alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e9f43ec3cb17724c8b4568/kemana-rasa-malunya-jadi-tersangka-korupsi-la-nyalla-tetap-akan-pimpin-pssi
Kemana Rasa Malunya? Jadi Tersangka Korupsi, La Nyalla Tetap akan Pimpin PSSI
Jadi Tersangka Korupsi, La Nyalla Tegaskan Tetap akan Pimpin PSSI
Kamis, 17 Mar 2016 - 05:00:00 WIB

Kemana Rasa Malunya? Jadi Tersangka Korupsi, La Nyalla Tetap akan Pimpin PSSI
La Nyalla Mattalitti

JAKARTA- Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana Hibah Kamar Dagang Industi (KADIN) Ja wa Timur (Jawa Timur). Meski demikian, pria 56 tahun itu menegaskan dirinya tidak akan mundur dari jabatannya sebagai Ketum PSSI.

La Nyalla sendiri terpilih sebagai Ketum PSSI periode 2015-2019 melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Surabaya pada April 2015. Dalam pemilihan tersebut, pengusaha asal Jawa Timur itu meraih 92 suara mengalahkan Syarif Bastaman yang hanya mendapatkan 14 suara.

"Saya tetap tidak akan mundur. Tidak akan mundur karena saya maju sebagai ketua PSSI berdasarkan amanah dari 92 voter," ujar La Nyalla ketika live di I News Tv, Rabu (16/3/2016) petang.

"Kalau mau memundurkan saya, lobi pemilik suara untuk mencabut amanah itu. Saya tidak mau dikatakan sebagai pengkhianat oleh mereka," tambahnya.

Usai berstatus sebagai tersangka, La Nyalla berharap para voter dan anggota PSSI sabar dan tenang. Ia pun bakal segera melakukan pra peradilan bersama tim kuasa hukumnya untuk kasus ini.

"Dengan status sebagai tersangka, saya tetap maju terus. Saya akan mundur apabila saya terbukti jadi terpidana, ini sesuai dengan statuta," pungkas La Nyalla.
http://www.teropongsenayan.com/33986...an-pimpin-pssi


'Nurdin Bisa Pimpin PSSI Meski Dibui'
Jumat, 14/09/2007 13:22 WIB

Kemana Rasa Malunya? Jadi Tersangka Korupsi, La Nyalla Tetap akan Pimpin PSSI
Nurdin Bisa Pimpin PSSI

Jakarta - Keputusan kasasi MA memvonis ketua umum PSSI Nurdin Halid hukuman dua tahun penjara. Walaupun nantinya masuk sel, Nurdin masih bisa tetap menjadi orang nomor satu di PSSI. Keputusan MA menolak kasasi Nurdin Halid dalam kasus korupsi minyak goreng sebenarnya sudah diketuk 13 Agustus lalu.

Namun baru Jumat (14/9/2007) ini diumumkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Atas putusan ini Nurdin harus kembali menjalani kehidupan dari balik jeruji besi seperti yang dialaminya dua tahun lalu. Kalaupun akhirnya Nurdin kembali ke dalam penjara, tampuk pimpinan PSSI sangat mungkin masih berada di tangan mantan manajer PSM Makassar itu.

"Bisa saja," sahut anggota Exco, M Zein saat ditanya detiksport soal kemungkinan Nurdin Halid tetap memegang jabatan ketua umum PSSI meski harus masuk penjara. Saat harus mendekam di penjara dalam kurun 2005 sampai 2006 lalu Nurdin juga tetap memegang jabatan ketua umum PSSI.

Meski banyak yang memprotes dan meminta diadakan pergantian pimpinan namun pria kelahiran 1958 itu tetap pada posisinya, bahkan terpilih untuk kali kedua dalam Musyawarah Nasional ke-34 April lalu.

"Kalau aturannya bilang bisa ya gak masalah kan? Itu permasalahan yang berbeda antara sepakbola dan KDI (Koperasi Distribusi Indonesia). Buktinya waktu itu (saat dipenjara) kepemimpinannya tetap baik," lanjut M Zein, Jumat (14/9/2007).

Saat ditanya soal keungkinan munculnya tuntutan Nurdin untuk mundur M. Zein enggan berkomentar. Mengenai langkah PSSI selanjutnya dia juga menyebut masih harus menunggu rapat pengurus PSSI terlebih dahulu.
http://sport.detik.com/sepakbola/rea...si-meski-dibui


Wow, 151 Bandar Kendalikan Perdagangan Narkoba dari Penjara
Kamis, 4 Februari 2016 15:32

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso meminta Kejaksaan Agung segera melakukan eksekusi mati terhadap 151 bandar narkotika yang telah divonis mati oleh pengadilan.

Pasalnya, 151 narapidana tersebut sampai saat ini masih aktif mengendalikan jaringan narkotika di dalam lembaga pemasyarakatan.
"Sudah kami sampaikan ke Kementerian Hukum dan HAM, serta Jaksa Agung untuk segera dilaksanakan, karena jaringannya besar dan masih aktif," ujar Budi dalam rapat di Komisi III DPR Senayan, Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Menurut Buwas, panggilan Budi Waseso, BNN memiliki data lengkap dan valid mengenai 151 narapidana tersebut. Untuk itu, guna menghentikan jaringan narkotika dari dalam lapas, BNN meminta agar 151 orang tersebut dimasukkan ke dalam daftar prioritas pelaksanaan eksekusi mati.

Pengendalian jaringan narkotika tersebut tersebar di hampir seluruh lapas di Indonesia. Para narapidana tersebut sebagian besar mampu mendapatkan alat komunikasi canggih dan modern.

"Bahkan, mereka bisa mendapat narkoba di dalam lapas, ini bisa kita buktikan," kata dia
http://pekanbaru.tribunnews.com/2016...a-dari-penjara

--------------------------------

Itulah hebatnya penjara di Endonesah ... bahkan orang yang sedang menjalani masa hukuman di dalam sel, masih bisa bekerja seperti dia berada di dunia bebas dulu. Nggak ada yang mencoba untuk mencegahnya! Negara apa ini? Apa kata Dunia?


Kemana Rasa Malunya? Jadi Tersangka Korupsi, La Nyalla Tetap akan Pimpin PSSI
Kayak kekurangan orang hebat aja yak negeri ini .. emoticon-Tai emoticon-Traveller
udah ilang vroh
modal yang disetor mungkin terlalu banyak emoticon-Ultah
rasa malunya ada di kemaluanyaemoticon-Traveller

itu sudahemoticon-Angkat Beer
kalo gini sih mw pssi beku sampe 2020 juga gw setuju
baru jd tersangka emoticon-Cool
nurdin halid aja bisa mimpin dari dalam penjara. emoticon-Cool
sama kyk ketua yg dulu...

msih bisa pimpin dlm.pnjara koq...

koplak wedan....

emoticon-Wkwkwk
Itulah gan, masalah terbesar bangsa kita tercinta ini. Mungkin perlu diadakan mata pelajaran MALU sjk PAUD
Seandainya sj Tuhan kasih hukuman kemaluan mengecil bg org yg gak punya malu
Filling gw sih...bakal dipaksa out oleh pemerintah lewat tngn org luar...lain hal sm mentornya sisilit...dulu dia bisa berkuasa dibalik jeruji krn pemerintah masih takut sm Fifa dan pula didalam pemerintah khan ada siCakil bos besarnya silit, klo si mataitil selain pemerintah kaga takut fifa juga sicakil khan diluar pemerintah emoticon-linux2
tikus indon mana punya malu bray.. yakali tikus rumah malu ama curut comberan. emoticon-Tai:emoticon-Traveller
sama kaya nurdin.. emang yg mimpin pssi kebanyakan kriminal semua emoticon-Traveller
yang kayak gitu mang masih punya urat malu.
dah diputusin dr dulu2 kali.
gak punya malu emang dah.makin ngaco aja dah PSSI emoticon-Cape d... (S)
kalau menurut statuta gimana nih kalo kasus nya gini....
Ntar kop suratnya...

Blablabla.... Keputusan ini saya buat di ruang tahanan...
Bkablbalnla.mmmkakskdjchcu...jikk
...
......

Diakhiri dgn..


Ttd ketua pssi (garis miring) T e r s a n g ka
Kan ada contohnya... Om Nurdin! emoticon-Big Grin
asyu tenan emoticon-Cape d... emoticon-Nohope
Melanggar statuta ga tuh kira2 emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
emang bgitu syaratnya gan... ga boleh punya malu...... emoticon-Ngacir
La Nyalla 11 12 dg menpora. Sama2 keras. Kosofyu ga support dua2 nya.











Sori nebeng curcol dikit bro
Ayah : Bikin username nya culun amat seh yah? Gw tes nulis kosofyu barusan,kliatan banget culunnya. Kaya alay yah :hikshikshiks
×