alexa-tracking

SURAT TEBUKA buat agan RYAN A.K.A Juve12345678

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e99e29dac13e18778b4567/surat-tebuka-buat-agan-ryan-aka-juve12345678
SURAT TERBUKA buat agan RYAN A.K.A Juve12345678
Maaf sebelumnya kalo salah kamar. Temen ane baru aja ketipu transaksi dengan agan Ryanda / juve12345678 sebesar 3.1 juta dengan No.Rek BNI 0385207417 a/n Ryanda. Ini kronologi penipuannya dari teman saya

Kronologi Penipuan
Quote:


Bukti Chat
Quote:


Setelah itu di SMS sudah tidak pernah dibalas lagi
Quote:


Bukti Transfer
Quote:


Sekarang ini nomer masih aktif tetapi tidak dapat saya hubungi, tetapi apabila nomer lain yang menghubingi masih di respon. Saya masih berharap ada itikad baik dari seller Ryanda A.K.A juve12345678, Jika ada yang mengenal ada agan Ryanda saya sangat mohon bantuannya dan akan ada rewardnya jika berhasil emoticon-Smilie Terima kasih sebelumnya
penipu lagi penipu lagi
semoga cepet ketangkep emoticon-Angel
kenapa ngga pake brangkas gan , kan sekarang bisa pake itu biar lebih aman
Quote:



Quote:



makasih gan, duit abis jual barang lenyap sudahemoticon-Frown
Wah penipuan lg emoticon-Takut
Sadis ya gan emoticon-Takut
banyak banget tuti bree apalagi nominal segituemoticon-DP semoga cepet kelar breeemoticon-Mewek
temen ane terlalu terburu buru gan
Quote:



iya gan sama kaya saldo ane jadi menyedihkan:')
Quote:



makasih ya bree
Quote:
Pembelajaran nih lain kali pake fasilitas BranKas emoticon-Jempol

Ngomong2 bukti chatnya gak keluar.
semoga cepet beres gan, kedepanya lebih hati2 aja belajar dari pengalaman
JPG nya gk nongon bray
Basmi tuti dari dunia perkaskusan emoticon-Cool
Spoiler for jangan dibuka komeng gue, tar lo nyesel lagi brur:
Semoga cepat koid tu penipu laknat
trt prihatin bree emoticon-Berduka (S)
Gambarnya gk nongol gan.. Coba di edit lagi.. emoticon-linux2

+
Mampir juga ke trit ane gan
#VersusKASKUS: Tips bahagia dari ciikidot
http://www.kaskus.co.id/thread/56e99...-dari-ciikidot
Gambarny ga nongol gan
waduh fans jupe tah...
emoticon-Wkwkwk
SURAT TEBUKA buat agan RYAN A.K.A Juve12345678
Quote:
iya gan gatau ini udah di edit tetep aja, gatau nih temen ane gan


Quote:
makasih gan emoticon-Frown


Quote:
iye bray ane juga bingung nih


Quote:
harus gan, jangan sampe korban bertambahemoticon-Frown


Quote:
amin ganemoticon-Frown


Quote:
iya breemoticon-Frownkasian temen ane


Quote:
udsh bolak bakij diedit gabisa bro


Quote:
iyebbray error


Quote:
penipu onlen dimana-mana jadi takut belanja onlen diatas 1 jt emoticon-Takut (S)

semoga cepet kelar deh urusannya, dan si penipu disadarkan oleh tuhan tanpa ia sadari