alexa-tracking

Manusia Berbadan Kudanil Anggota "TEMAN AHOK" Ini Mengaku Muslim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3f01f9e7404bc118b456b/manusia-berbadan-kudanil-anggota-quotteman-ahokquot-ini-mengaku-muslim
Manusia Berbadan Kudanil Anggota "TEMAN AHOK" Ini Mengaku Muslim
Pakai Cara Licik, Para Pendukung Ahok Ini Mengaku Muslim, Padahal...


Quote:


Quote:


==============================================
Ngakak ane, Teman Ahok pake jasa Kudanil jugaemoticon-Ngakak
Numpang ngakak, mayan ga perlu ke Bonbin.. datang aja ke markas "TEMAN AHOK"emoticon-Ngakak
Prof Sahetapy aja kampanye isu agama utk memilih pemimpin sesuai agamnya. Kok muslim nga boleh kampanye memilih pemimpin muslim?"


Imho sebaiknya kalau mengkritik ahok, fokus ahok saja .. jangan orang yg gak ngerti apa2 di hina "kuda nil"
Awas gagal croots vroh....
taro sendal dulu emoticon-Big Grin
teropongsenayan. com bikin judul berita kok personal insult gitu?! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Numpang ngakak gan, ternyata keag gini ya bentuk relawan "Teman MAHOK"emoticon-Ngakak
Ga cantik caranya...
baca kolom agamanya !

Manusia Berbadan Kudanil Anggota "TEMAN AHOK" Ini Mengaku Muslim


Manusia Berbadan Kudanil Anggota "TEMAN AHOK" Ini Mengaku Muslim












perhatikan siapa yang doyan mengedit


Quote:




Quote:




Manusia Berbadan Kudanil Anggota "TEMAN AHOK" Ini Mengaku Muslim

panasbuangsat menjijikkan !!!!!


Manusia Berbadan Kudanil Anggota "TEMAN AHOK" Ini Mengaku Muslim




Semoga bisa terbukti, bukan cuma pernyataan asal-asalan saja emoticon-Angkat Beer
wuanjritt kuda nil emoticon-Ngakak
wah maen nye grasa grusuk nih..ati2 senjata makan tuan
Kenapa sampe segitunya..
Bakal rame nih, TS kayaknya demen banget bikin nastak kejang2 emoticon-linux2
Quote:


mungkin yg dimaksud , adalah org yg mengecewakan ts

:shutup
muslim mana yang ndukung ahok? emoticon-thumbdown:
Urusan mereka

Mau bohong atau apa kek

Fokus ke Ahok donk

rekam jejaknya , ga usah bawa-bawa Agama

kalau yakin calonnya bisa menang, ngapain bawa isu SARA? Orang kampung ngaku tinggal di Kota
ini ts nya kalau dia faham bahwa dia sdg mempermalukan islam ... bakal nangis emoticon-Turut Berduka
Ts lupa ganti klonengan yah... Numpang Ngakak di trit sendiri... Hijihi... Ayo log out dulu, jgn lupa.... Ntar ketahuan monolog loh... Hahaha
mo ahok diisyukan atheis kek....lgbt kek......tapir kek.....beserta seluruh pendukungnya kek...

yang penting dukung ahok tanpa syarat.....

cari isyu lain lah yang bisa bikin kita pendukungnya beralih....isyu kek gini ma murahan....

Bravo Ahok
×