alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e41df8507410ea518b457e/gubernur-heryawan-minta-quotcaddyquot-golf-berpakaian-sopan
(Bonus pict)Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap caddy golf di Indonesia menggunakan pakaian lebih sopan. Ia yakin, hal tersebut tidak akan dipersoalkan oleh pemain golf, sekalipun itu pemain bule.
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
“Termasuk mungkin kritik saya juga, pakaian juga lebih sopan. Saya kira bagus, enggak ada masalah. Orang-orang bule enggak mempersoalkan kalau kemudian caddy menggunakan pakaian lebih ke timur. Justru itu ciri khas kita, itu diferensiasinya antara kita dengan mereka (bule),” ujar Aher dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (12/3/2016).
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Ucapan tersebut disampaikan Aher dalam pidatonya saat membuka Ambassador Friendly Golf Tournament 2016 di lapangan golf Bandung Giri Gahana di Jatinangor, Kabupaten Sumedang.
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Turnamen golf tersebut merupakan rangkaian program Diplomatic Tour ke Jawa Barat yang diikuti 30 duta besar dari 27 negara dan organisasi internasional.
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Aher mengungkapkan, golf sama dengan olahraga lainnya. Olahraga ini merupakan sesuatu yang netral, menyehatkan dan menyegarkan.
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
“Olahraga itu hal yang netral, menyehatkan, menyegarkan. Tinggal masalahnya adalah bagaimana kita menjaga situasi jangan sampai hal-hal negatif terjadi. Ketika hal negatif tidak terjadi kan tidak terjadi apa-apa. Karena diinventarisir oleh kita apa saja hal negatif yang bisa terjadi, kita hindari!” imbuhnya.
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Terkait PON XIX/2016 Jabar, Aher ingin cabang olahraga ini bisa meraih emas sebanyak mungkin, sehingga bisa membuat prestasi yang membanggakan untuk Jawa Barat pada PON 2016 nanti.
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Ia pun ingin venue cabor golf segera mempersiapkan diri.

“Yang pertama, kita sudah menetapkan BGG ini menjadi venue golf bagi PON ke-19 tahun 2016 ini. Kedua, kita berharap BGG segera berkemas sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Asosiasi Golf atau Koni sendiri,” pinta Aher.
http://regional.kompas.com/read/2016...rpakaian.Sopan
------
Yg gimana standard sopan Pak ??
AHer Pancen oye Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Quote:Original Posted By 32.10tahun.sia2
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan


Ini ibu2 mau pengajian ya?
Mantap gan caddy syariah nyaQuote:Original Posted By 32.10tahun.sia2
Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Yg begini maksud AHER?

Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan
Emang skrg gak sopan ya? emoticon-Bingung (S)
Maksud hati mau bilang caddy harus makai karung hahahahahahahah biar k0ntinya aher ga berdiri waktu golf hahahahahah
Minimal ky nyonya aher
Maksimal pake burqa
mulai bawa2 agamis sekalian aj pkek cadar emoticon-Cape d...
urusin hal yg gk penting beut
Setelah Baju renang Sekarang caddy juga .... Kayaknya bisa Di bisnis kan nih
Setuju pak
Kalo boleh serba ketutup semuanya
Jadi biar waktu ekse lebih hot
emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By siebensunde
Yg begini maksud AHER?

Gubernur Heryawan Minta "Caddy" Golf Berpakaian Sopan



wongediyaaannnnn....emoticon-Wakaka
Lebih barokah Klo Pake karung beras aja y pak emoticon-Ngakak
ketahuan tuh perhatiannya kemana nih bapak satu....
yg bener mah cowo2 kontrol birahinya. kok nyalahin cewe
Ya baguslah berpakaian yg sopan sesuai dng adat ketimuran endonesah
Abis itu kan bisa dibooking di luar
Kesel dia, gubernur istri kaya pembokat, liat rekan2 1 partai cuakep2 istri2 ke2 dan ke 3, apalagi liat anis, kecil2 dapet bule
Uda saatnya cari yg ke 2 her
Quote:Original Posted By Avangelino


Ini ibu2 mau pengajian ya?


Quote:Original Posted By jackal15
Mantap gan caddy syariah nya


Women golf caddies prepare to set out at Tangcheng golf course in Shanghai's Pudong, China.
http://www.adelaidenow.com.au/news/s...-1225768863118
Kenapa harus caddy?