alexa-tracking

Ikrar: Bu Ani Pernah Jadi Apa? Kasihan Bisa Dipermalukan kalau Jadi Capres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e9b658c2cb178f188b456d/ikrar-bu-ani-pernah-jadi-apa-kasihan-bisa-dipermalukan-kalau-jadi-capres
Sedih 
Ikrar: Bu Ani Pernah Jadi Apa? Kasihan Bisa Dipermalukan kalau Jadi Capres
Quote:


http://nasional.kompas.com/read/2016...ampaign=Kpopwp

Ibu ani pernah jadi istri presiden serta pakar posting di instagram apa tak cukup juga emoticon-Bingung emoticon-Traveller
Quote:


Ikrar: Bu Ani Pernah Jadi Apa? Kasihan Bisa Dipermalukan kalau Jadi CapresIkrar: Bu Ani Pernah Jadi Apa? Kasihan Bisa Dipermalukan kalau Jadi Capres
buangke ni nenek-nenek calon penerus megatron emoticon-DP
wahhhh meremehkan....ani jelas lebih hebat dari hillary, hillary baru muncul kepemimpinannya kan pasca bill suaminya turun dari jabatan presiden, ani ini memimpin sejak dan selama SBY jadi presiden, 10 tahun dibawah SBY lu pikir presidennya SBY? emoticon-Ngakak
di twitter banyak yg dukung tuh.
makin ge'er dah emoticon-Tai:emoticon-Traveller
Semoga jangan dah Bu... Daripada nanti bikin rame panggung medsos dan politik Indonesia.

Serahkan pada yang ahli aja, Bu Ani mungkin lebih ahli ngurusin rumah tangga dan Pak Beye aja dibanding ngurus negeri.
Quote:


lah kok jangan..ini sudah banyak yg dukung lhoo. liat deh di twitter, udah banyak hashtag #AniForPresident. belum lagi dengan followers instagramnya yg mencapai 4juta lebih.
ini harus dilanjutkan, lanjuut buk. emoticon-Tai:emoticon-Traveller
Ya biarin aja sih sebenernya, lha wong partainya partai lakiknya.. emoticon-Big Grin Kalo dibilang mirip Hilary, ya memang keterlaluan banget ngejilatnya sih.. emoticon-Busa
Hmmm..
Dengan logika ibu Ani sudah 10 tahun menjadi istri presiden dan layak di pertimbangkan jadi kandidat presiden, maka ada beberapa kandidat yang harus di pertimbangkan oleh partai Demokrat karena sudah lama mengikuti preside :
1. Ajudan Presiden
2. Satpam Cikeas
3. Tukang kebun Cikeas
4. Tukang pangkas kepresidenan
5. Sekretaris rumah tangga Cikeas
6. Semua anggota Pasampres era SBY
7. Juru masak kepresidenan
8. Staf2 medis Ring 1 jaman SBY
9. Bang Ruhut Sitompul, sudah terbukt loyalitas dan kapasitasnya dalam membela SBY dan partai.
Itu semua harus di pertimbangkan karena sudah lama mengikuti SBY
10 thn kesia2an is back!!!emoticon-Takut (S)

emoticon-Big Grin

gpp,bu ani jg boleh bercita2 jd presiden emoticon-thumbsup

soal kepilih...bakal keok rasanya. emoticon-Ngacir
lha ntu kader demokrat sendiri yg bilang beliau selama ini "the real president" dibalik beye
jd 2 periode pasti dah faseh lah buat jd president beneran
ibu mending melayani suami nya di rumah aja ya bu emoticon-Ngakak (S)
Demokrat itu udah kek milik cikeas aja, yg dijagokan ya gak jauh2 dr situ...test the water, klo Ani lewat dicoba Ibas atau pamannya
itu hak nya beliau kalau mau nyalon

silakan bu, sanggulnya di tinggiin lagi kah?


wkwkwk
ampe di samakan dengan hillary
emoticon-Wkwkwk
Namun, Ikrar menilai, Ani dan Hillary tidak bisa disamakan. Sebab, Hillary sejak awal memang terlibat dalam politik praktis, pernah menjadi senator hingga Menteri Luar Negeri AS. (Baca: Ani Yudhoyono, Peluang "Nyapres", dan Anggapan bak Hillary Clinton)


Mau setinggi apapun jabatan Hillary, tetap aja ibu Ani lebih pinter.
Hillary kagak bisa jagain suaminya dari perselingkuhan, bu Ani suaminya masih setia tuh.
Quote:


ane setuju dengan ts

Memang membandingkan dg hillary kurang tepat. Tapi lebih dungu lagi klo sekaliber pengamat politik bertanya bu ani pernah jadi apa. Semua tokoh politik atw pemimpin termasuk eks pemimpin bermula dari bukan siapa2 bro ikrar.

Lu sendiri sebelum dikenal sebagai pengamat politik emang siapa? Hanya seseorang yang punya arti dlm keluarga dan ga ada artinya utk publik. Lu sekarang akhirnya bisa dikenal sebagai pengamat politik pasti butuh waktu,proses,usaha.

Jgn sekali2 melupakan bhw semua berawal dari bukan siapa2 atw belum jadi apa2. Ga mungkin lu baru lahir langsung jd pengamat politik atw langsung bikin seribu rakyat mendadak hidup layak.

Satu lg,lu ga perlu tagih janji sby. Jokowi jg pernah janji ga mau nyapres tapi ga ditepati. Jadi janji2 manis politik ga semua bisa lu tagih. Gitu aja pake heran. Suram
Hillary itu juga sebelum Bill presiden kan pengacara. Pas suaminya naik, dia agak mundur, ngambil peran pendamping. Setelah Bill turun dan tamat karir politiknya karena kasus Lewinsky, baru lah Hillary aktif lagi, dari senator lalu Menlu.

Posisi Michelle Obama mirip2 sebenernya. Dulu dia pengacara, tapi karena Barack jadi presiden dia lebih fokus ke peran rumah tangga & pendamping. Apalagi anaknya lebih kecil2 dibanding Chelsea waktu Bill Clinton presiden. Mungkin aja nantinya Michelle Obama juga masuk politik setelah masa jabatan Barack abis.

Naiknya popularitas Hillary pasca Clinton selingkuh juga agak2 mirip dengan larisnya Teh Ninih pasca Aa Gym nikah lagi.

Kalau Bu Ani, agak jauh. Karena dari anak jenderal beliau langsung jadi istri tentara, jadi agak susah juga untuk berkiprah sendiri di luar posisi pendamping. Paling2 bisa jadi "pemimpin bayangan" sebagaimana gosip2 yg beredar tentang campur tangan beliau untuk penunjukan pejabat sampai selevel Dirjen.
padahal 2018 (masa2 persiapan pilpres) masih 2 tahun lagi, tapi partai berlambang bintang mercy ini udah mendeklarasikan kepastian calon presidennya emoticon-Big Grin

ya, mungkin sistem presidential threshold, telah berakhir di 2014 tapi menurut ane, jika pilpres 2014 panas maka 2019 ini bisa lebih panas dan membuat masyarakat Indonesia makin terkotak2

emoticon-Big Grin
×