alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e41a50dc06bd7d128b456c/ketua-dprd-ini-11-kali-menikah-sehari-3-kali-bercinta
Ketua DPRD Ini 11 Kali Menikah, Sehari 3 Kali Bercinta
Ketua DPRD Ini 11 Kali Menikah, Sehari 3 Kali Bercinta
FAJAR.CO.ID, BENGKAYANG – Martinus Kajot benar-benar pria flamboyan. Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Bengkayang itu sudah sebelas kali naik pelaminan dengan wanita berbeda.

Sayangnya, semua pernikahan itu selalu kandas di tengah jalan. Hobinya menikah tentu sempat menimbulkan kabar tak sedap. Salah satunya ialah anggapan bahwa Martinus hypersex.

Namun, Martinus langsung membantahnya. “Saya tidak hypersex, normal biasa saja. Sehari saat bersama bisa antara satu sampai tiga kali. Karena kan kami jarang berkumpul tiap hari,” ungkap Kajot pada Rakyat Kalbar, Jumat (11/3) kemarin.

Dia mengakui, semua istrinya memiliki pelayanan yang memuaskan di atas ranjang. Karena itu, Martinus heran ketika semua biduk rumah tangganya selalu karam.

“Jika selama ini ada anggapan saya selalu suka cerai dan menikah itu, itu karena mantan istri yang pergi. Bukan karena saya ceraikan,” tambah pria 43 tahun tersebut.(rk/jos/jpnn)


Quote:Original Posted By teterugga.jr
kalah dedengkot2 partai sapi dong??!emoticon-linux2


Beda bray sapi bisa 4 some, yg ini kalo onderdil dah lembek di tuker lgi dgn yg Masi kenceng emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nouriyu
Mana komuk si martinus emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ketua DPRD Ini 11 Kali Menikah, Sehari 3 Kali Bercinta

hasil googling bray ternyata pinter milih sibandot Tua ini emoticon-2 Jempol
di poligami ??? emoticon-Najis
astaga martinus,.

ingat ajaran paus satu kali menikah sehidup semati,.

bukan kimpoi cerai,. apalagi sampai sebelas kali.emoticon-Malu
bisa bikin bini FC nih mastah
kalah dedengkot2 partai sapi dong??!emoticon-linux2
kader pdip nikah ampe 11x mah gak papa

coba klo dari pks... bakal rame
Etdah ini bener2 ajaran yg sesuai rupanya
Quote:Original Posted By teterugga.jr
kalah dedengkot2 partai sapi dong??!emoticon-linux2



kalo partai sapi, nastak dan kaum kolor bisa coli 7 hari 7 malam liat berita ginian.

tapi kuat juga yah se martinus bisa 3 kali sehari kaya minum obat.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alumina48



kalo partai sapi, nastak dan kaum kolor bisa coli 7 hari 7 malam liat berita ginian.

tapi kuat juga yah se martinus bisa 3 kali sehari kaya minum obat.emoticon-Ngakak




Bakalan sepi dunks nih....
sepi bukan sapi
otongnya pake tenaga diesel ni orang emoticon-Ngakak (S)
Mana komuk si martinus emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ayooo.. Cocok nih org jd kader pks buat gub dki 2017 emoticon-Ultah
silahkan kritik dan masukannya, waktu dan tempat kami persilahkan emoticon-Big Grin
wkwkwk mulustrasi nya emoticon-Ngakak
kalo sex nya oke berarti ada yg lain yg gak beres dari dirinya emoticon-Ngakak
Mm mm mmulusnyaaaaaaaaaaaaaaa
untungnya dia bukan anggota dprd dki bisa2 jd bulanan emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By sontoloyo90
Etdah ini bener2 ajaran yg sesuai rupanya




Ajaran kasih sayang? Pan kalo udh nikah ga boleh cerai.
reserved

Ketua DPRD Ini 11 Kali Menikah, Sehari 3 Kali Bercinta