alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e42bf0e05227ca0b8b456f/bukan-penyakit--seorang-wartawan-di-jakarta-dirampok-waria-lalu-dipaksa-kencan
(Bukan Penyakit !) Seorang Wartawan di Jakarta Dirampok Waria Lalu Dipaksa Kencan
(Bukan Penyakit !) Seorang Wartawan di Jakarta Dirampok Waria Lalu Dipaksa Kencan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muslim Abdulrahman (25), wartawan Liputan 6 SCTV menjadi korban perampokan serta pengeroyokan oleh kawanan waria di Jalan Tubagus Angke, Jembatan Manis, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2016) malam.

Bahkan pemuda berusia 26 tahun ini dipaksa untuk kencan dengan komplotan waria tersebut.

"Saya lagi kencing di sekitar TKP (tempat kejadian perkara). Tiba - tiba datang pelaku, kemudian ngajak ngamar (kencan), saya marah enggak mau. Cek cok mulut sama para pelaku itu," ujar Muslim yang kondisinya masih luka-luka menceritakan kejadian naas itu, Sabtu (12/3/2016).

Ia menambahkan waria ini menggeser tas pinggangnya ke arah belakang. Pelaku mengambil uang serta handphone milik korban.

"Saya teriak meminta barang dan uang saya dikembalikan, bencong itu cuma balikin handphone aja. Tapi uang Rp. 500.000 punya saya di dalam dompet tidak ada," ucapnya.

Selanjutnya terjadi perkelahian antara wartawan ini dengan waria. Muslim dikeroyok oleh 5 bencong.

Para waria itu pun secara membabi buta memukul korbannya menggunakan bambu dan kayu.

Korban mengalami luka di bagian tangan dan kakinya.

Saya ketakutan bencongnya ngamuk dan main keroyokan. Saya minta bantuan ke kantor polisi," katanya.

Pihak polisi langsung merespon aduan dari Muslim ini. Aparat segera mendatangi tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi.

Ketiga saksi ini di antaranya Rony (50), Once (52) dan Nanda (22). Mereka juga merupakan waria yang biasa mangkal di Jembatan Manis.

Selanjutnya korban serta para saksi dibawa ke Mapolsek Tanjung Duren, Polres Metro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Menurut keterangan saksi yang melihat kejadian itu. Pelaku 2 orang waria bernama Dina dan Lena. Kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka," papar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius.

Penulis: Andika Panduwinata


Nih gan sasaran para maho buat di perkaos

(Bukan Penyakit !) Seorang Wartawan di Jakarta Dirampok Waria Lalu Dipaksa Kencan
mungkin waria2 dimari kuncuro, gayus dan ito.emoticon-Ngakak
TKP nya deket taman lawang kah? emoticon-Ngakak
Sebelahan sama taman lawang emoticon-Ngakak
panasbung ada-ada saja ulahnya emoticon-Cape d...
kasiahan dirampok paksa
sebenarnya kasian di keroyok bencong krn pasti kalah

1 bencong tenaganya 1 lelaki + 0.5 cewe...

5 bencong brarti tenaga tambahannya 2.5 cewe emoticon-Wow
Quote:Original Posted By bokep27.1
sebenarnya kasian di keroyok bencong krn pasti kalah

1 bencong tenaganya 1 lelaki + 0.5 cewe...

5 bencong brarti tenaga tambahannya 2.5 cewe emoticon-Wow

Jangan curhat gan
ah kau "diajak kencan lalu dirampok"emoticon-Mad

komen: pipis mana aja sihemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bokep27.1
sebenarnya kasian di keroyok bencong krn pasti kalah

1 bencong tenaganya 1 lelaki + 0.5 cewe...

5 bencong brarti tenaga tambahannya 2.5 cewe emoticon-Wow



pernah pengalaman ya gaemoticon-Betty
Quote:Original Posted By danablack

Jangan curhat gan


ngerasa lg diomongin ya gan?
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By bokep27.1


ngerasa lg diomongin ya gan?
emoticon-Shakehand2

Aku benci kamu pamer cerita kemesraan kita sayang
Yg aneh tuh wartawan ngapain kencing di situ? Kucing ditawarin sosis ya lsg beringas
Quote:Original Posted By triacetin
Yg aneh tuh wartawan ngapain kencing di situ? Kucing ditawarin sosis ya lsg beringas


Lagi kencing eh ketemu banci di baik, bete juga sih
Pesan moralnya :
1. Jangan pipis sembarangan...
2. Jangan mengeluarkan "anggota tubuh" sembarangan... (yg ga sembarangan nongol aja bisa di hap...)

Btw, waria emang nekatan... Bawa2 silet tuh yg bahaya.. Kebsyang ga gan tu siletbuat apaan...emoticon-Ngakak (S)
Oh daerah angke toh...mungkin nih muslim mo meliput betynya kali, trus diminta duit ga kasih mknya mereka marah...bety apax duit slim...ga ada yg gratis....kencing aja bayar..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasiolo84
Pesan moralnya :
1. Jangan pipis sembarangan...
2. Jangan mengeluarkan "anggota tubuh" sembarangan... (yg ga sembarangan nongol aja bisa di hap...)

Btw, waria emang nekatan... Bawa2 silet tuh yg bahaya.. Kebsyang ga gan tu siletbuat apaan...emoticon-Ngakak (S)



makasih pesan moralnyaemoticon-Ngakak


back to topic waria kan aslinya emang cowo bangetemoticon-Hammer2
seremmm bgt njir emoticon-Takut

hari gene klo bencis main kroyokan udah kaya kesebelasan. scr sendiri aja udah keker2 wkwkwkwk

itu pasti ber5 ngeroyok dng jurus andalan baikan maut bang Ip** emoticon-Wakaka
Judul nya ga sama dgn berita nya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ini lg pipis lalu dirampok, apa kencan lalu dirampok ? emoticon-Big Grin