alexa-tracking

WANITA GOBLOG, Enak-Enakan Diperkosa Di Depan Anak Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e430af92523329428b456c/wanita-goblog-enak-enakan-diperkosa-di-depan-anak-sendiri
WANITA GOBLOG, Enak-Enakan Diperkosa Di Depan Anak Sendiri
Quote:

emoticon-fuck
Ibu yg bodoh
Tidak punya jiwa berani mati untuk melindungi anak sendiri
Cuman bisa nyerah dengan keadaan
Melihat anaknya di perlakukan begitu bukannya malah lebih beringggas untuk melawan
Apa mungkin nih perek memang lagi pengen di entot ? emoticon-Gila
Quote:


si ibu takut anaknya dianiaya kali gan, apalagi dia bawa piso. emang sih seheharusnya setelah dia beres perkosa si ibu langsung cari garpu & tusuk dada kiri, mata, atau pangkal tenggorokan,


komen: tusuk kulit bawah kuku pake kulit bambu keknya cocok buat ni orang
Mudah2an entah ibu ts, kakak/adik perempuan atau pacar/istri ts mengalami yg si ibu rasakan. emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Ini orang jelas habis di penjara..
Btw, TS goblog lahir dr peranakan perek hantu sundel bolong ya?
TS ..... sudah minum aqua
Komen TSnya dodol bgt orang piso udah nempel dileher emoticon-No Hope
Ini jgn ts pelakunya ya...
lhadalah emoticon-EEK!
TS nyah kesambet yah ? emoticon-EEK!
setan !!! emoticon-Marah

potong titid nya
ngetroll diempang aja mas...kali aja dapat lele taik
emoticon-Traveller
Iki TS isih waras ora, je ?.........emoticon-Bingung (S)
Anak korban yang berumur 2 tahun sempat terbangun dan mendekati korban. Kemudian ia juga menangis karena melihat ibunya diperlakukan kasar. Namun pelaku mendorong anak korban agar menjauh. "Dia (anak korban) tanya sambil nangis, ibuku diapain. Aku dorong dia sambil bilang kesana dulu aku mau main dulu sama ibumu," sebut Bobi.

emoticon-Turut Berduka buat si ibu dan anak..

Kalimat penutup dari TS, menandakan kapasitas TS..
emoticon-Cool
ts goblog itu sudah emoticon-Cape d... (S)
gak tau tuh gimana pola pikirnya TS. ibunya lemah tak berdaya. siapa yg mau diperkosa, apalagi didepan anaknya.emoticon-Nohope
Quote:


Emang dengan dia tidak berbuat apa apa keadaan akan lebih baik ?
Coba bayangkan efek psikologis si anak, bakalan teringat seumur hidup itu kejadian dan bisa jadi setelah kejadian itu si anak bakal jadi psikopat di masa depan
Jika pun memang terpaksa diperkosa usahakanlah jangan sampai terlihat si anak
Coba bayangin lu liat emak lu di perkosa di depan mata lu sambil tuh orang ketawa dan bilang awas aku mau main sama ibu mu emoticon-Gila
Ini ts kok aneh banget ya? Apa sepahaman dengan yang "yg diperkosa yg dipenjara karana ga cukup saksi"?
Ts kayaknya habis nyungsep di comberan.
Jadi akal pikiranya jadi agak terganggu.
Quote:


trus lu mau leher lu buntung & anak lu ususnya buyar?

bego sih lu mah
berita gini masih ngetrol aje tsnya
×