alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e9a5fc582b2e5a068b4568/tr-main-main-ke-tanjung-lesung
[TR] Main Main ke Tanjung Lesung
Halo Gan! I`m Back. Setelah menjelajah Cirebon dan Surabaya, kali ini ane dapet kesempatan untuk bikin trip report salah satu pantai di provinsi banten ini. Yoi banten cuy, #guemainnyakejauhan ok, skip. So here we gooooo!!!!!! emoticon-Traveller
Spoiler for :

Yapss, sesuai judul kali ini ane `diculik` sama sodara ke Pantai Tanjung Lesung yang berada di Pandeglang, Banten. Untuk menuju kesana, kita menggunakan kendaraan pribadi tentunya dengan dibantu gmaps. Dari jakarta dibutuhkan waktu sekitar 4jam-an, dengan menggunakan tol dari jakarta (bintaro) lalu mengambil exit di serang timur.
Spoiler for :

Lepas exit tol jalanan relatif `mulus` dengan pemandangan market-market yang saling berjejer dan juga sawah. Barulah ketika sampai di pandeglang, pemandangan sedikit `mancay` karena dikiri kita terdapat hamparan area persawahan, sedangkan dikanan kita dapat melihat lautan luas.
Spoiler for :

Akhirnyaa setelah perjalanan selama 4 jam, kami sampai juga di kawasan tanjung lesung. Tapi ternyata belum sampe pantai-nya atau disebut beach club-nya. Dari gerbang harus melewati 4 putaran terlebih dahulu kemudian belok kanan, nah disitulah letak pantainya. Oiya FYI, disini merupakan kawasan untuk tidak boleh membuka kaca kendaraan, karena menurut papan petunjuk banyak monyet liar.
Spoiler for :

Welcome to Tanjung Lesung Beach #jingkrakjingkrak #norak #bodoamat. Kesana pertama keluar mobil, anjret panas bingit. Tapi bener sih panas, kalo dingin namanya bandungan gunung. Setelah keluar, langsung survey tempat dulu, jepret sana jepret sini. Update sana update sini, barulah kemudian balik ke mobil untuk ganti peralatan perang & pake sunblock. FYI, untuk masuk ke beach club / pantai ini dikenakan htm 20/25ribu, ane lupa pastinya & parkir mobil 5ribu. Cukup murah kok, setimpal dengan pemandangan yang bisa kita nikmati.
Spoiler for :

Sepeti inilah kira kira pantai Tanjung Lesung, ane dibuat terkesima dengan warna airnya yang betul betul jernih yang berpadu dengan warna dasar laut yang kebiruan, cakep banget gan!
Spoiler for :

Well setelah kesana kemari mencari tempat mantai yang asik, akhirnya ketemu spot ini. Kita disini berasa kaya yang punya, itu karena yang ada disini cuma kita doang, wkwk. Di spot mantai ini juga sampahnya lebih sedikit. Setelah sampah kita ambil & pinggirin (karena waktu itu posisi lagi ga bawa trash bag emoticon-Mewek ). Akhirnya kita berendem sampe puas.
Spoiler for :

Sore itu, kita kebetulan bisa lihat penampakan gunung anak krakatau, cakep!
Spoiler for :

Dan kita terus berendam hingga senja sambil lihatin ikan ikan. Inilah mantai terpuas ane seumur hidup, dari siang sampe sore, berendam dan benar benar menikmati liburan. Bukan cuma jadi tukang potret aja #lahcurhat. Sebagai informasi tambahan, disini kurang cocok untuk melihat sunset, untuk dapat menikmati sunset, kita harus berada di bagian sebaliknya / di bagian hotelnya. Ngga kerasa, dengan tenggelamnya matahari, menandakan waktunya kita untuk pulang!!!!! Sampai jumpa lagi Tanjung Lesung. Sebuah pantai dengan pesona yang luar biasa.

Terima Kasih Agan/Aganwati sudah mampir ke TR ane mohon maaf bila ada kesalahan kata, ditunggu komen & Cendolnya emoticon-Toast

Untuk Foto maupun Cerita lebih lengkap, ataupun info info lain bisa main ke sini gan