KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hyphen itu penting! Bukan SPIDERMAN, tapi SPIDER-MAN!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e701d131e2e6c01a8b4568/hyphen-itu-penting-bukan-spiderman-tapi-spider-man

Hyphen itu penting! Bukan SPIDERMAN, tapi SPIDER-MAN!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 22
jadi maksudnya dipisah gitu ya? SPIDER-MAN

oke deh bang. btw kalo dari DC comics emang menurut ane spider-man yang paling favorit.. meskipun ane duluan kenal si kelelawar

-----

btw postingan ane disunat mulu ama momodnya jadi gak iso iso emoticon-Frown
ane baca komik Spider-Man sejak jaman masih TK kali ya

emoticon-Hammer2
oo begono ya gan
baru tau ane emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
ooh gitu toh..
Quote:


Menurut penerawangan ane, ente lg ngojek emoticon-Big Grin

ga percaya ane ah hiper ts
ok gan emoticon-Toast
iya nih leh uga, nice inpo gan. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ternyata pengarangnya sendiri yg ngomong
baru tau kalo namanya hyphen wkwkwk
Quote:


klonengan itu apaan ya gan emoticon-Big Grin
duh maaf newbie nih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


btw ,kamu jahat emoticon-Mewek
semua tuduhan mu padaku tentang klonengan,kelompok KKN HT,mafia dsb sepertinya salah gan dan ga ada dasarnya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kip kalem aja gan,ane cuma kaskuser biasa kok,yang cuma ngaskus buat keprluan dagang sambil sesekali baca thread & komen emoticon-Big Grin


ane cenodlin tuh biar adem emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2
oh jd begitu ya gan emoticon-Bingung
Tapi gg beda arti kan ?
mau spiderman/spider-man tetep aja si peter jd anak kost gan emoticon-Malu (S)
judul nya aja bukan spiderman tapi spider man emoticon-Ngakak
bingung kan emoticon-Ngacir
Quote:


oh jadi nama aslinya spidey itu hyphen emoticon-Wow
ngga mau ah gan

SPIDERMAN SPIDERMAN SPIDERMAN SPIDERMAN SPIDERMAN SPIDERMAN

wkwkwkwkwk

============

Quote:


spider-man itu dari marvel gan emoticon-Big Grin
Quote:



oh iyayak? berarti ane salah emoticon-Frown thx ya gan

------

hore akhirnya setelah 6 taon ngaskus ane bisa iso jugaaaaaaaemoticon-Wowemoticon-Ultah
Quote:



selamat gan, saatnya bagi2 cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


emoticon-Ultah cendolin dong gan
Halaman 16 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di