alexa-tracking

60% Hanya Lulusan SMP, Jawa Barat Provinsi Penggangguran Tertinggi SeIndonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e4356f54c07a57738b4568/60-hanya-lulusan-smp-jawa-barat-provinsi-penggangguran-tertinggi-seindonesia
60% Hanya Lulusan SMP, Jawa Barat Provinsi Penggangguran Tertinggi SeIndonesia
Quote:



Para lulusan ini pasti pasukan bayaran Ahok dan musuh musuh islam untuk menjatuhkan citra Aher selaku gubernur jabar dan kader partai Islami PKS di mata masyarakat Indonesia emoticon-Angkat Beer


60% Hanya Lulusan SMP, Jawa Barat Provinsi Penggangguran Tertinggi SeIndonesia

Salah satu bentuk kerja nyata beliyo emoticon-2 Jempol
Btw dulu nasbung bilang pendidikan pemilih jokowi rata2 rendah, eh kok malah wowo menang telak di Jabar yg 60% hanya lulusan smp?

emoticon-Wow
Dilarang ke seberang yak emoticon-Big Grin udah banyak transmigran yg bikin rusuh emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Quote:



makjleb...emoticon-Wkwkwk
Nonsense.. Daerah yang serapan APBD nya tinggi masa kurang lapangan pekerjaan. Yang boneng, gan..
Napa ndak jadi marbo/iman masjid disana? Kan banyak masjid yg imam/marbotnya dibayari oleh gubernur??
yang penting pembangunan mesjid no.1 di indonesia (soalnya pengunaan adpb utk mesjid tidak diperiksa KPK)
pembangunan pendidikan ngga penting...

60% Hanya Lulusan SMP, Jawa Barat Provinsi Penggangguran Tertinggi SeIndonesia
mesjid terapung bandung dengan anggaran 1 triliun rupiah
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:



sebab yg ditanya malaikat di alam baka adalah berapa mesjid yg telah engkau bangun untuk warga emoticon-Big Grin
60% anak bangsa. karyanya patut dibanggakan.
mau komen mesjid 1 TRILIUN... eh udah keduluan emoticon-Ngakak
oo pantes bisa sampe 2 periode emoticon-Ngakak
sekolah, pembangunan, buka lap krj dll yg mngandung duniawi itu gak penting, lebih penting ibadah yg tekun, dg di sediakan tmpt ibadah yg spektakuler, 1T...
gak usah pinter ato kaya, yg penting masuk syurga (katanya)... emoticon-Ngacir
Nomor 1 se indonesia. Patut dibanggakanemoticon-Selamat
Terimakasih AHERemoticon-shakehand
Prestasi yg sangat membanggakan emoticon-Angkat Beer

Patut dikasih penghargaan lagi nih emoticon-Selamat
Kalau wilayahnya kang emil gimana nih? emoticon-Embarrassment
udah ngelamar aje jd pasukan oranye, pasti diterima dah ama Ahok
berita super penting begini kok Panasbung pada ga nongol ya?

eh lupa daerahx disinggung jadi pura2 ga liat emoticon-Ngakak
Kegoblogkan onta di jaman jahiliyah di coba di terapkan aher di indonesia. Masjid nomer atu sekolah nomer 10 hahahahahahahahahahaha.