alexa-tracking

video ahok di mata najwa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea1028925233836a8b4568/video-ahok-di-mata-najwa
video ahok di mata najwa


baru tau ternyata ahok pernah nyalon jadi gubernur sumut tapi gagal untung gagal masih bisa jadi DKI 1 skrg wkwkkw
warga sumut lebih memilih gatot yg barokah

emoticon-Cool
Sampe ada yg duduk dilantaiemoticon-Matabelo
Jilbab, cina2 kaya duduk bareng ketawa liat sang fenomenal yg anomali

Panasbung jangan lupa beli tiket kalo mau liat ahok kampanye ntar
Kasihan sama warga sumut, ada orang hebat di anggurin.. emoticon-Embarrassment
Pilihannya yang saat itu malah masuk bui.. emoticon-Embarrassment
seperti prediksi beberapa waktu lalu.. emoticon-Embarrassment cuman mo datang di acara mata najwa.. di ilc gag dateng alesan sibuk.. emoticon-Embarrassment
Quote:


kalo di mn kan tuh tjongor bise nyerocos semaunye,kagak ada yg ngedebat dan panastaik laknat teman mahok bisa bercoli ria sambil nonton emoticon-Ngakak

sedangkan di ilc kan ada yg ngedebat,jiper lah si tjongor taik suabuotase ini emoticon-Wakaka
Acara puja dan puji
Mau datang ke mata najwa aja...
kalau ILC gak mau
padahal waktu pengambilan gambarnya pasti lebih lama mata najwa lho....
Gara2 kasus ahok lg hot ya.. Yg terjadwal tayang tadi malem jadi ditunda.. Seharusnya td malem ttg kasus yg blom terpecahkan.. Menguak misteri, kasus edi tansil, akseyna dan pembunuhan mei mei (18 tahun yg lalu di bandung)..
Kalo nongol di TV ONE baru gw angkat jempol buat koko.,!!

emoticon-Shakehand2
mangstab hok
lanjutkan
2 periode

emoticon-Traveller
wah,kebetulan semalem ga sempet nonton..thanx gan
Panggil dhani n lulung dong..biar kelihatan iai otaknya emoticon-Ngakak
Sesuai prediksi emoticon-Ngakak
Quote:


soalnya klo di ilc cape debat ama nasbung tolol kyk nasbung kaskusemoticon-Betty
bayaran ilc kurang bro...boss ny byk hutang wkwkwkk
Quote:


kalo di ilc nastaik2 dongok cem nastaik kaskus gk bakal bisa ngecrot. emoticon-Betty
Quote:


cape debat apa takut brayyy...? emoticon-Embarrassment
katanya pendekar kun tao gaya mabok anti peluru kebal malu.. emoticon-Big Grin
tunggu tanggal mainnya aja deh
Quote:

Bener juga komeng ente gan