alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e448069a0951a94f8b456c/ridwan-kamil-dukung-sandiaga-uno-maju-pilkada-dki
Ridwan Kamil Dukung Sandiaga Uno Maju Pilkada DKI
Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia dan Bakal Calon Gubuner DKI Sandiaga Uno bertemu dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil. Pertemuan ini membahas revitalisasi pasar di Bandung dan Pemilihan Gubernur DKI 2017. 

"Bahas revitalisasi pasar, kan di Bandung ada empat puluh pasar," kata Sandiaga di Jakarta, Sabtu (12/3). Sandiaga datang bersama putrinya Amyra Atheefa Uno. Dalam pertemuan ini juga datang konsultan politik Eep Saifullah Fatah.

Saat ditanya apakah juga membahas Pilkada DKI Ridwan mengatakan mendukung dan memberi doa kepada Sandiaga. "Kalau memanf sudah bulat niatnya sudah kekeuh sama nawaitunya, saya mendoakanlah," kata Ridwan.

Ridwan Kamil datang bersama istri Atalia Praratya Kamil. Sandiaga mengatakan ada beberapa lokasi ingin bekerja sama dengan Pemerintah Kota. Tentang Pilkada Sandiaga mengatakan Ridwan memberi semangat. "Katanya go for it, nothing to losekatanya," kata Sandiaga.  

http://m.republika.co.id/berita/nasi...ju-pilkada-dki
Mendukung orang yang pernah nyuruh Dewi Persik bugil. emoticon-Matabelo


Sungguh dukungan yang santun. emoticon-Recommended Seller
Mendoakan, dibilang mendukung
Panasbung guoblok

Gara2 cewe berjilbab berbondong2 jd teman ahok, tsnya jadi gilaemoticon-Traveller
dukung pribumi aelah, di RL cokin rasis sich
sandi ini kesengsem pisimisinya kang emil jd minta ijin lah kasarnya trs mau niru pisimisinya dan ngemodif dikit agar sesuai dgn jkt



ane bukan pendukungnya yemoticon-Peace
pilih tuh yg susah terbukti. jangan gambling buat 5 tahun kedepan. lama hlo 5 tahun itu emoticon-Smilie
hayoooo tunjukkan teman ahok yg santun .... biar publik simpatik dengan ahok #saran




Quote:Original Posted By lopis.manis
Mendukung orang yang pernah nyuruh Dewi Persik bugil. emoticon-Matabelo


Sungguh dukungan yang santun. emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By samber.gledek
Mendoakan, dibilang mendukung
Panasbung guoblok

Gara2 cewe berjilbab berbondong2 jd teman ahok, tsnya jadi gilaemoticon-Traveller



Quote:Original Posted By pahlawandevisa
dukung pribumi aelah, di RL cokin rasis sich
dukung yang menang saja
Ane rasa Kang Emil mah dukung semua cagubemoticon-Traveller
agan mau bukti yang mana ??? sila pilih

emoticon-Bingungbingung

Ridwan Kamil Dukung Sandiaga Uno Maju Pilkada DKI


emoticon-Bingungbingung
Ridwan Kamil Dukung Sandiaga Uno Maju Pilkada DKI

emoticon-Bingungbingung

Ridwan Kamil Dukung Sandiaga Uno Maju Pilkada DKI


Quote:Original Posted By ron12ron
pilih tuh yg susah terbukti. jangan gambling buat 5 tahun kedepan. lama hlo 5 tahun itu emoticon-Smilie
Gak ada kata-kata mendukung.. emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By pahlawandevisa
dukung pribumi aelah, di RL cokin rasis sich


Majikan arab lu lebih rasis gan lua aj cuma dianngep budak
Ke sini cuma buat buang peju, abis itu langsung pulang, keliling masjid2 disini ogah
uno uno blusukan ga dapat respon dr masyarakat, sekarang nebeng nama orang lain emoticon-Ngakak (S)
ga tau malu bgt lu no.
mau lu nebeng sby jg ga bakal jadi gubernur dki lu no emoticon-Ngakak (S)
uno yg ge tau maenan kartu
ga dapat respon ato ga ada beritanya di detik, kompas, tempo yg merup media pendukung ahok ??? ati2 gan berpikiran sempit begitu krn terkadang bisa melenakan sebab bisa jadi uno sengaja merahasiakan strateginya emoticon-Traveller



Quote:Original Posted By tumblrsjw
uno uno blusukan ga dapat respon dr masyarakat, sekarang nebeng nama orang lain emoticon-Ngakak (S)
ga tau malu bgt lu no.
mau lu nebeng sby jg ga bakal jadi gubernur dki lu no emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nawaduka
ga dapat respon ato ga ada beritanya di detik, kompas, tempo yg merup media pendukung ahok ??? ati2 gan berpikiran sempit begitu krn terkadang bisa melenakan sebab bisa jadi uno sengaja merahasiakan strateginya emoticon-Traveller




ada didetik, malah gua bantu promosiin buatin tritnya emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/56cc5...ggarai-selatan

cuma dibagian komengnya detik malah diketawain tuh, ketawan muna nya emoticon-Ngakak (S)
masyarakat jakarta udah pintar bray, yg bajingan2 munafik ga mempan lagi sandiwara emoticon-Ngakak (S)
wah seru tuh yah yg bully.... emoticon-Traveller



Quote:Original Posted By tumblrsjw
ada didetik, malah gua bantu promosiin buatin tritnya emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/56cc5...ggarai-selatan

cuma dibagian komengnya detik malah diketawain tuh, ketawan muna nya emoticon-Ngakak (S)
masyarakat jakarta udah pintar bray, yg bajingan2 munafik ga mempan lagi sandiwara emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nawaduka
wah seru tuh yah yg bully.... emoticon-Traveller





munafik memang harus dibully.
ratna, yusril, dhani...semua dibully di medsos.
dah pintar semua bray warga jakarta bray.
ente semakin banyak buat trit fitnah, semakin semangat warga jakarta yg waras buat ngedukung ahok emoticon-Ngakak (S)
iya....iya....semua ngerti kok klo membully calon lain selain ahok itu tugas teman ahok emoticon-Toast



Quote:Original Posted By tumblrsjw
munafik memang harus dibully.
ratna, yusril, dhani...semua dibully di medsos.
dah pintar semua bray warga jakarta bray.
ente semakin banyak buat trit fitnah, semakin semangat warga jakarta yg waras buat ngedukung ahok emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By lopis.manis
Mendukung orang yang pernah nyuruh Dewi Persik bugil. emoticon-Matabelo


Sungguh dukungan yang santun. emoticon-Recommended Seller


segini doang kemampuan teman mabok ???
puji Tuhan

emoticon-Cape d...

×