alexa-tracking

'Halalin Aku' Dipopulerkan Dewi Persik, Pedangdut Ini Tak Terima

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3ec2b529a45031f8b456a/halalin-aku-dipopulerkan-dewi-persik-pedangdut-ini-tak-terima
'Halalin Aku' Dipopulerkan Dewi Persik, Pedangdut Ini Tak Terima
Quote:




versi Vega


versi depe


Quote:
Mbak,
Seharusnya bangga dong, jadi orang pertama yg nyanyiin lagu nya, walaupun ketika mbak nyanyikan gak laku2, berarti mbak gak hoki dengan lagu itu, dan ini bukan karena lagunya yg gak bisa populer, tapi penyanyinya yg gak bikin populer
Dulu lagu Ayu Ting Ting pun ada yg protes katanya dia yg lertama nyanyiin
Tapi ya itu lah, lagunya gak kunjung populer ketika dia nyanyikam

maksudnya distempel mui dulu gitu?
mau naikkan rating aja neh hehehehe
no komentemoticon-Kaskus Radio
lagu SAMPAH aja ribut emoticon-Gila

nih lagu keren emoticon-thumbsup:

Quote:
mo donlot lagunya dl
bedain yang dari vega ama dari depe
Masih mending klo recycle, dulu waktu tenar2nya 'Mimpi Manis' malah gak ada suaranya Depe sama sekali di lagu itu.
emoticon-Big Grin
Centini itu sinehtron kegemaran teman ane breeee..
Ane mah ogah nongton bgtuan
emoticon-Wow emoticon-Wow
wah, dapat stempel halal ya dijidat
emoticon-Wakaka
apakah itu dangdut
Quote:

emoticon-Ngakak
halalin dulu maksudnya dinikahin dulu kali ah...
agan agan ini terlalu gaul jadi enakan baik dulu baru kalo dah melendung trus nikah
ada yang mw numpang tenar kayaknya
cie cie...numpang terkenal niyeeee
kasihken stempel halal di dahi?
no komen ane gan emoticon-Big Grin