alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e9f04cd44f9f75698b4568/jika-rakyat-menghendaki-demi-kelanjutan-nkri-demokrat-seriusi-pencapresan-ani-sby
Jika Rakyat Menghendaki, Demi Kelanjutan NKRI, Demokrat Seriusi Pencapresan Ani-SBY
Jika Rakyat Menghendaki, Demokrat Seriusi Pencapresan Ani Yudhoyono
Rabu, 16 Mar 2016 - 17:07:11 WIB

Jika Rakyat Menghendaki, Demi Kelanjutan NKRI, Demokrat Seriusi Pencapresan Ani-SBY
Ani Yudhoyono

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Demokrat belum resmi mengusung Ani Yudhoyono sebagai capres pada Pilpres 2019. Namun, jika rakyat menghendaki, partai akan menyeriusi pencalonan itu.

"Kalau rakyat menghendaki, kenapa tidak? Karena, Ibu Ani memiliki kapasitas sebagai calon pemimpin bangsa dan sudah berpengalaman selama 10 tahun mendampingi Presiden RI ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan, di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (16/3/2016)

Menurut Syarif, Ani merupakan salah satu tokoh yang ikut membesarkan Demokrat dan menguasai persoalan bangsa. Sampai saat ini, Ani masih konsisten dengan persoalan-persoalan terkait kepentingan bangsa dan negara. Hanya saja Demokrat belem memutuskan apakah akan menyalonkan Ani pada Pilpres 2019 atau tidak?

“Kenapa? Karena semua calon presiden (capres) yang akan diusung Demokrat haris sesuai dengan keinginan rakyat,” ujar dia.

Syarief berharap proses bakal calon presiden, termasuk Ani bergulir secara alamiah. Demokrat akan melihat perkembangan di masyarakat, selain mencermati survei yang akan dilakukan oleh partai.

Ditanya, apakah tour ke Jawa yang dilakukan oleh SBY sebagai strategi menjelang pilpres, Syarif mengatakan, hal tersebut berbeda dengan wacana pencapresan. Tour ke Jawa dilakukan karena Demokrat ingin lebih banyak mendengar aspirasi rakyat dan memberikan solusi. “Itulah tujuan tour ke Jawa," ” tegas Syarief
http://www.teropongsenayan.com/33953...-ani-yudhoyono

---------------------------

Kayak nggak ada cowok aja atau nggak ada lagi orang muda di negeri ini ... tumben!
Daripada si Ani-SBY, sekalian aja si mbok Megawati yang diminta maju Pilpres kelak!



emoticon-Big Grin

buset dah, kaga aada lagi apa???
buset duet suami istriemoticon-DP
bisa gempar indonesia ini,
maaf ya, ngurus negara bukan untuk lucu2an...
kok ani - sby sih?
Ani - Rhoma lah emoticon-Tai:emoticon-Traveller
tour de jawa,
ya sudah emoticon-Smilie
jadi presiden PURWOREJO aja emoticon-Smilie
judulnya itu loh emoticon-Wkwkwk
"demi kelanjutan NKRI"
Kurang cukup apa 10th menjadi presiden dibalik layar
Jika Rakyat Menghendaki, Demi Kelanjutan NKRI, Demokrat Seriusi Pencapresan Ani-SBY
Jika Rakyat Menghendaki, Demi Kelanjutan NKRI, Demokrat Seriusi Pencapresan Ani-SBY
Jika Rakyat Menghendaki, Demi Kelanjutan NKRI, Demokrat Seriusi Pencapresan Ani-SBY


duet maut fotografer sama musisi... mancaffff emoticon-2 Jempol
Jika Rakyat Menghendaki, Demi Kelanjutan NKRI ...

emang sekarang NKRI lagi mogok jalan ya ?

udeh kaya omprengan aje pake berenti narik ...

bentar lagi ade komentar guguk demokerat nih yg rajin ngejilat2 ..
Rakyat yang mana yang mau di pimpin sama ibu Ani ?
ini negara bukan instagram..emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
demi kelanjutan dinasti cikeas emoticon-Malu
Jika Rakyat Menghendaki, Demi Kelanjutan NKRI, Demokrat Seriusi Pencapresan Ani-SBY

Jika Rakyat Menghendaki, Demi Kelanjutan NKRI, Demokrat Seriusi Pencapresan Ani-SBY
pengen banget jadi presiden lagi sampai sampai rela nebeng istri?
Asli gw dukung neh pasutri maju jadi capres-cawapres emoticon-Ngakak
ngomong2 kalo presidennya cowok kan suaminya kumpul dengan kepala negara ibunya kumpul dengan ibu2 pkk, ini kalo kepala negaranya cewek, lakinya kumpul nga ya sama ibu2 pkk emoticon-Ngacir
Heem, terlalu!
ahelah berasa negara urusan rumah tangga kali yeemoticon-Cape d...
cikeas mau buat dinasti ye ? emoticon-Big Grin

ogah ah
megawati mimpin aja dulu blangsakan, udh cukup satu kali dipimpin ama perempuan

pengen nanya ama nasbung mending mana pemipmin perempuan tapi muslim atau laki laki tapi kafir ? emoticon-Big Grin *serius nanya