alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cara untuk memilih asuransi rumah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e8c6fba2c06ee02c8b4569/cara-untuk-memilih-asuransi-rumah

cara untuk memilih asuransi rumah?

Sering bepergian jauh dan meninggalkan rumah? Merasa khawatir terhadap keamanan dan keselamatan rumah Anda? Atau daerah tempat tinggal Anda rentan terjadi bencana alam atau tindakan kriminal?Apapun kekhawatiran dan ketakutan yang menghantui, pastikan Anda mengantongi asuransi rumah atau properti. Tujuannya adalah untuk memberikan perlindungan finansial atas kerugian yang mungkin akan didapati akibat masalah yang terjadi pada rumah Anda. Jumlah kerugian yang menimpa bahkan tak ternilai karena Anda dan keluarga kehilangan kenyamanan yang selama ini ada di tempat tinggal tersebut.

Rumah Minimalis Memilih asuransi properti membutuhkan kejelian dan ketelitian. Meskipun Anda membutuhkannya sekarang juga, jangan sampai jatuh pada pilihan yang salah karena memilih asuransi asal-asalan dapat mengecewakan bahkan menimbulkan masalah.

cara untuk memilih asuransi rumah?


Pilih Asuransi yang Top

Untuk mendapatkan produk asuransi yang tepat, diawali dengan pemilihan perusahaan asuransi yang menyediakan asuransi rumah. Ada sejumlah perusahaan-perusahaan asuransi top di Indonesia yang bisa Anda percayakan, seperti ACA, AXA, Allianz, ACA, dan SinarMas. Asuransi rumah terbaik diberikan oleh perusahaan terbaik pula seperti yang telah disebutkan di atas. Untuk rekomendasi terbaik, ada baiknya Anda bertanya pada kerabat yang lebih tahu tentang asuransi atau baca review di internet tentang perusahaan asuransi.

Perhatikan Manfaat/Jenis Pertanggungan

Seperti halnya membeli suatu barang atau makanan, tak cukup dengan melihat dari luarnya saja (dalam hal ini, maksudnya adalah reputasi perusahaan). Gali lebih dalam tentang produk asuransi rumah yang ditawarkan oleh perusahaan pilihan Anda. Ketahui manfaat atau jenis pertanggungan apa yang tersedia. Apakah sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rumah tinggal Anda? Untuk properti di dekat pasar, sangat disarankan untuk membeli asuransi kebakaran rumah.

Cek Premi

Yang tidak kalah pentingnya adalah cek premi. Membeli asuransi rumah itu tak semerta-merta mendapatkan jaminan perlindungan finansial, tetapi juga menyisihkan sebagian penghasilan. Ya, Anda harus mengalokasikan sejumlah uang untuk dibayarkan ke pihak perusahaan asuransi (pihak penanggung) dalam jangka waktu yang telah ditentukan (bulanan atau tahunan).

cara untuk memilih asuransi rumah?cara untuk memilih asuransi rumah?

Bandingkan produk asuransi rumah dari perusahaan ternama melalui www.rajapremi.com sekarang juga dan dapatkan pilihan yang tepat! Apabila Anda memiliki properti lain, baik itu dalam bentuk rumah tinggal, ruko, tempat sewaan, maupun lainnya, pertimbangkan untuk mulai mengasuransikannya juga mulai dari sekarang.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
nice info gan
semoga membantu untuk masa depan ane gan, thanks emoticon-Cool
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di