alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3fcdc902cfeaf398b4569/fakta-tentang-pak-ahok
Fakta Tentang Pak Ahok
CLOSE ! maap salah kamar, jadi pindah ke kamar sebelah

nyimeng dulu ya gan emoticon-Cool
mantaapp
Ninggalin Jejak ;cool
Wih udah mulai musim kampanye yah
Yg begitu g kepake kayanya gan,,
G bisa melancarkan dan memluskan sesuatu yg sebenarnya g bisa d negosiasi..
Susah buat bertahan soalnya musuhnya banyak,,
Harus punya banyak dekingan,,rakyat jd dekingannya..
Kalo ada yg jelek2in ahok,coba kasih pembandingnya siapa?
udah mulai ramai nih hehehe..
moga yang terpilih di tahun depan yang terbaik bukan yang terburukemoticon-Toast
Panas panas lagi emoticon-Toast
Wih udah mulai rame ya emoticon-Big Grin
asik nih mulai kampanye emoticon-Ngakak
Gk sebaiknya di subforum health aja ini bree emoticon-Angkat Beer , slh kamar klo di lonje
Fakta Tentang Pak Ahok
nanti ane balik ambil tuh sandal.

semangat koh ahok. semoga bisa salam 2 periode emoticon-Big Grin
Selamat berjuang menuju DKI 1.
emoticon-Kaskus Radio
berak lah, trit promosi gini jangan d pajang di lounge. masuk berita politik sana.


bukannya apa2 gan, tar bakal rame trit2 sampah g jelas kayak gini. saling balas pantun


jadi ga berasa lagi lounge nya



nggk abis2 emang kalo udh bahas ko ahok. orang satu ini emang udah jadi fenomena baru di dunia politik dengan gaya memimpinnya yang anti mainstream, seorang individu yang berani mengoyak arogansi politikus yang bersembunyi di balik bendera parpol. Indonesia memang tidak akan bisa berubah menjadi lebih baik tanpa adanya keberanian untuk mendobrak budaya korupsi yang sudah mengakar rumput di kantong dan rekening gendut politikus. Seandainya pejabat lain bisa memiliki kinerja seperti ko ahok, mungkin akan ada secercah harapan di balik kelamnya masa depan Indonesia...
wah rame neh
wah mulai rame nih pilgub nye emoticon-Traveller
Brace yourself....
kampanye is coming!!!!!!



emoticon-Najis
wah peperangan udah dimulai ni
Mana faktanyaaaa
×