KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hyphen itu penting! Bukan SPIDERMAN, tapi SPIDER-MAN!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e701d131e2e6c01a8b4568/hyphen-itu-penting-bukan-spiderman-tapi-spider-man

Hyphen itu penting! Bukan SPIDERMAN, tapi SPIDER-MAN!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 22
Oj jadi yg bener SPIDERHYPENMANemoticon-Ngakak
ya elah alesannya suka-suka yang buat,
kirain emang ada aturan buat kata-kata yang kayak gitu
kalo spider-man pake, ya bat-man juga pake..

kurang nalar alesannya...
Ternyata butuh hypen ya pas nulis Spider-man emoticon-Big Grin
Ane baru tau banget lah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
Ikut mejeng secara ane penggemar Sepider-men..emoticon-Hammer2
udh tau ane gan emoticon-Big Grin
Quote:


yang kaye ape itu bang?
ikutan ah.. brarti SPIDER__MAN yak... sengaja ane taruh bawah gan biar ga kena burung ato pesawat gan.. pa lagi klo di negara kita ini banyak kabel2 diatas, takutnya malah kesangkut di kabel ganemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
ane baru tau gan. hahaha
yg penting namanya manusia laba2 gan
sama aja kayak nama lengkapnya ya gan. udah masuk ke akte kelahiran, jadi kalau salah nama jadi salah orang. emoticon-Ngakak
Betul
wooo...baru tahu ane gan.....nice share...
uwow..

meskipun sebatas julukan, tetep salah ya gan..
mesti banyak belajar nih ane
emoticon-Traveller
Spiderman-

Gitu kan bray? emoticon-Hammer2
Diubah oleh lylova
bukan spiderman ataupun spider-man.
tetapi,, sepibenerman
spider-man toh ternyata emoticon-Big Grin
okelah ilmu baru gan.
Hatur nuhun.
Spider-man

Bener kan?emoticon-Cool
Quote:


awalnya ane ngira juga gitu gan..ternyata suka2 yang buat
Penting gak sih?
Hal sepele yang tidak bisa disepelekan emoticon-2 Jempol
Halaman 15 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di