alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e40b0d582b2ee25f8b4572/temanahok-kebanjiran-ktp-dukungan-pilkada-dki
TemanAhok Kebanjiran KTP Dukungan Pilkada DKI
Liputan6.com, Jakarta - Komunitas TemanAhok menerima banyak dukungan dari warga setelah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan maju melalui jalur independen dan menggandeng Heru Budi Hartono sebagai wakilnya pada Pilkada DKI 2017.

"Sejak pernyataan Ahok itu, warga yang datang ke TemanAhok tidak berhenti-henti, artinya partisipasi orang mengumpulkan KTP semakin naik," kata relawan TemanAhok, Saifullah Hamdani di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (12/3/2016).

Markas Besar TemanAhok di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, sibuk dibanjiri warga DKI yang membawa formulir pengumpulan KTP.

"Sebelumnya kami tidak pernah se-hectic ini, di mana warga datang langsung secara pribadi," kata Saifullah yang bergabung dengan TemanAhok setahun yang lalu.

Hingga hari ini, TemanAhok telah mengumpulkan 784.977 KTP warga Jakarta. Setiap harinya mereka memasang target pengumpulan 3.200 KTP.

Untuk mencapai target satu juta KTP, mereka akan menambah booth di 3 pusat perbelanjaan di Jakarta. Saat ini booth TemanAhok telah tersebar di 8 mal di beberapa lokasi di Ibu Kota.

"Kami juga membuka diri bagi warga yang ingin menarik dukungan terhadap Ahok, tetapi sejauh ini tidak ada," ujar Saifullah.

Sumber : http://m.liputan6.com/news/read/2457030/temanahok-kebanjiran-ktp-dukungan-pilkada-dki

Disaat nasbung buat fitnah dan play victim, yang dukung ahok malah tambah bnyak emoticon-Ngakak
subhanallah emoticon-Smilie
kasian Ahok kebanjiran lagi emoticon-Frown

apa gada tim sar yang menolong emoticon-Hammer2

nunggu janji yang mau terjun di monas
Ane masih dii PIM2 baru daftar. Rame bener udah kayak antrii beli tiket nonton gak brenti2. 2 juta mah ini tembus keknya emoticon-Big Grin
orang sudah pintar dan cerdas sekarang dalam memilih,tidak bisa dihasut dengan isu2 si piyu bray
TemanAhok Kebanjiran KTP Dukungan Pilkada DKI
AHER for DKI 1

Ahok + HERu

emoticon-Recommended Seller
mantap tim pegumpul KTP kerja terus
tim CTRL+C & CTRL+V juga kerja dikaskus


emoticon-Wakaka
banjir lagi? ahok mana ahok emoticon-Marah
ahok tea sempre numero uno emoticon-Cool
Satu nasbung ada yang kelojotan emoticon-Ngakak
Iya bray,aneh juga liat nasbun,kenapa gak nampilin calonnya yak,bisa nya cuman menghujat
Yg ini banjirnya pasti bukan karena sabotase emoticon-Ngakak
Harusnya daftar, pegang ktp trus difoto.. Valid

Kalo dapet sampai dapet 50+1 dari dpt, gak perlu ada coblosan emoticon-Big Grin

Mana janjimu bebas banjir emoticon-Mad
Beneran banjir ternyata emoticon-Hammer (S)
Yg sebelah lebih hebat 1 minggu 2 Jt KTP

Hahahaa
Kok masih banjir ?

Pesaing kebanjiran ga ?
kalah lah ucril udah 2 juta ktp +++ emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ayah.rojak

Mana janjimu bebas banjir emoticon-Mad


Wah ada orang depok nih
×