alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e430af92523329428b456c/wanita-goblog-enak-enakan-diperkosa-di-depan-anak-sendiri
WANITA GOBLOG, Enak-Enakan Diperkosa Di Depan Anak Sendiri
Quote:BANGKAPOS.com - Agen tanah, Mardino alias Bobi (25) nekad memperkosa seorang ibu rumah tangga (IRT) cantik di Kecamatan Sijuk, saat suaminya tidak berada di rumah, Jumat (18/9) siang. Wanita berusia 30 tahun tersebut tak berdaya saat pelaku, Bobi yang menemui korban untuk mengecek lokasi tanah yang dijual, mengancam menggunakan pisau sebelum memperkosa. Pemerkosaan tersebut dilakukan pelaku di depan anak korban yang berusia 2 tahun. Perilaku bejat dilanjutkan pelaku dengan meminta uang kepada korban. Pelaku juga merampas handphone (Hp) milik korban dan mengobrak-abrik rumah korban. BACA JUGA: Komandan Satpol PP Jual Anak Buahnya pada PNS Rp 1,6 Juta Kencan Semalam Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan sebelum peristiwa pemerkosaan terjadi pelaku mendatangi rumah korban. Pelaku berpura-pura menanyakan tanah di dekat rumah korban. Setelah itu korban meninggalkan rumah korban. "Pelaku datang sendiri menggunakan sepeda motor ke rumah pelaku. Lalu ia mengetuk jendela rumah korban dan pura-pura tanya tanah di dekat rumah korban yang akan dijual," sebut Candra kepada harian ini, Minggu (20/9). Pelaku kembali datang ke rumah korban sekitar 30 menit kemudian. Ia juga sempat berputar-putar di jalan depan rumah korban menggunakan sepeda motornya. Tak lama kemudian pelaku kembali mengetok rumah korban."Dia (pelaku) pura-pura tanya ke korban, suaminya kerja dimana, pulang jam berapa. Itu dijawab sama korban. Dia ngomong lagi nunggu teman bisnis jual- beli tanah itu. Terus dia pura-pura minta minum," papar Candra. Korban kemudian masuk ke dalam rumah menuju dapur untuk mengambilkan pelaku minum. Pelaku kemudian mengikuti korban ke dalam dapur setelah memastikan kondisi di sekitar aman. Sebilah pisau yang dibawa pelaku digunakannya untuk mengancam korban agar aksinya berjalan lancar. "Pelaku langsung mencekik korban dan menodongkan pisau. Dia memaksa korban untuk melayani hubungan suami istri. Korban sempat menolak, tapi pelaku mengancam akan membunuh korban dan anaknya," jelas Candra. Kegaduhan yang terjadi di dapur membuat anak korban terbangun dari tidurnya. Ia kemudian mendekati korban sambil menangis. Pelaku yang sedang menjalankan aksinya mendorong anak korban menjauh dari korban. "Pemerkosaan itu dilakukan di depan anak korban. Itu menimbulkan psikis yang luar biasa bagi anak kecil. Melihat itu anaknya ini menangis," tambah Candra.Tersangka Bobi mengaku tergiur kecantikan korban saat melihatnya kali pertama, Jumat (18/9) siang. Ia kemudian kembali lagi ke rumah korban setelah merencanakan pemerkosaan di rumah korban tersebut. "Dia cantik," ujar pelaku pemerkosaan, Mardino alias Bobi (25) kepada harian ini Minggu (20/9). Menurut penuturan pelaku, awalnya pelaku berniat untuk mengecek lokasi tanah yang dijual di sekitar rumah korban. Namun karena tidak mengetahui secara tepat lokasi tanah, maka pelaku menanyakan di rumah terdekat dengan lokasi tanah itu. "Aku dapat telpon dari kawan, katanya ada tanah di daerah situ mau dijual. Aku datangi, terus tanya ke orang di rumah itu," kata Bobi sambil memegang luka tembak yang dideritanya. Pelaku kembali ke bengkel di desa setempat setelah menanyakan lokasi tanah tersebut kepada korban. Saat berada di bengkel, pelaku kembali teringat kecantikan korban dan berniat memperkosa korban siang itu juga. "Pisau itu aku bawa, memang sudah rencana. Pisau itu aku tempelin di leher sebelah kiri korban biar dia mau ngelayani aku," papar Bobi. "Aku tarik dia, aku tidurin. Dia sempet berontak tangannya. Terus aku todong pakai pisau. Aku buka celana dia," lanjut Bobi.Anak korban yang berumur 2 tahun sempat terbangun dan mendekati korban. Kemudian ia juga menangis karena melihat ibunya diperlakukan kasar. Namun pelaku mendorong anak korban agar menjauh. "Dia (anak korban) tanya sambil nangis, ibuku diapain. Aku dorong dia sambil bilang kesana dulu aku mau main dulu sama ibumu," sebut Bobi.
emoticon-fuck
Ibu yg bodoh
Tidak punya jiwa berani mati untuk melindungi anak sendiri
Cuman bisa nyerah dengan keadaan
Melihat anaknya di perlakukan begitu bukannya malah lebih beringggas untuk melawan
Apa mungkin nih perek memang lagi pengen di entot ? emoticon-Gila
Quote:Original Posted By riolam
emoticon-fuck
Ibu yg bodoh
Tidak punya jiwa berani mati untuk melindungi anak sendiri
Cuman bisa nyerah dengan keadaan
Melihat anaknya di perlakukan begitu bukannya malah lebih beringggas untuk melawan
Apa mungkin nih perek memang lagi pengen di entot ? emoticon-Gila


si ibu takut anaknya dianiaya kali gan, apalagi dia bawa piso. emang sih seheharusnya setelah dia beres perkosa si ibu langsung cari garpu & tusuk dada kiri, mata, atau pangkal tenggorokan,


komen: tusuk kulit bawah kuku pake kulit bambu keknya cocok buat ni orang
Mudah2an entah ibu ts, kakak/adik perempuan atau pacar/istri ts mengalami yg si ibu rasakan. emoticon-Smilie
Ini orang jelas habis di penjara..
Btw, TS goblog lahir dr peranakan perek hantu sundel bolong ya?
TS ..... sudah minum aqua
Komen TSnya dodol bgt orang piso udah nempel dileher emoticon-No Hope
Ini jgn ts pelakunya ya...
lhadalah emoticon-EEK!
TS nyah kesambet yah ? emoticon-EEK!
setan !!! emoticon-Marah

potong titid nya
ngetroll diempang aja mas...kali aja dapat lele taik
emoticon-Traveller
Iki TS isih waras ora, je ?.........emoticon-Bingung (S)
http://bangka.tribunnews.com/2015/09...erusia-2-tahun
Anak korban yang berumur 2 tahun sempat terbangun dan mendekati korban. Kemudian ia juga menangis karena melihat ibunya diperlakukan kasar. Namun pelaku mendorong anak korban agar menjauh. "Dia (anak korban) tanya sambil nangis, ibuku diapain. Aku dorong dia sambil bilang kesana dulu aku mau main dulu sama ibumu," sebut Bobi.

emoticon-Turut Berduka buat si ibu dan anak..

Kalimat penutup dari TS, menandakan kapasitas TS..
emoticon-Cool
ts goblog itu sudah emoticon-Cape d... (S)
gak tau tuh gimana pola pikirnya TS. ibunya lemah tak berdaya. siapa yg mau diperkosa, apalagi didepan anaknya.emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By poor.me


si ibu takut anaknya dianiaya kali gan, apalagi dia bawa piso. emang sih seheharusnya setelah dia beres perkosa si ibu langsung cari garpu & tusuk dada kiri, mata, atau pangkal tenggorokan,


komen: tusuk kulit bawah kuku pake kulit bambu keknya cocok buat ni orang


Emang dengan dia tidak berbuat apa apa keadaan akan lebih baik ?
Coba bayangkan efek psikologis si anak, bakalan teringat seumur hidup itu kejadian dan bisa jadi setelah kejadian itu si anak bakal jadi psikopat di masa depan
Jika pun memang terpaksa diperkosa usahakanlah jangan sampai terlihat si anak
Coba bayangin lu liat emak lu di perkosa di depan mata lu sambil tuh orang ketawa dan bilang awas aku mau main sama ibu mu emoticon-Gila
Ini ts kok aneh banget ya? Apa sepahaman dengan yang "yg diperkosa yg dipenjara karana ga cukup saksi"?
Ts kayaknya habis nyungsep di comberan.
Jadi akal pikiranya jadi agak terganggu.
Quote:Original Posted By riolam
Emang dengan dia tidak berbuat apa apa keadaan akan lebih baik ?
Coba bayangkan efek psikologis si anak, bakalan teringat seumur hidup itu kejadian dan bisa jadi setelah kejadian itu si anak bakal jadi psikopat di masa depan
Jika pun memang terpaksa diperkosa usahakanlah jangan sampai terlihat si anak
Coba bayangin lu liat emak lu di perkosa di depan mata lu sambil tuh orang ketawa dan bilang awas aku mau main sama ibu mu emoticon-Gila


trus lu mau leher lu buntung & anak lu ususnya buyar?

bego sih lu mah
berita gini masih ngetrol aje tsnya
×