alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e436aba09a39c16a8b456e/nu-dukung-ahok-jadi-gubernur-dki
NU Dukung Ahok Jadi Gubernur DKI
AMIMAZDA.COM - NU Dukung Ahok Jadi Gubernur DKI, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

NU Dukung Ahok Jadi Gubernur DKI
NU Dukung Ahok Jadi Gubernur DKI

“Selama beliau adil dan berpihak kepada rakyat, itulah gubernur kita semua,” kata Said saat ditemui di Masjid An-Nadhlah Rahmah Nusantara, Ciracas, Jakarta Timur.

Menurut dia, ukuran memilih pemimpin yang baik adalah keadilan, kejujuran, dan amanah. “Bukan agama,” ujarnya

Lagi pula Said menilai kinerja Ahok cukup baik, melihat sepak terjangnya sebagai Gubernur DKI. “Lumayan, masih lumayan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta Tubagus Robby Budiansyah berharap Ahok mengajak organisasi Islam, seperti NU dan Muhammadiyah, sebagai penasihatnya.

“Kalau dia tidak meminta kami sebagai pendukungnya, kami tidak bisa bantu apa-apa. Apalagi dia tidak begitu paham mengenai Islam,” ujarnya. (SON/Tempo)


http://www.amimazda.com/2016/03/nu-d...r-dki.html?m=1


emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
Pilgub DKI kali ini bakal panas, ahok punya nilai plus karena hasil kerjanya sudah mulai membuahkan hasil, penantangnya bakal sulit menyaingiemoticon-Wow
Tuh hok udah ditawarin jadi pendukungmu.langsung samperin ke markas mereka emoticon-army:
Quote:Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta Tubagus Robby Budiansyah berharap Ahok mengajak organisasi Islam, seperti NU dan Muhammadiyah, sebagai penasihatnya
emoticon-thumbsup:
Kalo ada pemimpin jujur adil dan amanah tanpa di minta harusnya ikut dukung
“Selama beliau adil dan berpihak kepada rakyat, itulah gubernur kita semua,” kata Said

emoticon-I Love Indonesia (S)
orang bijak tuh mikirnya cerdas emoticon-Wink
pantes para lawan ahok skrg lg blow up kasus rekayasa foto dr para penyaru teman ahok

sdh terlalu byk dukungan makanya sdh harus pakek cara gelap utk ancurin popularitas si ahok emoticon-Ngakak
PP Muhammadiyah bakal mendukungnya, kalo ahok mau merangkul dan datang minta dukungan. Maju pak ahok..
mbah said ga komen ah
mbah said yg komprehensif
Ini baru emoticon-thumbsup
Ayo silahkan cari amunismu para penyerang ahok emoticon-Ngakak
NU Dukung Ahok Jadi Gubernur DKI
Tuh NU muhamadiyah mau dukung ahok.. PKB dan PAN kapan dukung ahok?
ga heran ah nu, nastak seneng banget ya, berharap banget tuh ma orang Islam macem gini
Quote:Original Posted By ichiro2566
NU Dukung Ahok Jadi Gubernur DKI


Rangga: lha aku juga, ternyata ahok biseks ya
emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By pahlawandevisa
ga heran ah nu, nastak seneng banget ya, berharap banget tuh ma orang Islam macem gini


Ngaca tong, muka lu sawo gosong, jangan sok ngarab, sama arab juga cuma diludahin dan berakin doang
kalo NU & Muhammadiyah ngedukung Ahok

bisa bisa lawannya panas dingin
Quote:Original Posted By samber.gledek
Ngaca tong, muka lu sawo gosong, jangan sok ngarab, sama arab juga cuma diludahin dan berakin doang



ga punya otak lu ya, ngequote tp ga nyambung
loh terus amas dani di dukung nu yg mana ? emoticon-Bingung (S)
Luar biasa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cellsecret
Pilgub DKI kali ini bakal panas, ahok punya nilai plus karena hasil kerjanya sudah mulai membuahkan hasil, penantangnya bakal sulit menyaingiemoticon-Wow


penantangnya cuma bilang akan , akan , akan ... alias sebatas janji aja emoticon-Big Grin