alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e9e9aa1cbfaa9a758b456b/ahok-optimistis-kumpulkan-20-persen-ktp-warga
Ahok Optimistis Kumpulkan 20 Persen KTP Warga
Ahok Optimistis Kumpulkan 20 Persen KTP Warga

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama optimistis Teman Ahok mampu mengumpulkan 20 persen KTP warga DKI Jakarta hingga Oktober mendatang. Pasalnya, pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, persebaran Teman Ahok sudah merata di seluruh Jakarta.


“Saya tidak tahu pasti di mana dukungan terbanyak saya, itu Teman Ahok yang tahu. Tapi kalau booth sudah menyebar ke seluruh Jakarta. Tidak hanya di Jakarta Barat dan Utara saja,” ujar Ahok kepada Metrotvnews.com di Gedung Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016). 


Ahok mengaku tak masalah jika Teman Ahok gagal mengantarkan dirinya sebagai calon gubernur DKI. Setidaknya, lanjut mantan Bupati Belitung Timur itu, ia sudah bekerja dengan baik. 


“Kalau tidak cukup KTP-nya ya tidak apa-apa. Saya enggak mau pusingin. Saya hanya ingin bekerja secepat dan sebaik mungkin sampai akhir tahun 2016,” ujar suami Veronica Tan.


Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun tak terlalu menaruh harapan pada partai politik. Siapa pun yang ingin mendukungnya, ia persilakan. Jika tidak, bagi Ahok tak jadi soal.


“Kalau Hanura, PAN, PKB ingin mendukung ya bagus, tidak juga tidak apa-apa,” tutur Ahok. 


Komisi II DPR, diketahui, mengusulkan kenaikan syarat dukungan calon independen dari yang semula 6,5 persen hingga 10 persen menjadi 10 persen hingga 20 persen. Alasannya, agar syarat jalur independen serupa dengan jalur partai yang juga mengumpulkan dukungan 20 persen.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...rsen-ktp-warga

---

Kumpulan Berita Terkait PILGUB DKI 2017 :

- Ahok Optimistis Kumpulkan 20 Persen KTP Warga Ahok Optimistis Kumpulkan 20 Persen KTP Warga

- Ahok Optimistis Kumpulkan 20 Persen KTP Warga Ahok Tanggapi Positif Isu Revisi UU Pilkada

- Ahok Optimistis Kumpulkan 20 Persen KTP Warga Ahok: Jadi Gubernur DKI Bisa Piara 6 Istri