alexa-tracking

Peneliti UGM Terpilih Ikuti Ekspedisi Riset di Antartika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e9e7bf9a0951cf0a8b456a/peneliti-ugm-terpilih-ikuti-ekspedisi-riset-di-antartika
Poll: Apakah informasi ini bermanfaat?

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
Sangat Menarik 83.33% (5 votes)
Menarik 16.67% (1 votes)
Biasa 0% (0 votes)
Tidak Menarik 0% (0 votes)
Sangat Tidak Menarik 0% (0 votes)
Peneliti UGM Terpilih Ikuti Ekspedisi Riset di Antartika
Peneliti UGM Terpilih Ikuti Ekspedisi Riset di Antartika

Peneliti UGM Terpilih Ikuti Ekspedisi Riset di Antartika


Quote:



Bagus pak Dosen emoticon-thumbsup
Wao selamat berkarya btw emoticon-2 Jempol
Widih.. good luck yaa emoticon-Jempol
biasa di jogja yg panas pol, gmn pas di antartika ya?
Wahh mantap, lanjutkan pak
So what?

Ane musti bangga gitu? emoticon-Cape deeehh
dingin bangeeet pastinya, brrr
Peneliti UGM Terpilih Ikuti Ekspedisi Riset di Antartika
wow.. makhluk tropis harus menuju tempat terdingin.. benua es...
semoga terjaga kesehatannya emoticon-army
yang penting bener2 dijadikan moment untuk penelitian, jangan jd ajang piknik
Semoga sukses pak dosen.
Semoga membawa kebaikan
Quote:


gak perlu, hidup itu pilihan tsahhh
wow keren emoticon-Matabelo

membanggakan banget emoticon-Embarrassment

yang begini harusnya diperbanyak emoticon-Embarrassment
semoga lancar dan dapat hasil yg bermanfaat
Quote:
ane mah biasa gan,, kalo gak berdampak apa2 sama masyarakat emoticon-Cool
wihh kerenn... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

yang ane impikan ikut riset dunia ginian nihh

sukses deh ya pak hehe emoticon-Malu
W terpilih jadi peneliti asi bree...emoticon-Angkat Beer

emoticon-Angkat Beer
Bangsad Brotherhood

Bangsad dari yang terbangsad
mereka mau meneliti alien yang membeku disana yah
emoticon-Cool
Mau nyari yeti itu kali gan? emoticon-Big Grin
wah, pejwan masih available
Peneliti UGM Terpilih Ikuti Ekspedisi Riset di Antartika