alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e99f1112e257484b8b4567/jalan-bergelombang-amp-licin-avanza-lompati-got-menabrak-pagar-hingga-dpn-rumah-orang
Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang
Kejadiannya baru saja gan, sekitar pukul 1.30 WITa.

Sebuah mobil Avanza dari arah Barat (Pasangkayu, Mamuju Sulawesi Barat) menuju kearah Timur menuju Sengkang (*Ralat: Mobil ternyata Mobil Rental dari Kab. Pare Pare, Sulsel) kehilangan kendali ketika melewati jalan licin dan bergelombang di depan Pasar Sentral Pekkabata, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang

Mobil melaju berbelok arah seketika setelah melewati jalan licin akibat guyuran hujan, ditambah bagian bahu jalan terdapat lumpur yg merupakan timbunan tanah yg akan digunakan menambal sisi trotoar.

Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang

Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang

Tidak ada korban jiwa maupun luka, sopir dan 2 orang pergi meninggalkan TKP balik ke Pasangkayu setelah meninggalkan SIM & STNK jika sewaktu2 dimintai pertanggungjawaban.

Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang

Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang

Sopir dan 2 penumpang mau lepas tanggung jawab dengan pergi naik Bus ke arah Barat, namun dapat dipastikan Polisi akan memburu untuk dimintai pertanggungjawaban

Update
Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang

Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang

Informasinya mobil tsb merupakan mobil rental dari Kab. Pare Pare, Sulsel.

ini 2 penumpangnya, sopirnya gak ke-shot...
Masih pada ababil.
Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang

Plat nya
Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang
Mobil2 lain yg selama ini lewat situ gimana?

Kalau ngalamin hal yg sama..... fix emang salah jalannya

Quote:Original Posted By Newbie2010
Mobil2 lain yg selama ini lewat situ gimana?

Kalau ngalamin hal yg sama..... fix emang salah jalannya



Mobil lain belum ada kejadian gan, mungkin sih apesnya mobil ini aja
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ramma64
Mobil lain belum ada kejadian gan, mungkin sih apesnya mobil ini aja
emoticon-Big Grin


apesnya tembok pagar...

kalau terjang genangan air sebaiknya jangan melaju di atas 50km/jam,,...bahaya...emoticon-thumbsup
hujan biasa kabut itu apalagi deras..
jadi baiknya kurangi kecepatan saat hujan dan jalan kosong
Kejelian melihat medan jalan sang driver + keterampilanya gmn tuh?
Quote:Original Posted By mbah.rewel


apesnya tembok pagar...

kalau terjang genangan air sebaiknya jangan melaju di atas 50km/jam,,...bahaya...emoticon-thumbsup

emoticon-Big Grin
Iya gan, jam sepi, ngantuk lagi...
Yg punya rumah ampe kaget

Quote:Original Posted By gesermeja
hujan biasa kabut itu apalagi deras..
jadi baiknya kurangi kecepatan saat hujan dan jalan kosong

Betul emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By cengkehijo
Kejelian melihat medan jalan sang driver + keterampilanya gmn tuh?

Driver nya masih bocah, remaja tanggung, sayangnya ane gak kepikiran foto mukanya tadi...
Quote:Original Posted By mbah.rewel


apesnya tembok pagar...

kalau terjang genangan air sebaiknya jangan melaju di atas 50km/jam,,...bahaya...emoticon-thumbsup


Bener sekali mbah
Quote:Original Posted By mbah.rewel


apesnya tembok pagar...

kalau terjang genangan air sebaiknya jangan melaju di atas 50km/jam,,...bahaya...emoticon-thumbsup




nah itu mungkin yg sopir gak tau
maen hajar aja, pdhal itu ban depan ngambang klo ngehajar genangan air + jalan gelombang = terbang emoticon-Ngakak
Tetangga agan ya..?
Yg apes y nabrak apa yg ditabrak...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By cekuntul




nah itu mungkin yg sopir gak tau
maen hajar aja, pdhal itu ban depan ngambang klo ngehajar genangan air + jalan gelombang = terbang emoticon-Ngakak


Sopir ngerental mobil gan, masih bocah lagi...
Quote:Original Posted By pasiolo84
Tetangga agan ya..?
Yg apes y nabrak apa yg ditabrak...emoticon-Ngacir


Iya gan, tetangga.
Sementara ini yg apes yg ditabrak,
Tapi entar yg nabrak bakal lebih apes kalo udah diproses di Polisi.

Udah ngerental mobil orang, nabrak lagi, ganti rugi double

emoticon-Big Grin
berasa maen gta atau need for speed.
Quote:Original Posted By stratovarius666
Bener sekali mbah


makanya kudu hati hati kalau ada genangan air..bukan malah tancap gas..tapi harus turunin kecepatan ...maksimal 20-30km/jam

Quote:Original Posted By cekuntul
nah itu mungkin yg sopir gak tau
maen hajar aja, pdhal itu ban depan ngambang klo ngehajar genangan air + jalan gelombang = terbang emoticon-Ngakak


bahasa jawanya aquaplaning kalau bahasa jermanya selipemoticon-Big Grin
tidak hanya ban depan..ban belakang pun bisa terjadi aquaplaning bila mobil melaju dengan kecepatan diatas 50km/jam dan kondisi ban dan genangan air tertentuemoticon-shakehand

Jalan Bergelombang & Licin, Avanza Lompati Got Menabrak Pagar Hingga Dpn Rumah Orang
Quote:Original Posted By mbahmomon
berasa maen gta atau need for speed.


Mungkin terobsesi sama gta atau nfs mbah
emoticon-Big Grin
masih bocah udah bawa mobil..emoticon-DP
nyampe rumah diomelin babeh-nyaemoticon-Ngakak

mungkin ni bocah niat ngindarin lumpur, malah ngesot mobilnya..
kalo ada lumpur gitu tinggal jangan diinjak pedal gas, bukan malah banting setiremoticon-Cape d...
jalan lumpur gitu ngapain juga kenceng kenceng
Quote:Original Posted By BukanIanOPX
masih bocah udah bawa mobil..emoticon-DP
nyampe rumah diomelin babeh-nyaemoticon-Ngakak

mungkin ni bocah niat ngindarin lumpur, malah ngesot mobilnya..
kalo ada lumpur gitu tinggal jangan diinjak pedal gas, bukan malah banting setiremoticon-Cape d...

emoticon-Big Grin
Jadikan pelajaran aja kedepannya

Quote:Original Posted By kasino.warkop
jalan lumpur gitu ngapain juga kenceng kenceng

Ya gitulah anak muda kalo bawa kendaraan,
Tancep gas nya enak, kalo udah nyungsep baru kerasa gak enak...
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbahmomon
berasa maen gta atau need for speed.


driver nya lupa make cheat

mobil kebal
kalao selip ya susah ngendaliinya