoticon-Salam Kenal
Jumpe lagi nih ma Oom yang kece dasyat emoticon-Cool Manusia dengan gelar Oom-Oom yang unggul dari segala generasi.
Hari yang cerah ini gan, Oom pengen ngebahas mengenai Mati Lampu... Mati lampu bise terjadi karna adenye pemutusan pasokan listrik dari PLN, terjadi kerusakan (koslet) pada gardu listrik, atau yang lainnye. biasenye ngeselin banget tuh gan emoticon-Marah apalagi pada saat lagi boker... tiba-tiba lampu mati... emoticon-Marah mimpi buruk yang terjadi gan.
Inilah gan yang Oom lakuin jika sedang mati lampu:

Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Spoiler for Mati Lampu:


Itulah gan thread Oom... mudah-mudahan bermanfaat buat agan... sejatinye bersyukurlah kite yang tempat tinggalnye dapet pasokan listrik 24 jam... beda ma saudara-saudara kita didaerah-daerah di Indonesia yang belum dapet pasokan listrik. adapun juga gan mereka yang dapet pasokan listrik... dibatasin penggunannye sesuai dengan jam-jam tertentu... jadi gan Stop Mengeluh Karna Listrik Padam emoticon-I Love Indonesia

Salam Oom-Oom...

Spoiler for Sumber Pembahasan:


Spoiler for Pictnye Ambil di:
gelap gan mati lampu
Spoiler for :
ane baca novel Gan kalo listrik padam
Tidur lelap
tidur itu sudah.
nyari angin oom keluar,kan panas kalo lagi mati listrik d dalem terus
udahan'y tinggal masuk angin dahemoticon-Hammer2
ane mah ngaskus sambil denger musik gan kalo lagi mati lampu emoticon-Kaskus Radio
Kalo mati lampu w mah ke rumah bebeb buat nganu bree...emoticon-Angkat Beer

emoticon-Angkat Beer
Bangsad Brotherhood

Bangsad dari yang terbangsad
klo ane moto milkway ganemoticon-Sundul Up

mumpung lagi gelapemoticon-Matabelo
Mejeng di pejiwan di trit OM OM
Ane tambahin om kegiatan matilampunya...lagi menstrim ne sekarang...

Kalo matilampu pada update status BBM
Sapa yg kayak gitu di trit ini?? Hayo!!! Ngaku !!!
:dor :dor :dor
Tidur, selimutan dari kepala sampe kaki.
Yang jelas cari penerangan. Ane gak suka gelap. Gak tau knapa kalo gelap jadi kayak susah napas, padahal oksigen banyak emoticon-Hammer

Biasanya ngumpul bareng keluarga lalu mendengarkan orang tua bercerita, bercerita tentang masa kecil mereka, masa muda mereka, dan... Banyak lah pokoknya emoticon-linux2
Quote:Original Posted By beat.merah
Kalo mati lampu w mah ke rumah bebeb buat nganu bree...emoticon-Angkat Beer

emoticon-Angkat Beer
Bangsad Brotherhood

Bangsad dari yang terbangsad

Bebeb nya yg pake vario pink ya bre??

emoticon-Angkat Beer
Bangsad Brotherhood

ente emang Bangsad dari yang terbangsad bre

Quote:Original Posted By dindanaire
Tidur, selimutan dari kepala sampe kaki.

Nga diikat kan sist ujung kepala , ujung kaki, lutut , ama tangan nga dilipat di dada kan??? Nga pake kain yg warna putih kan sist/? emoticon-Takut
Kalo gue biasanya sih lanjut tidur bous! emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ...sadako...
ane baca novel Gan kalo listrik padam



kayenye sih kagak baik kalo ngebaca buku... dalam keadaan gelap...
Quote:Original Posted By bikbank

Nga diikat kan sist ujung kepala , ujung kaki, lutut , ama tangan nga dilipat di dada kan??? Nga pake kain yg warna putih kan sist/? emoticon-Takut


Boleh dicoba ke agan aja yah. Wkwkwk
Quote:Original Posted By kijang.band
gelap gan mati lampu
Spoiler for :



Quote:Original Posted By bennyvintage
Tidur lelap



Quote:Original Posted By mbahmomon
tidur itu sudah.



biasenye sih panas cuacenye gan kalo bobo...
Quote:Original Posted By langmau24
nyari angin oom keluar,kan panas kalo lagi mati listrik d dalem terus
udahan'y tinggal masuk angin dahemoticon-Hammer2



kebanyakan makan angin... emoticon-Wkwkwk
perang sama nyamuk om emoticon-Toast