alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e9ff0b1cbfaaa9478b4569/bom-bunuh-diri-di-masjid-tewaskan-22-jamaah
Bom Bunuh Diri di Masjid Tewaskan 22 Jamaah
sumber : pojoksatu.id
Bom Bunuh Diri di Masjid Tewaskan 22 Jamaah

POJOKSATU.id, NIGERIA – Bom bunuh diri di sebuah masjid di pinggiran kota Maiduguri, Nigeria, Rabu (16/3) menyebabkan 22 jamaah tewas. Bom bunu diri diledakkan seorang wanita saat shalat Subuh.

Bom bunuh diri meledak di dua titik, yakni di dalam masjid dan di luar masjid. Bom diledakkan di dalam masjid untuk membunuh semua semua jamaah yang sedang shalat Subuh. Pelaku juga meledakkan bom di luar masjid untuk menghadang jamaah yang mencoba melarikan diri.

Setidaknya 18 jamaah lainnya terluka dan dievakuasi ke rumah sakit. Demikian keterangan yang disampaikan juru bicara militer Kolonel Sani Usman.

Bom Bunuh Diri di Masjid Tewaskan 22 Jamaah
Bom bunuh diri di Nigeria

Tim penyelamat masih mencari mayat-mayat atau korban selamat di antara reruntuhan mesjid. Seorang pejabat rumah sakit mengatakan 13 mayat telah teridentifikasi dan akan dikuburkan sesuai tradisi Muslim.

Bom Bunuh Diri di Masjid Tewaskan 22 Jamaah
Bom bunuh diri di masjid tewaskan 22 jamaah

Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut, namun pelaku diduga berafiliasi dengan kelompok teroris Boko Haram.

(asp/sam/on/pojoksatu)
Lah
Sudah biasa
baru denger nih cewek yang ledakin nya
Nigga you fuckin yolo
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

alhamdulilleh banget,moga2 cepet merambah ke Indonistan waaa
Quote:Original Posted By luqman.id
baru denger nih cewek yang ledakin nya


padahal islam tidak mendukung emansipasi wanita loh
wanita hanya harus ngangkang di rumah dan siap2 tunggu di poligami

tapi kalau urusan jihad dan menegakan hukum allah, setiap mahluk pasti akan melakukannya termasuk jin muslim emoticon-Wow
Quote:Original Posted By luqman.id
baru denger nih cewek yang ledakin nya


ini namanya diversifikasi emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By pubic.enemy

ini namanya diversifikasi emoticon-Wowcantik

maksudnya??
Quote:Original Posted By okunae

padahal islam tidak mendukung emansipasi wanita loh
wanita hanya harus ngangkang di rumah dan siap2 tunggu di poligami

tapi kalau urusan jihad dan menegakan hukum allah, setiap mahluk pasti akan melakukannya termasuk jin muslim emoticon-Wow

ya begitulah emoticon-Hammer (S)
Semoga amal ibadah para korban diterima disisi nya
sadis bener emoticon-Matabelo
kenapa gak di tempat penyimpanan patung kolor sih meledaknyaemoticon-Cape d...
Semakin berkembang aja nih emoticon-Ngakak mantap juara bertahan
Gak ada hastag prayfor...-an ya? emoticon-Entahlah

kalo di negara kafir cepet bener emoticon-Mad
herman emoticon-Amazed
kalo bom nya dimasjid,di palestina dan tempat2 ya... U know i mean lah.. serasa kagak penting ya dimata dunia..
coba dah kalo bom di paris,dll..
mesti ada hastag #prayfor bla..bla..bla.. emoticon-Bikini

yaah semoga Allah menjadikan syahid para korban nigeria. amin..
dr bennet omalu dr nigeria sehrsnya melakukan penelitian thdp kaum jedukers perihal gegar otak/kerusakan otak yg mungkin mereka alami emoticon-Turut Berduka
Jeruk makan jeruk.
emoticon-Ngakak