alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e42aaf162ec29f3d8b456e/lewat-twitter-tni-au-minta-ratna-sarumpaet-buktikan-ahok-beli-tni
Sedih 
Lewat Twitter, TNI AU minta Ratna Sarumpaet buktikan Ahok beli TNI
Quote:Lewat Twitter, TNI AU minta Ratna Sarumpaet buktikan Ahok beli TNI
Reporter : Hery H Winarno | Sabtu, 12 Maret 2016 21:33

Lewat Twitter, TNI AU minta Ratna Sarumpaet buktikan Ahok beli TNI
akun Twitter TNI AU. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Pernyataan Ratna Sarumpaet di media yang menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah membeli Tentara, Polisi dan KPK berbuntut panjang. TNI AU pun meminta Ratna Sarumpaet membuktikan tudingannya itu.

Akun Twitter, @_TNIAU yang dikelola oleh Dispenau, TNI AU meminta bukti dari Ratna Sarumpaet bahwa tentara atau TNI telah dibeli Ahok.

"Bu @RatnaSpaet pegang kwitansinya? Boleh lihat Bu?," tulis akun Twitter @_TNIAU yang dikutip merdeka.com, Sabtu (12/3).

Ditanya lewat Twitter, Ratna Sarumpaet kemudian memberikan jawabannya. Dia membalas lewat akun @RatnaSpaet.

"Itu Asumsi @_TNIAU Media tdk liat konteks. Asumsi itu muncul krn sesuai UU tugas TNI bukan mengawal Pgusuran tapi melindungi Negara, bangsa," tulisnya.

Namun TNI AU kembali bertanya soal jawaban Ratna Sarumpaet tersebut. "Come on..Bu @RatnaSpaet, tuduhan seserius itu Ibu bilang "asumsi"?," tulis @_TNIAU.

"Mudah2an Bu @RatnaSpaet tahu jika UU No 34/2004 ttg TNI ada istilah OMP dan OMSP," tulis @_TNIAU lagi.

Sebelumnya, seniman yang juga aktivis sosial Ratna Sarumpaet menuding Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikelilingi uang sehingga dia bisa membeli apa saja yang diinginkan. Mulai dari tentara, polisi dan KPK bisa dibeli Ahok untuk membuat berada di pihak mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Kita ada di sini dengan niat apa yang harus kita lakukan kepada Ahok yang bisa beli apa saja, tentara, polisi dan terakhir KPK," ungkap Ratna usai menghadiri diskusi publik bertajuk 'Jakarta Tanpa Ahok' di Tebet Timur Dalam No 43 Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Kata dia, saat ini Ahok dikelilingi uang sehingga saat ini masyarakat kecil tidak berdaya melawan pemimpin yang telah membeli aparat untuk menyingkirkan orang-orang yang melawan. Masyarakat kecil yang sedikit ini mau melawan tapi tak ada uang.

"Kita yang kecil ini enggak ada uang untuk melawan Ahok. Saya orang tersinggung ketika rakyat kecil dihinakan. Enggak ada rakyat yang mau miskin," ungkap dia.

Dia tidak menampik prestasi-prestasi yang dicapai oleh Ahok. Namun kata dia, kekurangan Ahok sebagai pemimpin yang kasar menutupi prestasi yang dicapainya.

"Dia berulang kali mengungkapkan ingin menjadi presiden. Jadi gubernur saja dia sudah berani maki-maki orang Jakarta apalagi kalau jadi presiden mau dimaki-maki orang se-Indonesia ini," tegas dia.

Untuk itu ia mengajak warga DKI untuk menjaga Jakarta dari kepemimpinan Ahok untuk kedua kalinya.

"Mari kita jaga negeri ini dengan kebersamaan yang kuat, ini orang bisa beli apa saja, dia berpikir langit juga bisa dibeli," tutup dia.


http://www.merdeka.com/peristiwa/lew...-beli-tni.html

mampus deh si Nenek Sihir emoticon-Wakaka
Yah mana ada
Wong cm asal sebut doang emoticon-Cape d... (S)
Mulut mu harimau mu
Statement seserius itu, dasar nya asumsi emoticon-Big Grin


Ane kutip TNI AU aja


Come on bu:d
Semakin tua semakin goblog ya org ini. Hahahahahahahaha stresss di tinggal suami otaknya ada yg konslet. Hahahahahaha harusnya semakin tua semakin bijak. Ini semakin tua semakin goblog membenci setiap pemimpin laki melampiaskan sakit hati dl di gombali suami yg kecantol psk alexis hahahahahahahah
punya nyali segede apa lu lawan TNI? ga usah mewek , alasan ham dll kalau ente nyenggol TNI emoticon-army
jadi nenek sihir mungkin karenA sudah dibeli sama alien








cuma asumsi emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Gw liat reply tante ini.. berani juga perang statement lawan TNI..
antara nekat atau terlanjur basah emoticon-Hammer (S)
wkwkkwk skak mat buat mamake yak,lain kale kalo emosi ya jangan maen dor gitu lah,ntik kena rudal balik baru ngeless emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Lewat Twitter, TNI AU minta Ratna Sarumpaet buktikan Ahok beli TNI
tangkap beserta kacung2 murahannya macam si maspiyu emoticon-Ngakak (S)
kasih contoh biar pada kapok ga asal cuap2
golongan nasbung mulai dari jendral sampe jongos gobloknya tak tertolong emoticon-Ngakak
Proses harus lanjut, biar preman ga seenaknya buka cocot mendelegitimasi negara... Lewat Twitter, TNI AU minta Ratna Sarumpaet buktikan Ahok beli TNI
Ngakunya beragama tapi doyan asumsilit sudzon hahahahahahahahaha. Gila semakin banyak orang munafik di indonesia hahahahahahah
tingkah laku junjungan nasbung tidak jauh beda
dengan kelakuan para nasbung sendiri ,ngomong gak pake faktaemoticon-Traveller
btw omp osmp apaan gan emoticon-Bingung
si ratna lagi pusing sehingga ngawur omongnya. janganlah dikejar terus. kasihan, kan!!!!!!
Quote:Original Posted By KangPri
Proses harus lanjut, biar preman ga seenaknya buka cocot mendelegitimasi negara... Lewat Twitter, TNI AU minta Ratna Sarumpaet buktikan Ahok beli TNI



picture of the day
Quote:"Bu @RatnaSpaet pegang kwitansinya? Boleh lihat Bu?," tulis akun Twitter @_TNIAU yang dikutip merdeka.com, Sabtu (12/3).

Ditanya lewat Twitter, Ratna Sarumpaet kemudian memberikan jawabannya. Dia membalas lewat akun @RatnaSpaet.

"Itu Asumsi @_TNIAU Media tdk liat konteks. Asumsi itu muncul krn sesuai UU tugas TNI bukan mengawal Pgusuran tapi melindungi Negara, bangsa," tulisnya.

Namun TNI AU kembali bertanya soal jawaban Ratna Sarumpaet tersebut. "Come on..Bu @RatnaSpaet, tuduhan seserius itu Ibu bilang "asumsi"?," tulis @_TNIAU.

"Mudah2an Bu @RatnaSpaet tahu jika UU No 34/2004 ttg TNI ada istilah OMP dan OMSP," tulis @_TNIAU lagi.

Belom pernah roket F16 mendarat dirumah ya nek emoticon-army
ratu nasbung bikin masalah emoticon-Wow
titipan partai