alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3fe6c31e2e6053d8b456c/ahok-nasdem-dukung-independen-mau-bikin-kaos-teman-ahok
Inspiratif 
Ahok: NasDem Dukung Independen, Mau Bikin Kaos Teman Ahok
Quote:Jakarta - Bakal calon gubernur incumbent DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memastikan akan maju lewat jalur independen. Soal dukungan NasDem, Ahok menyebut tak ada soal. NasDem bahkan akan membuat kaos bertuliskan 'Teman Ahok'.

"NasDem mendukung, ya nggak apa-apa dukung aja. Jadi NasDem minta Pak Ahok sama Teman Ahok," ucap Ahok usai seminar di Gedung Reformed Millenium Center Indonesia (RMCI), Jl Industri, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2016).

"Dia mau bikin kaos tulisan Teman Ahok. Ahoknya gede, O-nya dikasih lambang NasDem," imbuhnya.

Teman Ahok itu merujuk pada kelompok pendukung Ahok yang menginisiasi gerakan pengumpulan KTP untuk mendukung Ahok lewat jalur independen. Teman Ahok hadir dari kekhawatiran tak ada parpol yang mendukung Ahok di Pilgub 2017.

Ahok menuturkan, sebetulnya bukan hanya NasDem, tapi Hanura juga sudah bersiap untuk memberikan dukungan. Maka nanti atribut kampanye semisal kaos tadi, akan turut dimasukkan lambang Hanura.

"Ini juga Partai Hanura mau ikut. (O-nya lambang Hanura misalnya, ya udah gitu aja. Nanti urusan NasDem kali ya, saya nggak mau pusing. Saya tahunya teknis kasih Teman Ahok aja deh," imbuhnya.
(miq/tor)

http://news.detik.com/berita/3163360...aos-teman-ahok


lumayanlah nebeng emoticon-Big Grin
pasti partai partai itu dapet simpatik rakyat saat pemilu nanti emoticon-Traveller
patai yg pintar memanfaatkan moment emoticon-thumbsup
semoga memang tulus dan gak ada udang dibalik baskom emoticon-Malu

dia bantu lalu misalnya menang mayan dia dapat positive repute emoticon-Big Grin
ayo ahok 2 periode
nasdem merapat, temen ahoax bisa promosi gratis di metro tv sepuasnya


emoticon-Ngakak
kalau partai ngandelin simpatisannya aje kayanya.. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By puma2000
semoga memang tulus dan gak ada udang dibalik baskom emoticon-Malu

dia bantu lalu misalnya menang mayan dia dapat positive repute emoticon-Big Grin



yakin cuma dpt reputasi positif aja???kmrn dia udah dpt pas jkw eh ga lama ancur gara2 kasus gubsu,,hehehehe
Quote:Original Posted By sesova



yakin cuma dpt reputasi positif aja???kmrn dia udah dpt pas jkw eh ga lama ancur gara2 kasus gubsu,,hehehehe
emoticon-Wakaka

iye ye gan... yang melibatkan patrice itu...

Ada udang dibalik lumpur kayanya nih emoticon-Malu