alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea061c54c07a1d028b456b/koko--saya-yakin-didukung-pdip-seribu-persen
Koko : SAYA YAKIN DIDUKUNG PDIP SERIBU PERSEN
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tetap yakin mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan, meski dia memutuskan untuk maju independen dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Keyakinan tersebut, menurutnya, lantaran hubungan dia dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri selama ini berjalan harmonis.

"Hubungan saya baik dengan Ibu Mega, saya yakin PDIP ngusung saya. Saya yakin seribu persen," kata Ahok dalam acara Mata Najwa yang disiarkan langsung oleh Metro TV, Rabu malam (16/3).

Meski begitu, Ahok merasa lebih yakin dengan jalan independen, atau melalui dukungan dengan cara pengumpulan KTP oleh para relawan yang tergabung dalam Teman Ahok.

"Bagi saya harus milih, antara PDIP dan Teman Ahok. Jauh lebih penting kepercayaan anak-anak muda ini," tegas dia.

"Saya lebih baik enggak jadi gubernur tapi dipercaya orang, daripada jadi gubernur dan gak dipercaya." [sam]

http://www.rmol.co/read/2016/03/16/2...medium=twitter


Inilah resiko teman koko yang memang sedari awal hanya dimanfaatkan koko untuk bergaining dengan Parpol. Karena jika koko memang serius maju Independen tentu sedari awal dia siapkan wakilnya dan tentu paham perUUan dan syarat PASANGAN. Tapi karena teman koko memang disiapkan sebagai bagian dari bergaining plus PLAN B jika gagal dapatkan dukungan parpol ya beginilah akhirnya.

Saran untuk teman koko ;

1. Kontrak dengan perjanjian Agar koko maju independen selamanya, tidak akan maju Parpol, yang kata koko jelek semua dan harus "bayar"

2. Kalau temankoko tidak ikat Ahok dengan perjanjian hitam diatas putih, nanti koko akan ngeles lagi, atau pura2 tidak kenal kalian.
harusnya mau apapun labelnya, Temen Ahok tetep Harus Dukung Ahok
karena Ahok udah terbukti bisa menafikan Partai dalam beberapa Keputusannya, jd gak ngaruh toh iya toh



hadir di mata najwa emoticon-Smilie

metro tipi emoticon-Smilie

Koko : SAYA YAKIN DIDUKUNG PDIP SERIBU PERSEN
yang penting pejabat baik perlu didukung, mau lewat independen atau partai nggak masalah, toh ahok berani keluar dari partai
masuk partai dituduh jadi jongos partai
independen dituduh arogan,deparpolisasi.

serba salah di mata nasbung emoticon-Ngacir
Koko : SAYA YAKIN DIDUKUNG PDIP SERIBU PERSEN

emoticon-Smilie
Utk sementara, pendukung koko terobati oleh tayangan Mata Najwa setelah 2 minggu lalu mereka ngamuk2 sama TVone. Pdhal koko yg enggan hadir. koko cuma mau hadir di acara yg puja puji dirinya. Utk acara debat pasti mlipir



Quote:Original Posted By standingfly
hadir di mata najwa emoticon-Smilie

metro tipi emoticon-Smilie


nah Lho kenapa lagi ini.,??

TEMAN MAHOK gk akan terguncang.,??

emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By coky3785
nah Lho kenapa lagi ini.,??

TEMAN MAHOK gk akan terguncang.,??

emoticon-No Hope


Udah tahu ahok tuh sebenernya ular kan bro?
Katanya fix ikut "naik bis" temenmahok, ehh..sepertinya pesimis bgt sama gerombolan tuh alay..akhirnya colek2 pedeipret juga...

Kemarin bacot2 klo lewat parpol ga cukup 100M...rupanya bacot taik doang

manusia macam bgini mau dijadikan role model? Menjijikkan

Jadi yg hipnotis siapa sebenernya?
Koko : SAYA YAKIN DIDUKUNG PDIP SERIBU PERSEN
Quote:Original Posted By kodokcomberan
Udah tahu ahok tuh sebenernya ular kan bro?
Katanya fix ikut "naik bis" temenmahok, ehh..sepertinya pesimis bgt sama gerombolan tuh alay..akhirnya colek2 pedeipret juga...

Kemarin bacot2 klo lewat parpol ga cukup 100M...rupanya bacot taik doang

manusia macam bgini mau dijadikan role model? Menjijikkan



antara IDEALISME dan REALITAS POLITIK yg berkembang di DKI sepertinya membuat koko jadi BINGUNG.,!!

emoticon-Hammer2
Ane menantang semua pejabat untuk ditanyain di mata najwa pertanyaan2 yang diajukan ke ahok malam ini, kalau kamu bisa semantap ahok jawabnya baru kamu pantas jadi pejabat, berani apa takut ?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By saya.korban
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tetap yakin mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan, meski dia memutuskan untuk maju independen dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Keyakinan tersebut, menurutnya, lantaran hubungan dia dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri selama ini berjalan harmonis.

"Hubungan saya baik dengan Ibu Mega, saya yakin PDIP ngusung saya. Saya yakin seribu persen," kata Ahok dalam acara Mata Najwa yang disiarkan langsung oleh Metro TV, Rabu malam (16/3).

Meski begitu, Ahok merasa lebih yakin dengan jalan independen, atau melalui dukungan dengan cara pengumpulan KTP oleh para relawan yang tergabung dalam Teman Ahok.

"Bagi saya harus milih, antara PDIP dan Teman Ahok. Jauh lebih penting kepercayaan anak-anak muda ini," tegas dia.

"Saya lebih baik enggak jadi gubernur tapi dipercaya orang, daripada jadi gubernur dan gak dipercaya." [sam]

http://www.rmol.co/read/2016/03/16/2...medium=twitter


Inilah resiko teman koko yang memang sedari awal hanya dimanfaatkan koko untuk bergaining dengan Parpol. Karena jika koko memang serius maju Independen tentu sedari awal dia siapkan wakilnya dan tentu paham perUUan dan syarat PASANGAN. Tapi karena teman koko memang disiapkan sebagai bagian dari bergaining plus PLAN B jika gagal dapatkan dukungan parpol ya beginilah akhirnya.

Saran untuk teman koko ;

1. Kontrak dengan perjanjian Agar koko maju independen selamanya, tidak akan maju Parpol, yang kata koko jelek semua dan harus "bayar"

2. Kalau temankoko tidak ikat Ahok dengan perjanjian hitam diatas putih, nanti koko akan ngeles lagi, atau pura2 tidak kenal kalian.


ngapain? ahok sendiri punya prinsip en pendirian, jadi teman ahok juga percaya ma dia. Jangan dibandingin ma ente yg ngejilat sana sini asal dpt duit.
teman ahok nya aja yg naif dan labil emoticon-Betty (S)

itu ahok masih ikut di usung pdio jg enak kan padahal si pdip mana berani jg nge pressure ahok fapi ya gitu deh teman ahok nya yg ndableg emoticon-Ngakak
yg diatas satu ID klonengan saling sahut-sahutan


monolog kelas teri... emoticon-Big Grin
Kata2nya ngusung loh
Jadi ga bakal independen?
nongkrong emoticon-linux2.. liat penjilat taik berubah haluan, setelah suci mensucikan bersabda emoticon-Sorry
beneran didukung pdip??
kalau nggak piye??
siap2 jadi tsk aja tuh si ahokemoticon-Wakaka
Setiap maju jadi pejabat
Partainya selalu ganti2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By saya.korban


Saran untuk teman koko ;

1. Kontrak dengan perjanjian Agar koko maju independen selamanya, tidak akan maju Parpol, yang kata koko jelek semua dan harus "bayar"

2. Kalau temankoko tidak ikat Ahok dengan perjanjian hitam diatas putih, nanti koko akan ngeles lagi, atau pura2 tidak kenal kalian.[/B]


relawan ngajuin kontrak perjanjian emoticon-Gila

jgn nyamain kerja relawan ame bacoter berbayar macem loe tong
eman kyk loe pake kontrak, per trid 5rebu
buat byr kontrakan rumah kardus loe

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Skenario pdip ahok mendampingi jokowi pilpres 2019 pdip akan semangat mendukung ahok wlpn lewat independen hahahhahaha. Mendukung ga harus lwt jalur parpol apa yg di lakukan nasdem itu sudah menjadi kompromi pdip nasdem dan ahok hahahahaha. Pks mati aja hahahahahah
×