alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e42057c2cb1771388b4569/momen-terbaik-tunggal-putri-indonesia-di-olimpiade

Autoplay

Momen terbaik tunggal putri indonesia di olimpiade

12 March 2016 08:57:43 4,181
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (201)

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:16 #2

hanya susi dan sarwendah kusumawardhani ya waktu itu...TOP

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:20 #3

ane post di #4 dan ngga dapat cendol karena ane tidak post di post #5 emoticon-Hammer

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:25 #4

wkooke gan emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:25 #5

Atas ane anjir emoticon-Frown

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:27 #6

wah gw dapet kykny nih emoticon-Cool
timpuk gih

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:33 #7

#8 dapet apa nih cendol +1 aja ya

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:38 #8

Oke deh kalo gitu btw

My name is otong9 I'm in 9 btw

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:39 #9

Quote:Original Posted By hyzhel
Atas ane anjir emoticon-Frown


ada apa gan ? emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:40 #10

weleh bulutangkis kah ini?? hebat

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:41 #11

Quote:Original Posted By mbewehkill666


ada apa gan ? emoticon-Cool


Nyerah ane gan berebut ama ente, daritadi kalah cepat mulu

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:42 #12

om patul emoticon-Belo
pasukan makin banyak aja nih emoticon-Wow

Gimana kabar om emoticon-Big Grin ? Mba n***a sehat? emoticon-Ngacir

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:43 #13

Quote:Original Posted By hyzhel


Nyerah ane gan berebut ama ente, daritadi kalah cepat mulu


udeh gk lagi ane gan, emoticon-Ngakak semoga bulutangkins indo semakin maju emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:46 #14

Quote:Original Posted By gamaumakankikil
om patul emoticon-Belo
pasukan makin banyak aja nih emoticon-Wow

Gimana kabar om emoticon-Big Grin ? Mba n***a sehat? emoticon-Ngacir


Sapa ini kok kenal ane emoticon-Thinking

Pasukan ane uda tinggal dikit bray, uda ane jualin n buat bonus di fjb emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:46 #15

Quote:Original Posted By mbewehkill666


udeh gk lagi ane gan, emoticon-Ngakak semoga bulutangkins indo semakin maju emoticon-Cool


Ane juga deg gan, dikasih sukur gak ya udah emoticon-Frown
Iru video emang masa emas nya bulutangkis indo

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:46 #16

Quote:Original Posted By hyzhel


Ane juga deg gan, dikasih sukur gak ya udah emoticon-Frown
Iru video emang masa emas nya bulutangkis indo


kalah ceoet ente gan ama empunya video emoticon-Ngakak
teriakan eaaaa demi indonesia emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:46 #17

Quote:Original Posted By mbewehkill666


udeh gk lagi ane gan, emoticon-Ngakak semoga bulutangkins indo semakin maju emoticon-Cool


profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:49 #18

Antri y gan,pasti ane timpuk kok semua emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:50 #19

Quote:Original Posted By fathulmubin
Antri y gan,pasti ane timpuk kok semua emoticon-Cool


oke gan ane tunggu emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
12-03-2016 22:54 #20

Quote:Original Posted By mbewehkill666


oke gan ane tunggu emoticon-Cool


Maksimal 3 kali y gan dikelipatan 5 coz kasian yang lainnya gak kebagian emoticon-Ngakak
Jadi ane utang cendol di ente +9