alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e420b398e31be0158b4584/siyono-tewas-usai-ditangkap-densus-88
(UPDATE)Siyono Tewas Usai Ditangkap Densus 88
Jakarta - Siyono (39 tahun), warga Dusun Brengkungan, Desa Pogung, Kecamatan Cawas, Klaten, ditangkap Densus 88 Mabes Polri pada Selasa (9/3) lalu. Namun sejak kemarin tersiar kabar bahwa bapak lima anak itu meninggal saat berada dalam pemeriksaan Densus. Kabar tersebut dipastikan oleh perangkat desa setempat.

"Kami menerima kabar kematian (Siyono) itu dari perangkat desa yang ikut mendampingi keluarga. Keluarganya memang sudah diminta ke Jakarta sejak kemarin. Saya dapat kabar memang meninggal dan diminta mempersiapkan pemakaman," kata Sekdes Pogung, Kecamatan Cawas, Hartana, Sabtu (12/3/2016).

Hartana menambahkan bahwa jenazah akan segera dikirim ke rumah duka, namun dia tidak bisa memastikan waktu kedatangan jenazah. Namun dipastikan bahwa jenazah lelaki yang pernah merantau untuk berkebun di Sulawesi itu akan tetap dimakamkan di desa tempat tinggalnya.

Di rumah duka, warga mulai terlihat mempersiapkan tenda dan kursi untuk menyambut jenazah dan persiapan pemakaman. Sedangkan ayah Siyono, Marso, tidak bersedia memberikan pernyataan apapun selain mengaku pasrah dan merasa tidak bisa berbuat banyak. Dia terlihat sangat terpukul atas kejadian yang menimpa anaknya itu. Matanya sembab dan lebih banyak diam.

Sejumlah warga mengatakan bahwa Siyono ditangkap usai salat Maghrib pada hari Selasa lalu. Sehari setelahnya dilakukan penggeledahan di rumah Siyono yang dilakukan oleh Densus 88 yang dibantu oleh Polres Klaten.

"Saat ditangkap usai shalat Magrib pada hari Selasa. Kami mendengar kabar bahwa Siyono meninggal pada Jumat malam. Kami ya kaget karena selama ini kelihatannya Mas Siyono kondisinya sehat-sehat saja. Kami juga tidak tahu dia ditangkap kaitannya dengan kasus apa," ujar seorang tetangga yang enggan disebut namanya.
http://m.detik.com/news/berita/31633...gkap-densus-88
------
UPDATE

Siyono Tewas Usai Ditangkap Densus 88

Siyono Tewas Usai Ditangkap Densus 88
tragis akhir hidupnya


haiyyaa cilaaka luwaa welas waaa
Gak profesional banget
mati karena sakit atau apaan nih
lah ini mati kenapa karrna penyakit atau disiksa.....
kalau karena penyakit gw turut berduka tp kalau karena disiksa ya harus diusut tuntas
kalau benar calon teroris, jangan kasih ampun!!! kau tusbol aja mereka pakai carbine!!! emoticon-Marah
Mungkin kena serangan jantung
Belum jelas meninggal nya karena apa.

Semoga bukan karena di gelitikin pake popor sm dencus.
Isu sensitif ini...
Jgn di up lagi nich, apalagi pake acara SARA2 segala..
jangan jangan diajak ngopi sama tante jess emoticon-Takut
dah biyasa
Jantung kayaknya
woy TS! update hasil visum ada gak beritanya?
Ada bukti keterkaitan jaringan teroris ngga neh?
Atau cuma ecek2 doang?
Prestasi densus memang luar biasa,status masih terduga atau tersangka belum jelas dah bisa mati duluan dah mari kita lihat apakah seperti biasa komnas ham kicep emoticon-Wink
Npak nya siyono sdh ketakutan sampe2 harus mnemui ajal nya.
Entah kenapa densus 69 suka nangkepin muslim dan dituduh teroris walaupun bukti belum akurat emoticon-Bingung
Sekali kali coba tangkepin noh pastur pedofil di gereja yang sedang nusbol ria jadi berimbang tidak berat sebelah emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By dansama
Entah kenapa densus 69 suka nangkepin muslim dan dituduh teroris walaupun bukti belum akurat emoticon-Bingung
Sekali kali coba tangkepin noh pastur pedofil di gereja yang sedang nusbol ria jadi berimbang tidak berat sebelah emoticon-Recommended Seller


Pastur ga bunuh orang. Beda sama teroris jidat item yg mainan bom dan meledak tiba tiba emoticon-shakehand
mati kenapa nih ,, awas ts digrebek densus juga nanti emoticon-Takut
Mestinya diusut apakah ada excessive use of force.