alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e430e232e2e63c678b4568/prihatinlagi2-polisi-tembak-istriny-lalu-mencoba-bunuh-diri
Prihatin!!!lagi2 Polisi tembak istriny lalu mencoba bunuh diri
Seorang Polisi di Bekasi Tembak Mati Istrinya yang Hamil Lima Bulan
Sabtu, 12 Maret 2016 20:19 WIB
Share Tweet Share

net
Ilustrasi.
TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Dadang Hidayat (46), warga Gang Tower III RT 01/02 Kampung Tegaldanas, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi ini tak mampu membendung kesedihan.
Sesekali pria paruh baya ini menutupi wajah dan menjenggut rambutnya sendiri menggunakan kedua tangannya.
Dadang tak mampu menyaksikan proses pemakaman putrinya, Ani Fitriani (26) di tempat pemakaman keluarga di dekat rumahnya.
Baca Juga : Bulan Lalu di Melawai, Polisi Bunuh Dua Anaknya
Dia juga tak menyangka, putri kesayangannya tewas secara tragis setelah ditembak di bagian kepala oleh suaminya sendiri, Brigadir ACK (28) anggota Satuan Detasemen D Brigade Mobile (Brimob), Sabtu (12/3/2016) pukul 02.00.
Apalagi, kondisi menantunya itu masih kritis setelah dia melakukan upaya bunuh diri dengan menembak bagian lehernya.
Pantauan Warta Kota (Tribunnews.com Network) di lokasi, ratusan kerabat dan sanak saudara menghadiri proses pemakaman Ani.
Proses pemakaman itu dikawal ketat oleh anggota Brimob Polda Metro Jaya dan kepolisian setempat.
Saat jenazah Ani dimasukan ke dalam liang lahat, Dadang seketika menangis.
Pria yang mengenakan kaos warna abu-abu ini lalu terduduk di tepi liang lahat anaknya.
Sejumlah sanak saudaranya lalu menenangkan Dadang dengan mengelus punggung dan dadanya.
Tak banyak ucapan dan teriakan yang terlontar dari mulutnya. Usai proses pemakaman, rombongan lalu kembali ke rumah duka.
Berdasarkan data yang diperoleh, Ani tewas saat tengah mengandung anak ketiga yang berusia lima bulan.
Anak pertama dan keduanya berjenis kelamin laki-laki dengan memiliki nama Tyo Maulana Sandika (6) dan Fajar Maulana (2,5).
Sebelum ada bunyi tembakan sebanyak tiga kali, terdengar suara keributan dari dalam rumah.
Diduga ACK nekat membunuh istrinya menggunakan senjata api jenis colt.
Peristiwa penembakan itu terjadi di rumah Brigadir A di Kampung Tegaldanas Tower Desa Hegarmukti Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.
Sebelum aksi penembakan itu terjadi, ACK izin keluar rumah hendak bekerja di daerah Bekasi pada Jumat (11/3) pukul 23.00 WIB,
Namun setibanya di rumah pada Sabtu (12/3) pukul 01.00, terdengar keributan dan berujung pada penembakan

Seorang Polisi di Bekasi Tembak Mati Istrinya yang Hamil Lima Bulan http://www.tribunnews.com/metropolitan/2016/03/12/seorang-polisi-di-bekasi-tembak-mati-istrinya-yang-hamil-lima-bulan lewat @tribunnews
Prahatin bgt ane gan kmarin dikalbar skarang dibekasi....
Alamak... Adamlg berita begini...
Turut berduka aja buat korban..
Pelaku dah dmn skrg beritanya gan..?
Gangguan jiwa lagi ?
masalah apa kok smpe tega nembak istri yg lg hamil. ya ampun... kok gk mikir panjang, gk mikir gmana nasib anak prtma n kdua nya.... trut berduka tuk alm
Isilop gila
Polri sudah sering banget kejadian begini tapi gak berusaha berbenah. Di seleksi lagi tuh pemegang senjatanya. Jangan orang gila di kasih senjata.
Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan yang meninggalkan mendapatkan kelapangan dialam kubur.
Aminnnnn
Nah kalo gini tes kejiwaan secara berkala polisi harus dilakukan
Kacau skarang aparat hukum aja pada stresa
Udah gila emang tu polisinya, ngapain juga punya anak istri kalo ujung-ujungnya ditembak mati
turut prihatin aja,mgkin krn tekanan hidup yg smakin berad


Crazy , lunatic
Padahal lagi hamil,sungguh keji suaminya emoticon-Marah
duileh.. napsu udah nutupin nalar & kasih sayang ke keluargaemoticon-Mad turut berduka buat keluarga & kedua anak yg ditinggalkan.

perasaan sering baca berita beginih emang aparat lg pada dapet tekanan berat kah?emoticon-Bingung (S)
berarti mmg jangankan sipil.. aparat aja bnyak yg blom pantes pegang senjata api nih.. emoticon-Embarrassment
ilmu item lg?
Apalagi coba alasannya? Kapan mo action bebenah ini corps
polisi lagi... lagi lagi polisi...

emoticon-Turut Berduka
hukum karma kebanyakan makan duit haram x
tuntutan dan kenyataan hidup yg berat..mengalahkan akal dan cinta
semoga ini yg terakhir untuk semua aparat
Untung istri bukan polwan ap wan tni,bisa saling tembak menembak dong