alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e9a9c06208817a618b4568/tenang-masalah-banjir-kab-bandung-gubernur-aher-sudah-menyerahkannya-kepada-tuhan
Tenang, masalah banjir kab bandung gubernur Aher sudah menyerahkannya kepada Tuhan
Tenang, masalah banjir kab bandung gubernur Aher sudah menyerahkannya kepada Tuhan

BOGOR - Menghadapi musibah banjir akibat meluapnya aliran Sungai Citarum, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan YME dan berharap hujan yang menguyur agar cepat mereda dan banjir segera surut.

"Ya kalo hujannya sudah engga ada, udah panas lagi ya pasti banjirnya otomatis reda kan," katanya, saat menghadiri HUT Satpol PP ke 66 dan HUT Linmas ke 54 di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Selasa (15/3/2016).

Pria yang akrab dipanggil Aher tersebut hanya berharap dan mengajak warga Bandung khususnya yang dilanda musibah banjir untuk berdoa agar hujan yang turun mereda dan banjir segera surut.

"Kan sekarang masih musim hujan, mudah-mudahan kita berdoa kepada Tuhan ke depannya hujan yang turun tidak sekaligus. Kalau hujannya sedikit juga banjir kecil tidak sebesar ini," ungkapnya.

Sebelumnya, lebih dari 10 ribu rumah di empat kecamatan yakni di Kecamatan Dayeuhkolot, Bojongsoang, Bale Endah, dan Katapang. Kabupaten Bandung, Jawa Barat terendam luapan Sungai Citarum sejak Sabtu 12 Maret 2016.

Selain itu, luapan Sungai Citarum juga turut menggenangi ruas jalan utama penghubung Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung.

sumber:http://news.okezone.com/read/2016/03/15/525/1336279/banjir-bandung-aher-semoga-tuhan-enggak-turunkan-hujan-sekaligus

pasti airnya segera surut dan tahun depan tidak akan banjir lagi karena sudah diserahkan masalahnya kepada Tuhan YME,
yang penting gubernur aher sudah bangun mesjid RP.1 triliun......
Enak jadi gubernur tugasnya cuma doa. Di ksh kemarau doa. Di ksh hujan doa. Gajinya dari rakyat hahahahahahahahah ga lebihbdari seekor binatang bisanya cuma gonggong minta makan dari manusia hahahahahaha
Tenang, masalah banjir kab bandung gubernur Aher sudah menyerahkannya kepada Tuhan
Quote:Original Posted By La Viola
Tenang, masalah banjir kab bandung gubernur Aher sudah menyerahkannya kepada Tuhan


emoticon-DP
lah kalo jawaban gitu doang mah ngapain lu jadi gubernur? bocah aja bisa....bener bener nih orang satu
Quote:Original Posted By spicebox15
lah kalo jawaban gitu doang mah ngapain lu jadi gubernur? bocah aja bisa....bener bener nih orang satu


Yang anggap org ini manusia hanya orang yg isi otaknya ga ada gan hahahahahahahahahahah
Tugas dan kewajiban Gubernur :

1. Ga perlu ngantor. Ga perlu kerja. Cukup dengan tiap hari berdoa. Ada korupsi. Ada kelaparan. Ada kemiskinan. Ada bencana. Dooooooaaaaaaa coeg hahahahahahahahaha
provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak dipimpin orang seperti itu...
emoticon-Wkwkwk
ga ada kok pernyataan menyerahkan solusi banjir kepada Tuhan. gubernur bilang agar kita bersama-sama berdoa biar hujan cepat berhenti..
laen koko sebelah. tuhan aja di tantang. koko kan strooong.
tenang, tahun depan pasti tidak ada banjir di kabupaten bandung lagi, gubernur aher sudah 4 kali naik haji.....
banjirnya dipindahkan Tuhan ke jakarta.....
Tenang, masalah banjir kab bandung gubernur Aher sudah menyerahkannya kepada Tuhan

Ga heran.. Partai nya yg itu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GustoSign
Ga heran.. Partai nya yg itu emoticon-Big Grin

berkat doa walikota nur mahmudi, banjir depok kini sudah jauh berkurang.....
Tenang, masalah banjir kab bandung gubernur Aher sudah menyerahkannya kepada Tuhan
Quote:"Ya kalo hujannya sudah engga ada, udah panas lagi ya pasti banjirnya otomatis reda kan," katanya,

ternyata aher skr sangat cerdas brayy emoticon-thumbsup
ahok for jabar, biar beres banjirnya.
mau?
kirain (bakalan ikutan) banjir gampang diatasi kalo sudah jadi presiden emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By safarsahara
ahok for jabar, biar beres banjirnya.
mau?


boleh, tapi syaratnya aher jadi gubernur DKI jakarta ya?
dengan doa gubernur aher, masalah banjir dan macet kota jakarta tuntas-tas dalam waktu 1 tahun......
Kebanyakan Boci alias bobo ciang..emoticon-Wkwkwk
Knp yg dari pks kaya gini semua ya?
bujubuset dah nie gubernur, coba klo yg di DKI ngomong gini bakal kayak apa jadinya ya ???? emoticon-Ngakak
thread sepi keyboard warrior