alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea16165c7798bd7c8b456a/pdip-sebut-relawan-bayaran-teman-quotkokoquot-dibekingi-5-cukong
PDIP Sebut Relawan Bayaran Teman "koko" Dibekingi 5 Cukong
Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno menyebut relawan bayaran Teman Ahok dibekingi 5 (lima) cukong besar untuk mengumpulkan KTP secara massif.

“Kami kagum sponsornya luar biasa. Saya dengar ada lima konglomerat (cukong, red) di belakang Ahok. Ya sponsornya kuat,” kata Hendrawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (16/03/2016).

Bahkan, Anggota Komisi XI ini menegaskan para cukong tersebut kini telah mengalihkan dukungannya ke pada jalur independen, dibandingkan jalur partai politik.

“Ya sekarang konglomerat-konglomerat memilih individu untuk didukung besar-besaran, kalau tadinya kan ke parpol,” ujarnya.

Hendrawan pun menegaskan cukong-cukong itu langsung membiayai booth-booth Teman Ahok di beberapa mal di Jakarta..

“Ya dari sponsor tidak independen. Bagaimana booth di mal-mal itu begitu hebat formulirnya. itu kalau gak ada sponsor, dari mana duitnya? dari langit?” tegasnya.

Meski begitu, PDIP, kata dia, mengapresiasi kerja tim relawan, Teman Ahok, dengan menggalang suara dari masyarakat. Namun, ia menghimbau kepada Ahok supaya jujur dan mau terbuka kepada publik tentang konglomerat yang membiayainya untuk Pilgub mendatang.

“Ya kita menunggu. Perlu keterbukaaan. Ya dengan booth-booth dan dokumentasi mahal itu semua pasti ada yang bayar, dan kalau bisa disampaikan ke pubik,” katanya.

Sayangnya, Hendrawan enggan membeberkan lima konglomerat yang membiayai Ahok.

“Ya sudah beredar luas. Dan sebagian lagi katanya jadi independen itu dari parpol karena banyak juga barisan sakit hati berkumpul disana,” tandasnya.


http://suarajakarta.co/news/politik/...ingi-5-cukong/


Kata pak @Sudjiwotedjo : Mending partai dicap nggak independen, krn emang betul2 gak independen. Lha jalur independen? Dicap independen, padahal?
Loe pikir jd guebrnur bs dari jualan kaos temankoko ? Kalau bisa jadi gubernur dari jualan kaos, pedagang kaos Tenabang jg pada nyagub
Buka booth di mall gratis? Tanpa dana? Atau diberi gratis oleh pemilik mall? |
jangan bloon juga percaya bacot Ahoax soal mahar. Sebut dong partai yg minta mahar. Dulu dia pakai mahar?
Buktikan saja apa kah melanggar hukum apa ngak,kalo saya sih capek katanya katanya
konsultan politiknya apakah termasuk ? emoticon-Smilie

sales marketingnya penjaga stand sudah termasuk ? emoticon-Smilie

PDIP Sebut Relawan Bayaran Teman "koko" Dibekingi 5 Cukong
parpol yg berkuasa kok takut sama calon independen yg didukung 5 cukong?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tinggal ahog mau jujur dan terbuka saja

emoticon-Traveller
Saya dengar ada cukong
Sepertinya ada cukong
Kayaknya ada cukong



Malu maluin dong klo partai kalah sama cukong sekarang mewek....

Bikin salah apa tuh partai sampai kehilangan beking cukong bukannya dari dulu partai di beking cukong kenapa sekarang malah di tinggal cukong ngebeking yg indepemdent?

Pemilu lalu bukan katanya di beking cukong juga?
Politisi yg bisa giring opini via survey jangan dibilang figur merakyat. Itu figur tajir atau dibelakangnya banyak cukong tajir
kalau saya cukong jg akan bantu ahok...
kata kuncinya itu sederhana...yg penting untung.emoticon-thumbsup
Berdasarkan data yang diberikan Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, 12 mal tersebut di antaranya adalah Mall Kelapa Gading I, Mall Kelapa Gading III, Pondok Indah Mall II, Mall Kuningan City, Cilandak Town Square, Pluit Village, Emporium Mall Plut, Dharmawangsa Squrae, Baywalk, Epiwalk, dan Mall Puri.

http://www.kaskus.co.id/thread/56ea0...bar-di-12-mal/

wow target marketnya orang orang mal emoticon-Smilie

persis franchise berlomba lomba buka gerai di mal emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace
Kasihan si Ahok, udh bolak balik gertak parpol, tetep aja sampai hari ini cuma Nasdem yg positif mendukung



Quote:Original Posted By andywuzz
Buktikan saja apa kah melanggar hukum apa ngak,kalo saya sih capek katanya katanya


Quote:Original Posted By surabayahotel
parpol yg berkuasa kok takut sama calon independen yg didukung 5 cukong?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dnist15
tinggal ahog mau jujur dan terbuka saja

emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By ngelenk
Saya dengar ada cukong
Sepertinya ada cukong
Kayaknya ada cukong





Quote:Original Posted By colistin
Malu maluin dong klo partai kalah sama cukong sekarang mewek....

Bikin salah apa tuh partai sampai kehilangan beking cukong bukannya dari dulu partai di beking cukong kenapa sekarang malah di tinggal cukong ngebeking yg indepemdent?


Yg punya Alexis sama tempat2 mesum dimabes sama kota termasuk cukong2 yg jd donatur gak? emoticon-Betty
Ini dia gak baca edarannya pdipreet yg kmrn dittd oleh Bambang dh x yah??emoticon-linux2
Quote:Original Posted By saya.korban
Kasihan si Ahok, udh bolak balik gertak parpol, tetep aja sampai hari ini cuma Nasdem yg positif mendukung



plus hanura
Quote:Original Posted By saya.korban
jangan bloon juga percaya bacot Ahoax soal mahar. Sebut dong partai yg minta mahar. Dulu dia pakai mahar?


Akh banyak bacot lo....
Quote:Original Posted By saya.korban


“Ya sekarang konglomerat-konglomerat memilih individu untuk didukung besar-besaran, kalau tadinya kan ke parpol,” ujarnya.[/color][/B]


nah itu ngaku sendiri.. partai ga dpt kecipratan lage.. dimana2 klo mo jdi gub pasti ada sokongan dana dri cukong.. baek itu lwt parpol ato independen

Quote:Original Posted By sniper2777
Yg punya Alexis sama tempat2 mesum dimabes sama kota termasuk cukong2 yg jd donatur gak? emoticon-Betty



kalo alexis dan tempat mesum mabes tutup bisa didemo warga jakarta dan luar kota emoticon-Ngacir