alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea00cd5c77980c7d8b456b/hari-ini-saiful-jamil-rekontruksi-aksi-hap-hap-hapnya
HARI INI SAIFUL JAMIL REKONTRUKSI AKSI HAP-HAP-HAPNYA
Jakarta – Hari ini, kamis (17/3/2016) aparat Polsek Kelapa Gading rencananya akan melakukan rekonstruksi terkait kasus pelecehan seksual ( hap-hap-hap ) yang diduga dilakukan penyanyi dang-dut SaipulJamil (bang ipul ) yang akan dilaksanakan di rumah terduga.

Kuasa Hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis kepada media, Rabu malam (16/3/2016) mengatakan “Rencananya rekontruksi di lakukan di rumah ipul, Kamis (17/3/2016). Dan justru dalam rekontruksi nanti akan membuktikan keterkaitan keterangan yang telah disampaikan oleh para saksi kepada penyidik dan disinilah nanti akan mendalilkan pernyataan dari saksi satu dengan yang lainnya, ada enggak keterkaitannya…”

Nazarudin sempat di wartakan menilai dugaan tindak pidana hap-hap-hap (kalimat yang keren ketika ipul di mintai keterangan waktu melakukan aksinya ) tahun 2014 sangat sulit dibuktikan, dan juga sangsi atas laporan yang dibuat korban lainnya pada Februari 2016. bahkan Nazarudin balik mempertanyakan mengapa korban baru melaporkan perbuatan tersebut setelah 2 tahun lamanya.

“Saya malah ragu-ragu, kemana aja pelapor yang lain selama dua tahun ini…?, kenapa baru laporkan hari ini setelah ada laporan, kemudianikut- ikutan melapor kalau pernah ada. Koq gak saat itu…? ini menjadi bukti sumir, namun saya ikuti prosedur aja dulu…imbuh Nazarudin. (jt-jakarta)

sumber : http://www.jatengtime.com/2016/03/17...ap-hap-hapnya/
HARI INI SAIFUL JAMIL REKONTRUKSI AKSI HAP-HAP-HAPNYA

bawah gw pasti yang jadi model hap nya


atau tsnya

kabuuurrr

ane guk guk gan
bukan hap hap
bawah ane tuh yg hap addict
edannn...

konspirasi dari kaum LGBT, nanti mungkin ada acara di televisi "Indonesia Mencari Hap Hap" emoticon-Wakaka

ini bagian dari konspirasi menjadikan negara kita entah tahun brp mungkin 20xx menjadi bagian dari negara HAPHAP nya Amerik@ emoticon-Takut
lama lama "hap-hap" masuk kamus bahasa indonesia nih emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ichiro2566
HARI INI SAIFUL JAMIL REKONTRUKSI AKSI HAP-HAP-HAPNYA


kamu JaHap .....



sepi bangat nih emoticon-Traveller
BERANTAS LGBT SAMPAI KE AKAR AKARNYA GAN
LGBT ITU MENGHANCURKAN NEGARA
DAN
AJARAN AGAMA MANAPUN MELARANG PRAKTIK LGBT

KALO DIBILANG LGBT ITU PENYAKIT
BAWA KEMARI ORANGNYA BIAR GUE SATAR !!!
Bang Ipul

emoticon-Bettyemoticon-Betty
MEDIA JANGAN ADA YANG TAYANGIN ARTIS ARTIS BENCONG
TAKUTNYA ANAK KECIL YANG BELUM NALAR KETULARAN JADI BENCONG

JANGANKAN ANAK ANAK

INI ANJING AJA KETULARAN PENYAKIT SI SAIPUL JAMIL

http://www.kaskus.co.id/thread/56ea8...ga-habis-pikir
bumihangus kan penyakit haphap emoticon-Marah

bawah ane haphap mania emoticon-Ngacir
Kl di hap hap ama cewe ane mah nerima aja..kl cowo emoticon-Takut
ts berita ginian terdepan emoticon-Ngakak
tsnya pasti selalu berfantasi di kamar mandi, di hap sama saiful jamil emoticon-Ngakak (S)
Lahappo hap hap
atas eikE minta di hap hap emoticon-Betty (S)
Siapa yg memerankan korban HAP?

HARI INI SAIFUL JAMIL REKONTRUKSI AKSI HAP-HAP-HAPNYA

emoticon-Ngakak
Sosis Pe Nice, tinggal Hap

Aduuuh enaknyaaa...


HARI INI SAIFUL JAMIL REKONTRUKSI AKSI HAP-HAP-HAPNYA
hap hap tangkap emoticon-Ngakak