alexa-tracking

7 Kemampuan Mencengangkan Terpendam Dalam Diri Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea162e9252338f698b456b/7-kemampuan-mencengangkan-terpendam-dalam-diri-manusia
7 Kemampuan Mencengangkan Terpendam Dalam Diri Manusia
Pada dasarnya, setiap manusia mempunyai kemampuan yang sama. Bedanya, tergantung keinginan dan bagaimana cara mengasah kemampuan itu dengan baik.

Banyak hal yang dapat dihasilkan dari diri manusia hingga membuat orang lain tercengang. Ini tentu jika digali dengan tepat pula.

Sedikitnya, ada tujuh (7) kemampuan manusia yang membuat orang lain dirasa sulit menirunya.

Quote:

Ilmu meringankan tubuh. Pada abat ke 17, seorang pria asal Italia menunjukkan kemampuannya dalam meringankan tubuh. Levitas ini juga dimiliki sejumlah tokoh lain, dari Yunani.

Para ahli pun melakukan penelitian dan tak ditemukan ‘tipuan-tipuan’ pada saat meringankan tubuh dalam sebuah pertunjukan. Sehingga diyakini, manusia mempunyai kemampuan meringankan tubuh.

Quote:


Kemampaun manusia mengendalikan api. Pada tahun 1982, pria asal Roma, Italia juga mampu membakar buku-buku dengan tangannya tanpa sumber api alam.

Kemampuan unik yang digali dan menghasilkan sesuatu yang sempurna itu, juga dilakukan seorang biksu. Ia bisa menghasilkan api dari tubuhnya dengan cara meningkatkan suhu dalam tubuh, sehingga mampu membakar benda dengan ketajaman dan konsentrasi pikirannya yang penuh.

Quote:

Tubuh seorang pria berasal dari dari German ini mampu menarik logam. Mesteri tubuh yang mempunyai kekuatan magnet itu juga menjadi mesteri dikalangan ilmuan.


Quote:


Kemampuan penglihatan. Ada dua kategori penglihatan, yakni penglihatan terhadap makhluk halus dan mampu melihat kejadian yang akan datang.

Hal tersebut bisa dimiliki seseroang karena keturunun, prilaku keturunan atau mati suri.

Quote:


Seorang kakek dari India ini, mampu mengeluarkan daya listrik dengan tegangan 220 volt.

Quote:


Sebutan lain, identik memori yakni kemampuan otak untuk mengingat informasi yang hanya dilihat dalam waktu singkat.

Quote:


Adalah keadaan jika yang bisa melakukan perjalanan ketempat lain dan terpisah dengan raga. Tapi ini tidak melepaskan roh, dan bukan mestik. Ini memproyeksikan kemampuan pikiran manusia.
bisa keluar api emoticon-Takut

Spoiler for :
Rappin lagi bro... Barang kali ht emoticon-Toast
KASKUS Ads
Kemampuan menciptakan listrik keren Gan
wuih keren
ada ya kemampuan kayak gitu


emoticon-Wakaka
W mampu ngocok 3000 kali lebih cepat daripada mesin tenaga kuda bree...emoticon-Angkat Beer

emoticon-Angkat Beer
Bangsad Brotherhood

Bangsad dari yang terbangsad
menciptakan listrik? emoticon-Belo

edited: kacian yg fakir kuota emoticon-Wink
menarik.benda logam...kok bisa gitu ya...hmmmm....keren....emoticon-thumbsup
Quote:



ri? emoticon-Matabelo
Quote:


apa
mampu melihat kejadian yang akan datang, bisa jadi super hero tuh orang
wowww hebat sekali keq kemampuan manusia manusia super mirip hercules zeus
berkemampuan tidak wajar....emoticon-Matabelo
Quote:
Kekuatan terpendam gue adalah ketika lari dikejar anjing bous!
Tiba-tiba lari gue kaya sonic kebelet boker emoticon-Betty (S)
Astral Projection emang bisa dilakukan tapi ane gak berani kalo harus jalan-jalan ke dimensi lain emoticon-Takut
telekinesis kagak ada gan emoticon-Cape d...
Njiirr mengendalikan Api 7 Kemampuan Mencengangkan Terpendam Dalam Diri Manusia
beneran tuh ilmu meringankan tubujh ?
ane baru tau bisa begini emoticon-Matabelo