alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e408d2642eb6f63d8b4569/pdip-instruksikan-kader-cabut-dukungan-ke-ahok
PDIP Instruksikan Kader Cabut Dukungan ke Ahok?
JAKARTA - DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan surat instruksi kepada seluruh kader terkait Pilkada DKI. Salah satu isi surat tersebut adalah perintah agar kader tidak mengeluarkan pernyataan atau manuver terkait Pilkada DKI yang dapat menyebabkan polarisasi dan menegaskan bahwa pencalonan gubernur jadi domain dari DPP.
Menurut Direktur Eksekutif Lingkar Madani Indonesia Ray Rangkuti, perintah tersebut bisa dimaknai PDIP ingin menjaga situasi tetap kondusif. Tapi, bisa juga diartikan PDIP ingin semua kader yang sudah terlanjur menyerahkan dukungan KTP kepada calon incumben, Basuki T Purnama alias Ahok, untuk mencabutnya.
"Ya itu sangat bisa diartikan supaya kader mencabut dukungan," kata Ray di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3).
Menurutnya, jelas PDIP ingin buru-buru menutup celah manuver kader sebelum DPP mengambil keputusan. Pasalnya, besar kemungkinan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu tidak akan satu perahu dengan Ahok di Pilkada.
Apalagi, belakangan muncul pernyataan Sekretaris DPD PDI-P DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang mengatakan bahwa majunya Basuki (Ahok) sebagai bakal calon gubernur dari jalur independen adalah bentuk deparpolisasi.
"Akibat pernyataan deparpolisasi berdampak panjang, itu mau direcovery kembali, disolidkan. Yang sudah ke Ahok ingin dikembalikan ke pangkuan PDIP," ungkapnya. (dil/jpnn)

sumber : http://m.jpnn.com/read/2016/03/12/362975/PDIP-Instruksikan-Kader-Cabut-Dukungan-ke-Ahok-

hanya di indo judul pake tanda '?'

Quote:isi surat tersebut adalah perintah agar kader tidak mengeluarkan pernyataan atau manuver terkait Pilkada DKI yang dapat menyebabkan polarisasi dan menegaskan bahwa pencalonan gubernur jadi domain dari DPP.



malah ga ngasih informasi, malah kita disuruh investigasi. indon indon emoticon-Ngakak
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
kadang tolol juga

disangka entertainment apa emoticon-Ngacir
masa bodoh amat ahh
Bahasa politik nya ala sby... Bersayap tapi nyakitin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fuckbp3




malah ga ngasih informasi, malah kita disuruh investigasi. indon indon emoticon-Ngakak



Quote ini aja deh, maklum indonesia gan
Mereka takut nama semakin buruk, kemaren ada kader bilang independen itu deparpolisasi eh malah di balikin ama ahoknya, bukannya yg bikin undang-undan independen adalah wakil parpol yg duduk di DPRemoticon-Wkwkwk .makanya sekarang kader disuruh mingkem biar nggak bikin maluemoticon-Ngakak