alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e9fddaa2c06e19698b4567/rusuh-petugas-bnn-lebam-satu-dicekik-napi
Rusuh! Petugas BNN Lebam, Satu Dicekik Napi
PADANG – Razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat di Lembaga Permasyarakatan Klas II A Muaro Padang, Rabu (16/3), mendapat perlawanan dari para narapidana. Suasana panas diwarnai umpatan dari para napi tak bisa terelakkan.

Kedatangan petugas BNN itu dibantu Anggota Sabhara Polresta Padang, POM AD1/4 Padang, personel Anggota Brimob Polresta Padang, dan juga petugas dari Kanwil Hukum dan HAM.

Razia kali ini langsung dipimpin oleh Kepala BNNP Sumbar M. Ali Azhar dan Kakanwil Hukum Dan Ham Propinsi Sumbar Ansaruddin
.
Pantauan Padang Ekspres (Jawa Pos Group) di dalam Lapas Muaro, razia mendadak dimulai pukul 16.00 wib. Sebelum mereka masuk, mereka apel bersama dihalaman lapas Muaro. Setelah itu tim gabungan bergerak ke dalam Lapas Muaro.

Begitu masuk, teriakan para warga binaan menyambut kedatangan petugas. Suasana mulai gaduh. Petugas tetap masuk untuk melakukan penggeledahan dan mengecek urine warga binaan. Petugas langsung menuju kamar Blok 7A. Secara bergantian urine mereka diperiksa. Sembari diperiksa, petugas lainnya menggeledah kamar itu untuk mencari narkoba.

Sementara itu, warga binaan lainnya tetap melontarkan kata-kata yang tidak pantas terhadap petugas. Ketika suasana tidak oindusif, petugas mundur.

Namun, ketika petugas hendak berbalik mundur, warga binaan ada yang membuat ulah dengan melempar petugas dengan batu, piring, buah-buahan, dan menyiram petugas dengan air selokan.

Naas bagi salah seorang anggota BNNP Sumbar. Ia mendapat lemparan yang mengenai bagian pipi. Lemparan itu menyebabkan pipinya luka lebam.

"Saya berusaha menutup pintu, namun agak tertahan. Seketika itu ada batu yang mengarah pada saya, untung tidak mengenai mata," ujar petugas BNNP Sumbar, yang meminta jangan disebutkan namanya.

Sementara, seorang petugas dari Kanwil Kemenkumham mendapat cekikan dari warga binaan yang menolak untuk dites urine.

"Ketika diberi arahan untuk cek urine, tiba-tiba saja ada salah seorang warga binaan yang memberontak dan mencekik saya. Untung bisa dilepaskan," katanya. (cr2/sam/jpnn)
http://www.jpnn.com/read/2016/03/17/363938/Rusuh!-Petugas-BNN-Lebam-Satu-Dicekik-Napi-
pak buwas lain kali anak buahnya dibekali AK 47 dan RPG
udah ga pake lama pak buwas hantam aja tuh lapas..sipir2 nya juga pasti udah di suap bandar..masak lapas bisa jd tempat ngedarin narkoba..kemenkumham nya juga ga jelasss emoticon-Cape deeehh
Sekarang pake logika aja
Itu napi di penjara, kok bisa masuk narkoba ke dalam lapas? Dari mana?
Petugas lapas nya ga mungkin ga tau klo ada narkoba masuk, orang pintu masuk d jaga sm mereka
Tapi kok di biarin?
Udah jelas kan masalah nya dimana, petugas lapas nya di urusin yg bener, periksa, kalo ketauan pecat
Selama ini lapas bermasalah tapi petugas yg bermasalah didiemin aja, sanksi nya mana? Ga ada kan?
Dulu di sekolah akademi apa di ajarin kyk gitu ya?
Sumbar ?? emoticon-Ngakak
Wah melawan petugas resmi dengan surat perintah ...
Mustinya hukum acara pidana kita , masa putusan hukum nya akumulasi dari tindak pidana yg di lakukan .. Bukan dri tindak pidana yg terberat .. Biar di hukum ampe 30-50 tahun emoticon-Smilie

Petugas lapasnya pecat2in la tanpa pesangon ... Dah pelanggaran berat tu .. Pembiaran kejahatan ..
udah pada nekat ya, petugas dilawan
Quote:Original Posted By brojoijo89
Sekarang pake logika aja
Itu napi di penjara, kok bisa masuk narkoba ke dalam lapas? Dari mana?
Petugas lapas nya ga mungkin ga tau klo ada narkoba masuk, orang pintu masuk d jaga sm mereka
Tapi kok di biarin?
Udah jelas kan masalah nya dimana, petugas lapas nya di urusin yg bener, periksa, kalo ketauan pecat
Selama ini lapas bermasalah tapi petugas yg bermasalah didiemin aja, sanksi nya mana? Ga ada kan?
Dulu di sekolah akademi apa di ajarin kyk gitu ya?


Biasa gan, kalau ditanyain kenapa bisa sampe lolos bilangnya antara khilaf atau lagi meleng emoticon-Ngakak

Sekalinya ngaku, alasannya butuh duit buat biaya ini itu, dll ... ampaslah.
petugas lapasnya dites jg ndak tuh??
sadis...itu sampe berani lawan petugas gt
petugas ud ga ada harganya lagi
mending bom aja deh
Quote:Original Posted By dwi7067
Sumbar ?? emoticon-Ngakak


Sumbar yang religius dan dipimpin oleh gubernur dari partai barokah napinya rusuh.... Makanya, aku juga gak percaya... bau bau konspirasi ngisrael nih
Quote:Original Posted By yazid69
Biasa gan, kalau ditanyain kenapa bisa sampe lolos bilangnya antara khilaf atau lagi meleng emoticon-Ngakak

Sekalinya ngaku, alasannya butuh duit buat biaya ini itu, dll ... ampaslah.


Sampah tuh emg petugasnya, yg kyk gni bikin napi bisa mainin peredaran narkoba dr lapas
Maka nya ga ada yg takut tuh bandar narkoba

Kalo butuh duit, kyk nya yg bisa masuk akademi nya anak pejabat semua dh wkwkwkkw
Masa kere? Kurang pinter bokap nya berarti wkwkwk
woohhh rusuh.... takut nambah masa tahanan nyah.