alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea16851a9975a4688b456b/egoiskah-ane-sebagai-istri
egoiskah ane sebagai istri??
Closed!!
Quote:Original Posted By lampion25
selamat pagi mimin dan para kaskuser..
ane mau numpang ngeluarin uneg2 ane,boleh dihapus sama mimin nya kalo salah kamar

ane cewek yg kimpoi muda umur ane 20taun,ane sama laki ane beda 6 taun..kita kurleb dah 3 taun bareng2 2taun pacaran dan baru 7bulan kimpoi

ane heran gan sama suami ane,tiap ane pen jalan dia selalu ngomel2 bahkan kita sampe berantem gede cuma gegara ane pen jalan meskipun cuma makan diluar gitu

jujur aje gan,selama pacaran bahkan sampe kimpoi kita jalan bisa diitung pake jari
cuma 6 kali kita jalan dalam kurun waktu 3 taun
apalagi kemaren mantan nya laki ane ngirim foto mereka lagi berdua wktu lagi jalan2 keluar kota
nangislah ane gan,nyesek gan sumpah

padahal selama pacaran sama mantan nya itu,dia jalan2 mulu gan bahkan gak jarang sampe keluarr kota
ane tau karna liat foto2 mereka di fb temen nya yg masih pade blm diapus

kadang ane juga suka banding2in wktu laki ane pacaran sma mantan nya dan pas wktu sma ane
beda nya jauh banget gan,wktu pas ane ajak jalan taun baru aja dia ngomel2 selama dijalan gegara macet bilang mending dirumah aja.
ane blm pernah ngerasain yg namanya mkan malem romantis diluar gitu kek pas waktu dia sma mantan2 nya,bahkan kalo ngajak jalan ane udh kek ngemis2 ke dia

udah 2 bulan ane berenti kerja gan dan stay dirumah mertua ane,semua kerjaan ane yg handle gan apalagi kalo ada ade ipar ane lagi nginep capelah segala2 nya ane karna dia org nya males bener2

waktu malem minggu kemaren ane berantem gede gegara ade ipar nginep dimari,jjur aja ane ga suka karna dia ngandelin bgt ane bahkan smpe baju dia n ank2 nya ane yg cuci setrikain :'(
udah gitu laki ane ngajak jalan tuh,sekalinya ngajak jalan kemana coba??
ke bandara...yaa bandara liatin pesawat
ya alllah dikata ane anak umur 5 taon kali yak
makin ngambek lah ane,diem diluar ga mau masuk kerumah
eh laki ane dateng maki2 ane sampe dikatain anjing2an segala macem

ane mewek gak berenti2 gan,sakit ati banget ortu ane yg ibaratkan naro dunia dibawah kaki ane aja gapernah bgtu ke ane
nah dia yg blm bisa ngasih apa2 berani bgt..
oh iya tiap berantem dia pasti cerei,dan ane yg suruh talak dia
kan ane cewek ya,ga bakaln bisa lagian ga mau juga -_-
secara perhatian,kasih sayang macem bgtu mah udah melimpah bgt gan yg dia kasih ke ane malah bersyukur bgt ane ketemu dia
apa ane bisa dibilang egois gegara ngajak jalan sama suami sendiri gegara jenuh bgt dirumah terus?? tapi ane malah diomelin dan jadinya malah ribut suruh sabar terus
dia kalo pulang ngantor,makan nonton tv trs tidur
weekend pun kita cuma seharian diem dirumah ga kmna2
kan ane jenuh gan emoticon-Frown


maaf kalo belepotan,ane lewat hp ini bikin nya..
mkasih dah mau baca


waduh sampe ngatain emoticon-Matabelo


ga minat ganti laki aja gan ? emoticon-Embarrassment
Waduh, jadi ribut cuma karena gak diajak jalan2 aja sist??

Kalo gitu ya jalan-jalan sendiri aja sist... bilang aja agak jenuh dirumah, pengen berlibur sesaat... kalo suami mau ikut ya ayok, kalo gak ya udah sendiri aja berliburnya... emoticon-Big Grin

Btw, profil keuangan suami sist gimana?? biasa ada alasan kenapa suami gak mau diajak pergi jalan, karena uangnya mepet untuk biaya hidup ato karena memang cape dengan kerjaannya yang menuntut dia untuk selalu kerja dan kerja...
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


waduh sampe ngatain emoticon-Matabelo


ga minat ganti laki aja gan ? emoticon-Embarrassment



jangan ampe dah gan ane ganti laki,perjalanan ane masih panjang apalagi kalo mikirin ortu ane yg sayang banget sama mantu nya :'(
Quote:Original Posted By princesilver
Waduh, jadi ribut cuma karena gak diajak jalan2 aja sist??

Kalo gitu ya jalan-jalan sendiri aja sist... bilang aja agak jenuh dirumah, pengen berlibur sesaat... kalo suami mau ikut ya ayok, kalo gak ya udah sendiri aja berliburnya... emoticon-Big Grin

Btw, profil keuangan suami sist gimana?? biasa ada alasan kenapa suami gak mau diajak pergi jalan, karena uangnya mepet untuk biaya hidup ato karena memang cape dengan kerjaannya yang menuntut dia untuk selalu kerja dan kerja...


ane boro2 jalan sendiri gan,jalan sama kakak ane aja baru tengah jalan udah tlp mulu nyuruh balik lagi :'(

alhamdulilah sist kalo masalah keuangan mah ada terus
dia itu lagi ada duit ataupun gak ada sama aja,diem mulu dirumah sist pas smenjak sama ane


beda cerita dah kalo pas lagi sama mantan nya mah,jalan kemane aje sampe
kan ane jadi cemburu sosial :'(
Quote:Original Posted By lampion25


ane boro2 jalan sendiri gan,jalan sama kakak ane aja baru tengah jalan udah tlp mulu nyuruh balik lagi :'(

alhamdulilah sist kalo masalah keuangan mah ada terus
dia itu lagi ada duit ataupun gak ada sama aja,diem mulu dirumah sist pas smenjak sama ane


beda cerita dah kalo pas lagi sama mantan nya mah,jalan kemane aje sampe
kan ane jadi cemburu sosial :'(


Ane cowo sist... udah pernah ngomong sama suami maunya gimana? mungkin sist bs ajak dia berlibur waktu bukan libur panjang... karena kalo memang pas libur panjang sih macet dimana-mana... emoticon-Hammer (S)
Suami ente pijitin dulu sis, jangan ngomong pas pulang kerja, ngomongnya pas malem, pas berduaan, ente ngomong dgn lembut, pasti dah weekend diajak jalan. emoticon-Smilie
suami ente kurang piknik sis 😁😁😁

coba minta baik2 , pah / yang , kita jalan2 nyook .. makan gitu kemana , gak usah yang mahal2 di emol .. di rumah makan nasi goreng ya enak aja ntu gpp ...

mungkin suami lelah sis , kan dia sdh kerja seharian , pulang trus capek bawaan pengen dirumaah aja ..
kok gitu ya sis emoticon-Frown
kasian bgt masa mau jalan2 sendiri aja susah , setiap orang kan terkadang pengen pny waktu sendiri emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ...sadako...
kok gitu ya sis emoticon-Frown
kasian bgt masa mau jalan2 sendiri aja susah , setiap orang kan terkadang pengen pny waktu sendiri emoticon-Frown


puk puk, jangan mewek atulah emoticon-Hammer2
sis bagusan cari kerja, ada pekerjaan itu bikin bahagia...
ntar urusan rumah tangga oper ke org rumah aja bergantian gt, gak adil kalo cuma sis yang kerja semua..
masalah suami, ntar coba dibicarain di waktu good mood, kenapa dulu dia suka jalan dan sekarang enggak...

ane punya sodara, dia dulu ama istrinya demen jalan , ke mal lah, tapi istrinya gaya hidupnya boros, sampai akhirnya hutang istri dibebanin ke suami, setelah itu suaminya di cerai, sodara ane ini sakit hati banget+ trauma, sekarang dia udah punya pacar baru, tapi dia sudah gak pernah mau jalan lagi, apalagi ke mal, dia juga cari pacar yg hemat.
nah, coba sis telusuri, apa suami sis ada masa lalu ato trauma tertentu ama mantannya..
jadi mungkin sis bisa lebih menerima keadaan atau bahkan meyakinkan suami untuk merubah pikirannya dengan cara damai
good luck .. semoga sis bisa bahagia ama pernikahan sis
kalo minat ganti laki, kabarin ane aja emoticon-Request
Quote:Original Posted By thomas87
kalo minat ganti laki, kabarin ane aja emoticon-Request



Ajegile ente gan emoticon-Hammer2 Ane jg mau kali gan kl jadi ganti misua nya emoticon-Betty
Quote:Original Posted By lampion25
selamat pagi mimin dan para kaskuser..
ane mau numpang ngeluarin uneg2 ane,boleh dihapus sama mimin nya kalo salah kamar

ane cewek yg kimpoi muda umur ane 20taun,ane sama laki ane beda 6 taun..kita kurleb dah 3 taun bareng2 2taun pacaran dan baru 7bulan kimpoi

ane heran gan sama suami ane,tiap ane pen jalan dia selalu ngomel2 bahkan kita sampe berantem gede cuma gegara ane pen jalan meskipun cuma makan diluar gitu

jujur aje gan,selama pacaran bahkan sampe kimpoi kita jalan bisa diitung pake jari
cuma 6 kali kita jalan dalam kurun waktu 3 taun
apalagi kemaren mantan nya laki ane ngirim foto mereka lagi berdua wktu lagi jalan2 keluar kota
nangislah ane gan,nyesek gan sumpah

padahal selama pacaran sama mantan nya itu,dia jalan2 mulu gan bahkan gak jarang sampe keluarr kota
ane tau karna liat foto2 mereka di fb temen nya yg masih pade blm diapus

kadang ane juga suka banding2in wktu laki ane pacaran sma mantan nya dan pas wktu sma ane
beda nya jauh banget gan,wktu pas ane ajak jalan taun baru aja dia ngomel2 selama dijalan gegara macet bilang mending dirumah aja.
ane blm pernah ngerasain yg namanya mkan malem romantis diluar gitu kek pas waktu dia sma mantan2 nya,bahkan kalo ngajak jalan ane udh kek ngemis2 ke dia

udah 2 bulan ane berenti kerja gan dan stay dirumah mertua ane,semua kerjaan ane yg handle gan apalagi kalo ada ade ipar ane lagi nginep capelah segala2 nya ane karna dia org nya males bener2

waktu malem minggu kemaren ane berantem gede gegara ade ipar nginep dimari,jjur aja ane ga suka karna dia ngandelin bgt ane bahkan smpe baju dia n ank2 nya ane yg cuci setrikain :'(
udah gitu laki ane ngajak jalan tuh,sekalinya ngajak jalan kemana coba??
ke bandara...yaa bandara liatin pesawat
ya alllah dikata ane anak umur 5 taon kali yak
makin ngambek lah ane,diem diluar ga mau masuk kerumah
eh laki ane dateng maki2 ane sampe dikatain anjing2an segala macem

ane mewek gak berenti2 gan,sakit ati banget ortu ane yg ibaratkan naro dunia dibawah kaki ane aja gapernah bgtu ke ane
nah dia yg blm bisa ngasih apa2 berani bgt..
oh iya tiap berantem dia pasti cerei,dan ane yg suruh talak dia
kan ane cewek ya,ga bakaln bisa lagian ga mau juga -_-
secara perhatian,kasih sayang macem bgtu mah udah melimpah bgt gan yg dia kasih ke ane malah bersyukur bgt ane ketemu dia
apa ane bisa dibilang egois gegara ngajak jalan sama suami sendiri gegara jenuh bgt dirumah terus?? tapi ane malah diomelin dan jadinya malah ribut suruh sabar terus
dia kalo pulang ngantor,makan nonton tv trs tidur
weekend pun kita cuma seharian diem dirumah ga kmna2
kan ane jenuh gan emoticon-Frown


maaf kalo belepotan,ane lewat hp ini bikin nya..
mkasih dah mau baca


Pertama yg ane mau tau, alasan doi g mau diajak jalan itu apa ya?
Capek kah? Masalah duitkah atau ada alasan yg lainnya?kalo masalah capek, bisa sekali2 ngomongin soal cuti buat bulan madu.
Waktunya juga bnyak kan lebih puas lebih romantis.
Tapi kalo masalah ekonomi, disinilah ente sebagai wanita harus mengerti keadaan suami. Jangan menuntut, coba pahami.

Kalau merasa bosan, Coba sis bikin kegiatan sendiri, seperti jualan atau ngerjain hobi masak apa ngelukis gt. Atau perbanyak belajar agama, biar waktunya g habis sia sia.
Sebenernya bagus sih kalo jarang keluar kan menghemat biaya nikah. Mungkin sm mantannya kan masih pacaran, jadi tanggungan biaya ga seberat saat udah nikah sis. Ente juga kudu memahami suami.


itu aja sih sis kalo dari ane..
buat para suami, ajaklah istrimunkeluar rumah walaupun hanya sekedar beli gorengan. Kali aja beli gorengannya nyampe di bali. Hahaha
laki brengsek... tinggalin aja
Quote:Original Posted By princesilver


Ane cowo sist... udah pernah ngomong sama suami maunya gimana? mungkin sist bs ajak dia berlibur waktu bukan libur panjang... karena kalo memang pas libur panjang sih macet dimana-mana... emoticon-Hammer (S)



gann,kalo ngomong ane maunye gimane yg ada malah ribut lagi dibilang ini itu lah ane :'(
pulang jengukin ortu aja ane jarang gan,gegara dia kalo libur udah ga bisa di ganggu maunya tidur seharian
Quote:Original Posted By omsenna
Suami ente pijitin dulu sis, jangan ngomong pas pulang kerja, ngomongnya pas malem, pas berduaan, ente ngomong dgn lembut, pasti dah weekend diajak jalan. emoticon-Smilie


dari cara paling lembut sampe ane ngambek2 minta jalan ga di turutin gan :'(
Quote:Original Posted By joicelie
sis bagusan cari kerja, ada pekerjaan itu bikin bahagia...
ntar urusan rumah tangga oper ke org rumah aja bergantian gt, gak adil kalo cuma sis yang kerja semua..
masalah suami, ntar coba dibicarain di waktu good mood, kenapa dulu dia suka jalan dan sekarang enggak...

ane punya sodara, dia dulu ama istrinya demen jalan , ke mal lah, tapi istrinya gaya hidupnya boros, sampai akhirnya hutang istri dibebanin ke suami, setelah itu suaminya di cerai, sodara ane ini sakit hati banget+ trauma, sekarang dia udah punya pacar baru, tapi dia sudah gak pernah mau jalan lagi, apalagi ke mal, dia juga cari pacar yg hemat.
nah, coba sis telusuri, apa suami sis ada masa lalu ato trauma tertentu ama mantannya..
jadi mungkin sis bisa lebih menerima keadaan atau bahkan meyakinkan suami untuk merubah pikirannya dengan cara damai
good luck .. semoga sis bisa bahagia ama pernikahan sis



trauma atau apa ane gtau sih ya,
yang ane tau,dia dulu udah mau nikah sama mantan nya tapi 1 bulan menjelang hari H si mantan mutusin gitu aja dan pacaran sama orang..
temen2 nya si yg cerita ke ane tu jg
Quote:Original Posted By perempuanmaya


Pertama yg ane mau tau, alasan doi g mau diajak jalan itu apa ya?
Capek kah? Masalah duitkah atau ada alasan yg lainnya?kalo masalah capek, bisa sekali2 ngomongin soal cuti buat bulan madu.
Waktunya juga bnyak kan lebih puas lebih romantis.
Tapi kalo masalah ekonomi, disinilah ente sebagai wanita harus mengerti keadaan suami. Jangan menuntut, coba pahami.

Kalau merasa bosan, Coba sis bikin kegiatan sendiri, seperti jualan atau ngerjain hobi masak apa ngelukis gt. Atau perbanyak belajar agama, biar waktunya g habis sia sia.
Sebenernya bagus sih kalo jarang keluar kan menghemat biaya nikah. Mungkin sm mantannya kan masih pacaran, jadi tanggungan biaya ga seberat saat udah nikah sis. Ente juga kudu memahami suami.


itu aja sih sis kalo dari ane..
buat para suami, ajaklah istrimunkeluar rumah walaupun hanya sekedar beli gorengan. Kali aja beli gorengannya nyampe di bali. Hahaha



ane gtau alesan tepat nya apa dia gak mau ngajak ane jalan..
waktu pacaran sma mantan nya dia kerja di pusat pertamina bag keuangan,yg duit sampingan nya ngalir sana sini
sedangkan skrg sma ane cuma pegawai kantoran biasa.. :'(
apa iya gegara itu??
Quote:Original Posted By lampion25

dari cara paling lembut sampe ane ngambek2 minta jalan ga di turutin gan :'(


Coba ente pulang ke rumah ortu aja beberapa hari, kalau suami ente nyamperim ya berarti dia masih sayang emoticon-Smilie