alexa-tracking

Oougghhh..jadi gitu ceritanya season 2 (TRAGEDI WARTEG HOROR)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e4332a12e257043c8b4568/oougghhhjadi-gitu-ceritanya-season-2-tragedi-warteg-horor
Oougghhh..jadi gitu ceritanya season 2 (TRAGEDI WARTEG HOROR)
Jadi begini ceritanya bray dan agan2.
Ane kan makan diwarteg langganan ane tadi pake paha ayam , sambel kacang , oreg tempe , tempe goreng 2 biji ples es tawar.
Biasanya kan mabelas rebu doang tuhh tadi kena 18 rebu bray.
Ane kaget bray.
Udah berkale2 terjadi perubahan tarif menu warteg menurut waktu pemakanan.

Quote:


Kenapa dan seterusnya emoticon-Matabelo
karna makin malem makin mahal bray.
Pernah ane kena 20rebu buat menu serupa.
HOROR NGGAK TUH GAN WARTEGNYA ??? emoticon-Takut

udah tarif gak stabil.Gak bisa debit juga gan wartegnya.Kudet banget.
Pernah ane coba debit pake ATM BCA ane yang nol saldonya (makan dulu bayarnya bulan depan nunggu gajian).Ane ditampolin pake sapu gan ama empok nya emoticon-Mewek


Quote:


Jujur gan.ane sempat berfikir buat mengunreg aja ini warteg.
Ganti berlangganan makan di pecel lele.
Tapi dipecel lele nggak ada menu oreg tempe , sayur nangkanya gan ama sambel kacang emoticon-Mewek
Disitu kadang ane merasa sedih.
Udah 2016 kok ini pecel lele gak update banget menunya.Itu2 aja pemirsahhh... emoticon-Berduka (S)
Kudet ini pecel lele...

Mau coba Berlangganan menu masakan padang kembali.
Jauh jaraknya.
Keburu cacing2 dalam perut ane unjuk rasa.
Gak kuat juga diperut ane makan nasi padang 3x sehari.
Musti dekat2 dengan wc tu mahhh.
Bisa2 program diet ane terganggu gan emoticon-Mewek

Ane kan pengen sixpack kayak agnez monica.
Agnes aja sixpack masa ane nggak gan ?
Nanti malah onepack emoticon-Mewek
Karna masakan si uda buyung yang banyak kandungan lemaknya dan buat kecanduan.


Quote:



Udah ya gan.
Jangan serius2 ampe mangap gitu bacanya ...
Nanti kemasukan lalat lagi tuhh ( buat menu cuci mulutnya ) emoticon-Matabelo
Kalo ada salah kata dan menyesal baca thrit ane ini.
Ane mohon maaf gan emoticon-Salaman
Ane kabur dulu ya.Ngeri dibully ama dilempar bata emoticon-Ngacir

Spoiler for Ternyata jadi TOP THREAT PEMIRSA:





Quote:





Quote:








Quote:






Quote:
















Quote:
















Quote:





Quote:







Quote:




Quote:








Quote:













Quote:




thanks all emoticon-Toast
kami para alien tak pernah mkn d wartegemoticon-Cool

say "wusha"

wartegnya makan tumbal emoticon-Takut
ooooh gitu ya gan Oougghhh..jadi gitu ceritanya season 2 (TRAGEDI WARTEG HOROR)
Quote:


cepet amat ente bray emoticon-Mewek
pasti gak baca main komen aja.hati2 jadi anak band
Quote:



sory bree kbiasaan alien ga doyan baca tp hobi komen bree emoticon-Cool
yg season 1 aja ane kagak nyimak bleh, sekrng udah season 2 aja.. emoticon-Bingung
Quote:


woke gan pas #5 emoticon-Cool
ente makan jemvut aja gan emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngacir
kasian kasian kasian emoticon-Ngakak
Gak makan di warteg gan. Ane makan di serba 8 rebu.... emoticon-Malu
(Melarat ngaku)
harga segitu aja ngeluh,ga'punya duit ya...susah amat sih hidup ente,kasihan...Oougghhh..jadi gitu ceritanya season 2 (TRAGEDI WARTEG HOROR)
Quote:


jemvut ane mau..?? mengandung zat besi lho...Oougghhh..jadi gitu ceritanya season 2 (TRAGEDI WARTEG HOROR)
Quote:


Ok nunggu antrian y gan emoticon-Big Grin
lagi musim cerita horror di the lounge numpang gelar tiker dulu
Quote:


emoticon-Hammer2 copas judul ente.gak kreatif

Quote:


malah ngiklan emoticon-Hammer2

Quote:


ente makhluk namex kah emoticon-Matabelo
ulawalaulawala ululululululu puja kerang ajaib

Quote:


jemvut ntu apa emoticon-Matabelo
laju inflasi di wartegnya kenceng banget ganemoticon-Wakaka
iki dopos
Mungkin karena makin malem makin susah cari tempat yg buka emoticon-Big Grin
Quote:


ulululululul pujaaaa kerang ajaib emoticon-Selamat
Quote:



sering gagal ya
coba k klinik tong fang