alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e99eefa2c06ec3648b456f/share-pengalaman-horor-yuk
share pengalaman horor yuk !
langsung aja to the point

kondisi malam. sekitar jam 9 an

pas ane lg maen dirumah cewe aneemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik , ane kebelet pipis.emoticon-Embarrassment

di rumah cewe ane itu kamar mandi ad 4 .
emoticon-Mataharikamar mandi dalem rumah
emoticon-army satu di kamar dia
emoticon-army satu di kamar bonyok nya
emoticon-army satu di lantai dua

emoticon-Mataharikamar mandi luar rumah
emoticon-army satu lagi di halaman belakang

kebetulan 3 kamar mandi yang didalem lagi ada orang . mau gamau deh ane ke kamar mandi yang di halaman belakang

cewe ane smpt nawarin buat nemenin , krn kalo malem halaman belakang dia tuh gelap dan cuma ada 1 lampu . itupun lampu kecil

ane sebagai cowo gengsi donk, akhirnya ane jalan sendiri dah kekamar mandi belakang emoticon-Cool

bgtu uda mau sampe wc , sekelibat ane ngeliat anak kecil pendek cewe rada gemuk lari ke arah lorong wc. dan itu cepet banget

saat itu ane smpt ngucek2 mata , rada percaya ga percaya sama apa yang ane liat. emoticon-Belo emoticon-Belo

ane pikir bodo lah , mungkin cuma salah liat doank . emoticon-Mad

akhirnya ane nyampe dah ke tu wc

ane nyalain lampu , ane buka pintunya

nah disini yang aneh, bgtu tu pintu baru setengah ane buka ane ngeliat dengan mata kepala sendiri ada bbrpa helaian rambut ngelewatin itu pintu .

disini pun ane masih ga engeh

dalam hati masih mikir " buset deh ini sarang laba2 ampe kebawah2"

masuk dah ane ke wc , pipis dan ga mikir lagi.

beres pipis , sambil jalan ke dalem rumah ane mikir , tu sarang laba2 koq bs ampe bawah

saat itu ane langsung sadar , gimana caranya bs ada sarang laba2 , toh bgtu ane masuk sama sekali ga ada sarang laba2.

dan setelah ane inget2 pun warnanya hitam pekat kaya rambut emoticon-Takut emoticon-Takut

berarti jangan2 itu rambut si anak kecil gendut yang ane liat tadi emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

langsung dah ane merinding emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

cabut langsung ane .
dan sampe skrg ane gapernah cerita ke cewe ane

kesian takut dia ketakutan
Banyak trit horor sih..
wahh kurang
cukup ngaca Gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ...sadako...
cukup ngaca Gan emoticon-Cool



Iya kak , ngaca ,
Wajah TS horror kyk ny emoticon-Takut
kek model cerita horor tv nih emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By cayoputro
Banyak trit horor sih..



ane iseng aja gan bikin trit ini . sekedar share . belom bs tidur abisnya emoticon-I Love Indonesia (S)
pengalaman aku nih emoticon-Malu
kmrn nih aku beli es pas aku tinggalin sekitar 1 jam di meja itu es nya ilang coba yg ada malah jadi air emoticon-Mad
pasti nih angker emoticon-Mad
Quote:Original Posted By neverwin12
pengalaman aku nih emoticon-Malu
kmrn nih aku beli es pas aku tinggalin sekitar 1 jam di meja itu es nya ilang coba yg ada malah jadi air emoticon-Mad
pasti nih angker emoticon-Mad


Itu mah mencair kakak.. Kaga ada horornya..share pengalaman horor yuk !
Serem banget brey emoticon-Hammer (S)
pengalaman horor ane pas nonton film-film kaya The Exorcist, Conjuring, Insidious, dll
gilak horor banget dah
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Guitarboy



ane iseng aja gan bikin trit ini . sekedar share . belom bs tidur abisnya emoticon-I Love Indonesia (S)


Oke keep posting gan.. Moga hateeh yaaahshare pengalaman horor yuk !
aye bray
Pas lagi di kamar mandi
Santai santai nye lagi ye emoticon-Takut
Ada suara 'ah ah ah!!!" abis itu ane denger lagi bray dengan sangat sangat cermat rupanya ada suara lain bray, suaranya ginih 'teplok-teplok' emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By neverwin12
pengalaman aku nih emoticon-Malu
kmrn nih aku beli es pas aku tinggalin sekitar 1 jam di meja itu es nya ilang coba yg ada malah jadi air emoticon-Mad
pasti nih angker emoticon-Mad


Temen ane cuma karena main tanpa pengaman
Beberapa bulan kemudian pacarnye bisa membesar perutnye emoticon-Takut (S)

Padahal cuma main loh emoticon-Takut (S)


Jangan jangan enih karena lupa colai emoticon-Takut (S)
Horor itu gak dapet bonus akhir tahun.
emoticon-Kaskus Radio
cerita ah....sebenernya horor sih,kalo ne yg ngalamin,berhubung yg ngalamin adik ane jd ilang horornya,krn adik ane seperti urat takutnya udah putus emoticon-Hammer

adik ane lg nonton tv tiba2 dr balik tv muncul "kepala" langsung adik ane nyamperin tv sambil bilang "sini keluar lg gua tonyol pala lu!!" emoticon-Hammer

adik ane lg masak didapur sendiri,tiba2 ane denger dia marah2 sperti marahin orang.ane udah nebak pasti adik bran liat penampakan, twrnyata bener,doi barusan marahin hantu gara2 ngaget2in emoticon-Cape d...

untung ane gak pernah liat gituan, jangan sampe dah emoticon-Takut
Horor itu ketika besok senin dan lupa topi dimana emoticon-Takut
Quote:Original Posted By abangijokuning
cerita ah....sebenernya horor sih,kalo ne yg ngalamin,berhubung yg ngalamin adik ane jd ilang horornya,krn adik ane seperti urat takutnya udah putus emoticon-Hammer

adik ane lg nonton tv tiba2 dr balik tv muncul "kepala" langsung adik ane nyamperin tv sambil bilang "sini keluar lg gua tonyol pala lu!!" emoticon-Hammer

adik ane lg masak didapur sendiri,tiba2 ane denger dia marah2 sperti marahin orang.ane udah nebak pasti adik bran liat penampakan, twrnyata bener,doi barusan marahin hantu gara2 ngaget2in emoticon-Cape d...

untung ane gak pernah liat gituan, jangan sampe dah emoticon-Takut



buset ... ditoyor emoticon-Takut (S) brani banget adik ente emoticon-Ngakak
Serem gan.. emoticon-Takut
abisin emoticon-Takut

Spoiler for bb 18+:


Spoiler for bb 1000+: